Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka naik sedikit setelah sesi negatif kedua berturut-turut

Saham berjangka naik sedikit setelah sesi negatif kedua berturut-turut

Saham berjangka naik pada Senin malam karena Wall Street berusaha untuk menstabilkan setelah hari lain penurunan untuk saham.

S&P 500 berjangka naik 0,1%, sementara Nasdaq 100 berjangka juga naik 0,1%. Dow Jones Industrial Average berjangka naik 43 poin, atau 0,1%.

Pergerakan di futures terjadi setelah penurunan kedua berturut-turut untuk rata-rata utama. Dow Jones kehilangan 184 poin, atau 0,57%. S&P 500 turun 0,67% dan Nasdaq Composite turun 1,02%.

Pasar telah membawa kembali beberapa dari keuntungan musim panas Setelah pernyataan baru-baru ini oleh pejabat Federal Reserve memperjelas bahwa bank sentral bertujuan untuk terus menaikkan suku bunga, bahkan jika itu menyebabkan kesulitan ekonomi.

“Investor menerima bahwa The Fed serius dalam mengendalikan inflasi, bahkan ketika data terbaru menunjukkan bahwa inflasi mulai turun,” kata Rod von Lipsey, direktur pelaksana di UBS Private Wealth Management.

“Kami percaya reli pasar musim panas bersifat sementara dan terus merekomendasikan agar investor tetap selektif dan fokus pada sektor ekuitas defensif seperti perawatan kesehatan dan saham yang membayar dividen,” tambah von Lipsey.

Pada hari Selasa, investor akan mendapatkan beberapa pembaruan tentang keadaan ekonomi, termasuk Indeks Harga Rumah FHFA untuk Juni, Survei Keyakinan Konsumen Conference Board untuk Agustus, dan rilis lowongan pekerjaan Biro Statistik Tenaga Kerja untuk Juli.

READ  Elon Musk mengirim SMS ke Jack Dorsey sesaat sebelum penawaran $44 miliar