Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Regulator negara memotong armada kapal pesiar setelah kecelakaan SF 2

Regulator negara memotong armada kapal pesiar setelah kecelakaan SF 2

Departemen Kendaraan Bermotor California meminta Cruise pada hari Jumat untuk memotong setengah armada taksi tanpa pengemudi sambil menunggu penyelidikan atas kecelakaan baru-baru ini, termasuk dua di San Francisco pada Kamis malam.

“Cruise telah menyetujui pengurangan 50% dan tidak akan memiliki lebih dari 50 kendaraan self-driving yang beroperasi pada siang hari dan 150 kendaraan self-driving yang beroperasi pada malam hari,” kata pernyataan dari DMV Jumat malam. “DMV berhak, setelah penyelidikan fakta, untuk menangguhkan atau mencabut izin pengujian dan/atau penyebaran jika ditentukan bahwa ada risiko yang tidak masuk akal terhadap keselamatan publik.”

DMV mengatakan pengurangan operasi akan tetap berlaku sampai penyelidikan selesai dan Cruise “mengambil tindakan korektif yang tepat untuk meningkatkan keselamatan jalan.”

Perusahaan mengatakan penyelidikan dilakukan setelah Cruze tanpa pengemudi dengan seorang penumpang bertabrakan dengan kendaraan darurat pada Kamis malam.

Tak lama setelah jam 10 malam, mobil tanpa pengemudi Cruz, yang memiliki lampu hijau, memasuki persimpangan di Polk and Leaving Streets di Tenderloin, tulis perusahaan itu dalam tweet Jumat pagi, dan bertabrakan dengan kendaraan darurat yang sedang menuju ke keadaan darurat. pemandangan. Perusahaan tidak merinci jenis kendaraan darurat apa itu.

Dalam pembaruan pada hari Jumat, Cruz menjelaskan apa yang dia yakini berkontribusi pada kecelakaan itu. Perusahaan mengatakan persimpangan yang ditunjuk memiliki bangunan yang menutupi pandangan, sehingga menyulitkan bundaran – serta pengemudi manusia – untuk melacak kendaraan yang datang dari tikungan sampai Anda mencapai persimpangan. Perusahaan itu mengatakan mobil Cruz juga mengalami kesulitan “menarik” jalur kendaraan darurat, karena kendaraan darurat itu melaju “di jalur lalu lintas yang melaju, ke mana ia bergerak untuk menerobos lampu merah.”

READ  Minyak tergelincir karena harapan baru untuk diplomasi atas krisis Ukraina

“Cruise AV mengidentifikasi risiko tabrakan dan memulai manuver pengereman, mengurangi kecepatannya, namun pada akhirnya tidak dapat menghindari tabrakan,” kata perusahaan tersebut. Cruise AV memiliki kemampuan untuk mendeteksi sirene darurat, yang meningkatkan kemampuannya untuk beroperasi dengan aman di sekitar kendaraan darurat dan pemandangan yang menyertainya. Dalam hal ini, AV mengidentifikasi sirene segera setelah membedakannya dari kebisingan latar belakang.”

Cruz mengatakan dia tetap berhubungan dengan penumpang yang berada di dalam mobil pada saat kecelakaan itu terjadi.

Era taksi tanpa pengemudi: Semua yang Kami Ketahui Tentang Cruz, Waymo Berkembang

Penumpang dirawat di tempat kejadian dan dibawa dengan ambulans ke rumah sakit, meskipun perusahaan mengatakan lukanya “tidak kritis”. Penumpang berada di tempat kejadian berjalan-jalan berbicara dengan petugas tanggap darurat sebelum dibawa ke rumah sakit, tambah perusahaan itu dalam email ke Chronicle.

“Perhatian utama kami adalah penumpang dan kesejahteraan mereka, dan kami telah mengulurkan tangan untuk memberikan dukungan. Kami juga sangat menyadari kesejahteraan responden pertama dan setiap individu yang terkena dampak insiden ini,” tulis perusahaan itu.

Perusahaan menambahkan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut dan menghubungi kota tentang apa yang terjadi. Seorang juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran San Francisco tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang kendaraan darurat kota yang bertabrakan dengan mobil Cruz.

Pada malam yang sama, mobil Cruz bertabrakan dengan kendaraan lain di 26th dan Mission Streets.

Perusahaan mengatakan mobil tanpa pengemudi lain memasuki persimpangan dengan lampu hijau ketika mobil lain menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi. Cruz mengatakan mobil self-driving itu mendeteksi mobil lain dan mengerem, tetapi kedua mobil itu tetap bertabrakan. Cruz mengatakan pengemudi kendaraan lain dirawat dan dibebaskan di tempat kejadian, dan laporan polisi telah diajukan.

READ  S&P 500 dan Nasdaq turun karena data ekonomi yang lemah dan prospek yang buruk memicu kekhawatiran resesi