Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung

Roger Goodell bersaksi di depan Kongres: Pembaruan langsung

Dalam sambutannya yang disiapkan kepada Komite Pengawasan dan Reformasi DPR Rabu, Komisaris NFL Roger Goodell mengatakan budaya tempat kerja para pemimpin Washington telah mengalami “perubahan mendasar” sejak penyelidikan NFL, yang dipimpin oleh pengacara Beth Wilkinson, ke dalam tim.

“Jelas bagi saya bahwa tempat kerja Washington tidak profesional dan tidak dapat diterima dalam banyak hal: intimidasi, rasa tidak hormat yang meluas terhadap rekan kerja, penggunaan bahasa yang merendahkan, rasa malu di depan umum, dan pelecehan,” kata catatan Goodell yang sebagian disiapkan. “Selain itu, untuk jangka waktu yang lama, para pemimpin memiliki fungsi sumber daya manusia yang sangat tidak lengkap, terutama dalam hal pelaporan dan praktik pencatatan.”

Goodell dijadwalkan untuk bersaksi sebagai satu-satunya saksi pada sidang hari Rabu, dan berbicara kepada anggota parlemen melalui Zoom. Dalam catatan tertulisnya yang dikeluarkan sebelum sidang, dia mencatat denda $10 juta yang dikenakan Liga kepada para pemimpin setelah penyelidikan Wilkinson, dan menambahkan bahwa, sepengetahuannya, pemilik Daniel Snyder tidak berpartisipasi dalam operasi sehari-hari. ” dari tim selama setahun terakhir.

“Untuk lebih jelasnya – tempat kerja para pemimpin saat ini tidak sama dengan tempat kerja yang dijelaskan untuk komite ini,” kata Goodell.

Catatan Goodell yang disiapkan mencatat bahwa NFL akan membagikan temuan penyelidikan pengacara Mary Jo White ke dalam gugatan pelecehan seksual terhadap Snyder, yang diajukan selama Meja Bundar Kongres pada 3 Februari, ketika selesai, dan bahwa liga akan “mengambil tindakan disipliner tambahan jika dijamin.” bahwa “.

“Saya telah dan tetap berkomitmen untuk memastikan bahwa semua karyawan NFL dan 32 klub beroperasi di lingkungan yang profesional dan mendukung yang bebas dari diskriminasi, pelecehan, atau perilaku ilegal atau tidak profesional lainnya,” catatan Goodell.

READ  Driver untuk ditonton di NACAR Cup Series di Talladega