Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The final groups are being judged in the tent at Lyndhurst, and will join the previous group winners in tonight’s Best in Show competition.

Westminster Dog Show Live: Foto dan Penilaian Grup

Donald Storrs, juri acara terbaik tahun ini, telah menghabiskan beberapa hari terakhir di kamar hotelnya, mengisolasi dirinya dari berita tentang anjing mana yang telah memenangkan hadiah dalam kompetisi sejauh ini.

Tidak ada Facebook, tidak ada apa-apa,” kata Storrs, 60, melalui telepon. “Saya menghindari media sosial. Saya memposting foto saya dan suami saya pada jamuan makan malam para hakim pada Minggu malam, dan kemudian radio menjadi sunyi.”

Idenya, katanya, adalah ketika dia masuk ke ring malam ini, dia akan bebas dari prasangka.

“Bagian dari impian misi penjurian ini adalah Anda berjalan di lantai dan Anda tidak tahu tujuh anjing apa yang masuk,” kata Storrs.

Penilaian yang lebih baik dalam sebuah pertunjukan membutuhkan keterampilan khusus dan khusus. Anjing tidak bersaing satu sama lain, tetapi dinilai berdasarkan seberapa dekat mereka mematuhi seperangkat standar breed tertentu, seperti yang ditetapkan oleh American Kennel Club.

“Ini ada hubungannya dengan anjing yang memiliki paling banyak kebajikan seperti yang dijelaskan dalam kaitannya dengan rasnya,” kata Storrs. “Mereka juga perlu mewariskan esensi garis keturunan mereka dalam perilaku, karakter, dan transportasi.”

Dengan 209 ras anjing berbeda yang bersaing dalam pertunjukan tersebut, Sturz seharusnya sangat mengenal standar breed untuk masing-masing ras. Jadi dia diajari, sebagian besar dengan melihat gambar-gambar anjing yang tak ada habisnya di buku, majalah, dan di Internet, untuk memasang di kepalanya cetakan setiap jenis, semacam cita-cita platonis.

Orang-orang biasa yang menonton pertunjukan anjing untuk anjing favorit mereka – anjing jenis golden retriever yang mencolok, misalnya, anjing Afghan yang anggun atau gembala yang konyol – sering kali berakar tanpa menyadari bahwa sifat-sifat ini belum tentu merupakan kebajikan di mata juri.

READ  Hector Garcia jatuh, mengejutkan Chris Colbert untuk memenangkan keputusan di WBA Eliminator

“Ada beberapa ras yang cocok dengan latar pertunjukan,” kata Storrs. “Mereka lebih energik, lebih cerah, lebih elegan, dan memiliki kehadiran yang lebih besar. Tapi apa yang kami cari adalah apa yang seharusnya disampaikan oleh breed tersebut. Beberapa breed seharusnya lebih bijaksana, tenang dan mewah, dan ini berbicara kepada menilai seperti anjing yang berdiri di sana mengibaskan ekornya dan melompat-lompat.”

Dalam kehidupan nyata, Sturz adalah pengawas Distrik Sekolah Valley Stream 24 di Long Island. Tapi dia juga pecinta anjing seumur hidup yang telah menghadiri pertunjukan anjing selama 50 tahun dan telah menilai 32 di antaranya, termasuk di Westminster. Ini adalah pertama kalinya dia dianugerahi Best in Show.

Ketika dia berbicara, Sturz belum tahu bahwa salah satu anjing di final akan menjadi French Bulldog – dan dengan demikian kemungkinan menjadi favorit pribadi, mengingat ada seekor anjing bernama Emmet di dalam rumah. (Dia juga memiliki seekor bull terrier, Lola.)

Tetapi dia bersumpah bahwa apa pun yang dia hadapi, dia akan memerintah sebagai pengamat yang tidak memihak, tanpa rasa takut atau bantuan.

“Anjing adalah karya seni,” katanya. “Aku suka semua ras.”