Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Respawn membuat pernyataan tentang performa buruk PC ‘Jedi: Survivor’

Respawn membuat pernyataan tentang performa buruk PC ‘Jedi: Survivor’

Respawn baru saja melakukannya Keluar Dengan salah satu gambar “permainan kami tidak berfungsi” yang terkenal dengan banyak teks kecil di atasnya, dalam hal ini tentang Star Wars: kinerja buruk PC Jedi Survivor merusak peringkat Steam untuk permainan yang bagus.

Catatan di sini bukanlah permintaan maaf, tetapi pernyataan “kesadaran” akan masalah tersebut dan untuk mengatakan bahwa mereka sedang berupaya memperbaiki permainan “sesegera mungkin”. Tetapi karena kerumitan masalah, mungkin perlu waktu. Berikut pernyataan selengkapnya:

Kami menyadari bahwa Star Wars Jedi: Survivor tidak memenuhi standar kami untuk sebagian pemain PC kami, terutama yang memiliki perangkat keras kelas atas atau konfigurasi khusus tertentu.

Misalnya, gamer yang menggunakan chip multi-thread kelas atas yang dirancang untuk Windows 11 mengalami masalah pada Windows 10, atau GPU kelas atas yang dipasangkan dengan CPU berperforma rendah juga mengalami kehilangan bingkai yang tidak terduga. Yakinlah, kami sedang mengusahakannya. Atasi kasus ini dengan cepat.

Pernyataan tersebut berlanjut, “Meskipun tidak ada solusi end-to-end tunggal untuk performa PC, tim sedang mengerjakan perbaikan yang kami yakini akan meningkatkan performa di berbagai konfigurasi.” Kami berkomitmen untuk memperbaiki masalah ini secepat mungkin, tetapi setiap tambalan memerlukan pengujian yang signifikan untuk memastikan kami tidak memperkenalkan masalah baru. Terima kasih atas pengertian Anda, dan kami mohon maaf kepada pemain kami yang mengalami masalah ini.

Kami akan terus memantau kinerja di semua platform dan membagikan waktu pembaruan segera setelah tersedia.

Idenya di sini adalah bahwa sebenarnya lebih baik Mesin Anda, mungkin berkinerja lebih buruk dengan daftar kesalahan saat ini. Meskipun tampaknya juga menyalahkan konfigurasi para pemain, GPU kelas atas dikombinasikan dengan CPU yang buruk, yang membuat beberapa orang salah paham. Di sini juga tidak ada umpan balik tentang masalah apa pun di konsol, yang, ya, akan menghasilkan kinerja yang lebih baik, tetapi masih ada penurunan bingkai dan beberapa masalah lain di sana.

READ  Rekap dan reaksi AEW Dynamite (7 Juni 2023): MJF memanggang Adam Cole

Arti umum dari semua ini adalah, “Bagaimana ini bisa terjadi dengan setiap rilis baru?” Rilis game PC khususnya terus menyala yang sudah rusak batasnya dan harus diperbaiki dengan serangkaian tambalan yang memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan. Dalam hal ini, sepertinya sangat memalukan bagi semua pihak karena di luar masalah tersebut, Jedi: Survivor cukup bagus. Namun kemudian hal ini memicu kontroversi lain di kalangan penggemar dan kritikus, mempertanyakan skor tinggi dari sebuah game yang hampir tidak dapat dimainkan di banyak perangkat. Ini pertanyaan lama apakah Anda meninjau bug game yang mungkin segera diperbaiki, atau jika Anda meninjau konten game itu sendiri. Namun kedua jalur tersebut menimbulkan masalah.

Tidak ada yang suka melihat masalah ini, tetapi di sisi konsumen semakin membuat frustrasi bahwa game-game ini tidak terus-menerus tertinggal karena “pemolesan”, itu faktanya, Tetap Dimulai dengan masalah teknis yang masif, terutama di PC. Kami akan melihat berapa lama perbaikan ini akan berlangsung, tetapi kami tidak mendapatkan garis waktu persis dari Respawn di sini.

Ikuti aku di TwitterDan YoutubeDan Facebook Dan Instagram. Mendaftar untuk buletin konten mingguan gratis kami, Tuhan berguling.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri pembunuh pahlawan Dan Trilogi Bumi.