Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Analis Crypto yang Menyebabkan Masalah Bitcoin Crash Peringatan Tahun Ini, Mengatakan Crash BTC Baru Sudah Dekat

Analis Crypto yang Menyebabkan Masalah Bitcoin Crash Peringatan Tahun Ini, Mengatakan Crash BTC Baru Sudah Dekat

Seorang ahli strategi cryptocurrency yang diikuti dengan cermat yang secara akurat memprediksi koreksi Bitcoin di bawah $30.000 mengatakan sudah hampir waktunya bagi BTC untuk jatuh ke posisi terendah baru pada tahun 2022.

Analis nama samaran Capo memberi tahu 425.900 pengikut Twitter-nya bahwa aset kripto yang lebih tinggi dengan ketidakmampuan pasar untuk tetap berada di atas wilayah harga psikologis utama $20.000 menunjukkan bahwa aksi jual lain sudah dekat.

“Sudah waktunya… itulah yang terjadi. Dukung resistensi kudeta, jebakan banteng lainnya. Penolakan kuat dan langsung ke posisi terendah baru.”

sumber: Capo / Twitter

Capo mengatakan bitcoin tampaknya siap untuk turun di bawah level terendah tahunan sekitar $17.600.

“BTC: Peta jalan perkiraan yang lebih akurat untuk potensi formasi dasar lokal sekitar $16.000.”

gambar
sumber: Capo / Twitter

Berdasarkan grafik Capo, Bitcoin diperkirakan akan terkoreksi sebentar di bawah $16.000 sebelum meluncurkan reli tajam di atas $20.000 dan merebut kembali level harga sebagai support.

Capo juga menambahkan bahwa koreksi BTC yang diharapkan dapat menyebabkan penurunan nilai pasar altcoin yang signifikan.

“Kami memperkirakan penurunan 45-50% pada altcoin dari harga saat ini.”

Capo, siapa? kasar Pada raja kripto sejak April ketika diperdagangkan mendekati $50.000, Mengatakan Dia akan bergabung dengan barisan bulls BTC segera setelah dia mencapai dasar.

“Saya telah menjadi mimpi buruk para banteng, tetapi segera saya akan menjadi mimpi buruk para beruang.”

Bitcoin Perubahan tangan dihargai $ 19.170 pada saat penulisan.

memeriksa pergerakan harga

Jangan lewatkan kesempatan – Berlangganan Dapatkan lansiran email terenkripsi yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda

Ikuti kami TwitterDan Facebook Dan kabel

jelajahi Campuran Hodel Harian

& nbsp

Lihat tajuk berita terbaru

READ  The Fed menaikkan suku bunga setengah poin karena bank sentral memasuki fase baru

& nbsp

Penafian: Pendapat yang diungkapkan dalam The Daily Hodl bukanlah saran investasi. Investor harus melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam bitcoin, cryptocurrency, atau aset digital. Perlu diketahui bahwa transfer dan transaksi Anda adalah risiko Anda sendiri, dan segala kerugian yang mungkin Anda alami adalah tanggung jawab Anda. The Daily Hodl tidak merekomendasikan membeli atau menjual cryptocurrency atau aset digital apa pun, dan The Daily Hodl bukan penasihat investasi. Harap dicatat bahwa The Daily Hodl terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Gambar Unggulan: Shutterstock/Swill Klitch/Sensvector