Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Robinhood Crypto mengatakan SEC memiliki kasus yang “lemah” dalam menanggapi pemberitahuan Wells

Robinhood Crypto mengatakan SEC memiliki kasus yang “lemah” dalam menanggapi pemberitahuan Wells

Robinhood Crypto, cabang aset digital dari aplikasi perdagangan saham populer, mengatakan pada hari Senin bahwa mereka telah menerima Pemberitahuan Wells dari Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC).

“Kami sangat yakin bahwa aset yang terdaftar di platform kami bukanlah sekuritas,” Dan Gallagher, kepala bagian hukum, kepatuhan, dan urusan korporat di Robinhood Markets, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap dapat terlibat dengan SEC untuk mengklarifikasi betapa lemahnya kasus apa pun terhadap Robinhood Crypto berdasarkan fakta dan hukum.”

Menyusul tindakan penegakan hukum terhadap Coinbase dan Kraken, Robinhood Crypto menjadi perusahaan AS terbaru di garis bidik SEC yang menawarkan layanan aset digital kepada klien. Dalam pengajuan pada hari Jumat, Robinhood untuk berhati-hati Rekomendasi SEC untuk melakukan tindakan penegakan hukum terhadap Robinhood terkait dengan panggilan pengadilan investigasi yang diterima sebelumnya.

Meskipun sebagian besar bursa menawarkan kepada pelanggan banyak sekali aset digital, penawaran Robinhood Crypto relatif terbatas. Dia Berbeda Dari satu negara bagian ke negara bagian lain, tetapi di New York, Robinhood Crypto menawarkan investor kemampuan untuk membeli dan menjual 15 mata uang kripto yang berbeda.

Pemberitahuan Wells untuk Robinhood Crypto muncul di tengah peningkatan peringatan peraturan yang dikeluarkan terhadap perusahaan cryptocurrency AS oleh Komisi Sekuritas dan Bursa. Mencerminkan serangkaian Tembakan legal dilakukan setahun yang laluBaru-baru ini, Komisi mengirimkan Pemberitahuan Wells ke raksasa perangkat lunak Ethereum Konsensus– Perusahaan di balik dompet populer topeng meta-Dan Lab Uniswappembuat pertukaran terdesentralisasi paling populer di dunia mata uang kripto.

Dengan menggunakan layanan bernama Robinhood Connect, pengguna MetaMask di AS dapat memulai Pembiayaan portofolio hak asuh mandiri Menggunakan kartu debit, transfer bank, atau saldo Robinhood yang ada pada bulan Februari. Layanan yang sama juga dapat digunakan oleh pengguna aplikasi seluler Uniswap, yang merupakan suatu keuntungan menyingkap Oleh Uniswap Labs minggu lalu.

READ  Rubel jatuh setelah jatuh ke level terendah 15 bulan setelah pemberontakan dibatalkan

Setelah Uniswap Labs menerima Pemberitahuan Wells, harga token UNI aslinya ditetapkan Turun tajam Bulan lalu. Di antara token yang ditawarkan oleh Robinhood di AS adalah UNI termasuk Juli lalu.

Robinhood mengatakan panggilan pengadilan investigasi yang diterima sebelumnya berfokus pada daftar mata uang kripto perusahaan, bersama dengan praktik kustodian tentang cara mereka menyimpan aset pelanggan. di dalam MenyetorkanTindakan SEC dapat berkisar dari tuntutan perdata atau penghentian dan penghentian, kata perusahaan itu.

Pada bulan Juni tahun lalu, Robinhood Crypto diluncurkan dia sudah pindah untuk mengurangi penawaran mata uang kripto setelah tindakan penegakan hukum terhadap Coinbase dan Binance. Pengguna perusahaan AS kehilangan akses untuk memperdagangkan Cardano (ADA), Polygon (MATIC), dan Solana (SOL) dalam beberapa minggu.

Token yang dijatuhkan oleh Robinhood Crypto diduga merupakan sekuritas – bagian penting dari tuduhan SEC bahwa beberapa bursa mata uang kripto AS tidak mematuhinya. Di bawah apa yang disebut Tes amatirBadan pengawas mengonfirmasi bahwa penjualan beberapa token mencakup kontrak investasi.

Regulator utama Wall Street juga mempermasalahkan beberapa perusahaan mata uang kripto AS yang diduga menyediakan layanan utama melalui dompet penyimpanan mandiri. Agustus lalu, Robinhood diperluas Program Robinhood Wallet-nya memungkinkan pengguna mempelajari keuangan terdesentralisasi melalui pertukaran Ethereum.

Untuk pelanggan Robinhood Eropa, investor bisa mendapatkan keuntungan dari hingga 30 mata uang kripto yang berbeda. Di AS, ekspansi Robinhood ke mata uang kripto dimulai dengan diperkenalkannya Bitcoin dan Ethereum pada tahun 2018.

Meskipun penawaran mata uang kripto perusahaan telah berkembang, COO Robinhood Crypto saat itu telah berkembang Dia berkata Proses pencatatannya menonjol dibandingkan dengan pesaingnya pada tahun 2021. Robinhood adalah “perusahaan yang mengutamakan keselamatan.” Balai Christine “Kami ingin memastikan bahwa kami mengevaluasi semuanya dari perspektif regulasi dengan sangat baik,” tambahnya.

READ  Seorang pria asal New York berkata bahwa ia mempunyai utang sebesar $100.000, namun ia membeli pakaian Gucci dan memesan liburan yang mahal. Apakah dia salah atau Dave Ramsey sependapat dengannya?

Diedit oleh Stacey Elliott dan Andrew Hayward

Catatan Editor: Cerita ini diperbarui setelah dipublikasikan dengan detail tambahan.