November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aaron Judge mengatakan dia menantikan arbitrase dengan New York Yankees

Aaron Judge mengatakan dia menantikan arbitrase dengan New York Yankees

Jalan. Petersburg, Florida – Hakim Harun Dia hanya bermaksud untuk “mengenakan setelan yang bagus” dan “menampilkan diri dan duduk” di juri tiga orang yang memperdebatkan apakah New York Yankees harus membayar gaji $ 21 juta kepada pemain All-Star yang dia yakini pantas dia dapatkan musim ini.

Sidang akan berlangsung pada hari Jumat, sumber mengatakan kepada ESPN Buster Olney.

“Saya menantikannya,” kata Hakim Selasa sore sebelum pertandingan Yankees melawan Tampa Bay Rays di Tropicana Field, meskipun dia tidak mengkonfirmasi hari ini. “Saya memiliki orang-orang di agensi saya, mantan pemain, yang menjalani proses, mereka mengatakan mereka membencinya. Kemudian orang lain yang melewatinya mengatakan senang mendengar sesuatu tentangnya. [yourself]. “

Pemain Yankees terakhir yang menjadi wasit adalah loyalis Dellin Betances pada tahun 2017, musim baru yang dinilai Judge sebagai Player of the Year. Juri memutuskan untuk mendukung klub, dan Betance terbuka dengan rekan satu timnya tentang perselisihan yang muncul di ruang sidang.

“[Betances] Dia hanya tidak suka bagaimana prosesnya. … Dia memberi begitu banyak untuk organisasi ini, dan jumlah yang dia masukkan selama beberapa tahun, meskipun dia tidak lebih dekat, dia melakukan banyak hal pribadi dan dia mungkin berpikir dia harus membalasnya, tapi dia tidak melakukannya. ‘tidak terjadi. Dia mungkin tidak. Sulit, tetapi bagi saya itu mudah dan sederhana. Saya suka tim ini, saya suka organisasi ini dan segalanya, tetapi ada aspek komersial yang kadang-kadang saya tidak suka, dan saya tidak suka’ t berpikir banyak orang menyukainya, dan saya tidak berpikir tim menyukainya. [either] Bahwa Anda harus melewati dan kemudian bergerak maju.”

READ  Manajer Chicago White Sox pergi tanpa batas waktu

Sutradara Aaron Boone memuji bagaimana Judge memperlakukan dirinya sendiri selama proses tersebut, yang tidak mempengaruhi popularitas atau penampilannya. Sebelumnya Selasa, MLB mengumumkan hasil pertama jajak pendapat All-Star, dan Hakim memimpin semua pemain dengan 1.512.368 suara. Hakim bisa menjadi Yankee pertama yang memimpin jurusan dalam pemungutan suara untuk pertandingan All-Star sejak Alex Rodriguez pada 2008.

The Judge adalah yang terbanyak 25 kali musim ini di turnamen-turnamen besar, menjadi pemain ketiga dalam sejarah waralaba yang mencetak setidaknya 25 kali dalam 62 pertandingan pertama Yankees musim ini, bergabung dengan Babe Ruth (28 pada 1928 dan 26 pada 1930) dan Mickey Mantle (27 tahun 1956).

“Apa pun yang terjadi di luar sana, saya tahu apa fokus Aaron dan apa yang ingin dia capai dan saya tidak mengharapkan apa pun untuk menghalangi,” kata Boone. “Jelas ini adalah pemain hebat, tetapi dia juga pria yang sangat baik dari leher ke atas, dalam hal berurusan dengan apa pun yang datang melalui ketenaran, dengan menjadi salah satu wajah permainan, menjadi New York Yankee. Hal-hal yang terjadi atau muncul tidak. mau tidak mau, dalam hal ini kasus kontrak dan arbitrase dan semua itu, dia sepenuhnya siap untuk menangani hal-hal itu dan tidak mempengaruhi apa yang dia lakukan di antara garis.”

Saat musim dibuka, Hakim mengungkapkan rasa frustrasinya karena tidak menyelesaikan perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Yankees, klub yang telah berulang kali mengatakan ingin menghabiskan sisa karir liga utamanya. Hakim memberlakukan sendiri tenggat waktu hari pembukaan untuk mengajukan persyaratan perpanjangan yang akan mencegahnya mengakses agen bebas. Tapi dia tidak mencapai kesepakatan dengan Yankees, dengan manajer umum Brian Cashman mengatakan tim menawarkan perpanjangan tujuh tahun sebesar $213,5 juta, yang, bersama dengan $17 juta yang dibuat dalam arbitrase musim ini, akan membuat seluruh paket. Nilainya lebih dari $230 juta.

READ  Petinggi New York Jets mengurangi pujian yang tidak biasa untuk kelas perekrutan NFL

Hakim menolak untuk membahas langkah langka Cashman ketika dia secara terbuka mengungkapkan persyaratan tawaran Yankees, menyebutnya sisi bisnis bisbol, yang dia gaungkan pada hari Selasa. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa rilis Cashman dari nomor tertentu adalah sesuatu yang bukan hal yang baik di dalam Yankees Club.

Kedua belah pihak akan mengadakan sidang melalui konferensi video kecuali kesepakatan disepakati, yang tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan meskipun faktanya hakim mengatakan dia tidak akan menegosiasikan perpanjangan kontrak di musim ini. The Yankees menetapkan preseden pada tahun 2019, ketika bowler itu Louis Severino Dia menyetujui perpanjangan empat tahun senilai $40 juta sesaat sebelum sidang arbitrase.

Adapun apakah sidang yang akan datang ada di pikirannya atau merupakan gangguan, hakim mengatakan fokusnya adalah memenangkan pertandingan.

“Kami adalah tim terbaik di liga. Itulah yang ada di pikiran saya.” “Berada di sini bersama orang-orang ini dan apa yang telah kami lakukan selama beberapa bulan terakhir membuatnya sangat mudah untuk fokus bermain bisbol. Saya bisa terlibat dalam kontrak atau hal-hal wasit, tetapi tidak perlu. Itulah yang saya punya agen untuknya. .”

PEMBARUAN AROLDIS CHAPMAN

Yankees, Aroldis Chapman, yang telah masuk daftar dengan tendinitis Achilles kiri sejak 24 Mei, mengadakan sesi latihan pukulan langsung di kompleks liga kecil tim di Tampa Selasa pagi. Cedera tampaknya telah menghambatnya musim ini, terutama dalam lima pertandingan terakhirnya, saat ia mencetak 14,73 ERA setelah menyerahkan enam kemenangan pertandingan selama 3 ronde.

Clay Holmes Dia terpesona dalam mengambil inning terdekat, tidak memungkinkan dia untuk berlari dalam 29 game bantuan berturut-turut dari 9 April hingga 18 Juni (31⅓ inning), melampaui jarak 28 game Mariano Rivera untuk rekor negatif terpanjang oleh penembak Yankees dalam sejarah waralaba.

READ  Cara Menonton Sepak Bola Kamis Malam di Amazon Prime

Ketika ditanya apakah dia pikir dia kehilangan peran untuk Holmes, Chapman mengatakan itu bukan fokusnya.

“Saya tidak melihatnya seperti itu,” kata Chapman. “Saya melewati titik itu dalam karir saya di mana saya akan berjuang untuk sebuah peran, dan untuk peran terdekat, saya sudah melalui itu. ” “Ketika saya sampai di liga utama, mereka memberi saya kesempatan untuk menutupnya dan memanfaatkannya. Hal yang hampir sama terjadi [Holmes]. Saya mencoba untuk kembali sehat, [to] Membantu tim dalam peran apa pun. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik sekarang dan dia pantas mendapatkan peran yang dia mainkan.”