April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Pendapatan Palo Alto Networks (PANW) untuk Kuartal Keempat tahun 2023

Laporan Pendapatan Palo Alto Networks (PANW) untuk Kuartal Keempat tahun 2023

  • Palo Alto melaporkan pendapatan yang mengalahkan perkiraan analis meskipun pendapatan lebih rendah dari yang diharapkan.
  • Saham naik dalam perdagangan yang diperpanjang setelah aksi jual yang diperpanjang.
  • Investor khawatir tentang angka yang berpotensi bermasalah sejak perusahaan memilih untuk melaporkan pendapatan setelah pasar tutup pada hari Jumat.

Arora Nikesh, CEO dan Ketua Palo Alto Networks di World Economic Forum di Davos, Swiss pada 23 Mei 2022.

Adam Galica | CNBC

Saham Palo Alto Networks melonjak sebanyak 9% dalam perpanjangan perdagangan Jumat setelah vendor perangkat lunak keamanan melaporkan pendapatan yang mengalahkan perkiraan analis.

Saham telah jatuh 16% pada bulan Agustus sebelum laporan dirilis karena investor khawatir bahwa keputusan perusahaan untuk melaporkan hasil pada Jumat malam menyarankan rilis tersebut dapat mencakup angka yang merepotkan.

Inilah yang dilakukan perusahaan untuk kuartal yang berakhir 31 Juli:

  • Pendapatan: $1,44 per saham, disesuaikan, versus $1,28 per saham, disesuaikan, seperti yang diharapkan oleh Refinitiv.
  • ia memenangkan: $1,95 miliar, dibandingkan dengan $1,96 miliar seperti yang diperkirakan oleh Refinitiv.

Pendapatan pada kuartal keempat fiskal meningkat 26% dari $1,6 miliar setahun sebelumnya, Palo Alto Dia berkata. Laba bersih naik menjadi $227,7 juta, atau 74 sen per saham, dari $3,3 juta, atau satu penny per saham, setahun lalu.

Untuk kuartal pertama, Palo Alto memperkirakan pendapatan sebesar $1,82 miliar hingga $1,85 miliar, dan penjualan untuk tahun ini diperkirakan berkisar antara $8,15 miliar hingga $8,2 miliar. Itu kurang dari ekspektasi analis $1,93 miliar untuk kuartal pertama tahun fiskal dan $8,38 miliar untuk setahun penuh, menurut Refinitiv.

mengumumkan Palo Alto Tanggal penghasilan 2 Agustus. Perusahaan teknologi Pantai Barat biasanya melaporkan pendapatan paling lambat minggu ini pada Kamis sore, memberi investor kesempatan untuk menghitung angka dan memperdagangkan saham berdasarkan hasil tersebut sebelum akhir pekan berakhir. Secara historis, perusahaan dengan berita buruk sering mengubur angka setelah perdagangan tutup pada hari Jumat.

READ  Regulator Swiss mengatakan Credit Suisse dapat menghadapi tindakan disipliner

Niksh Arora, CEO Palo Alto Networks, berbicara tentang waktu rilis panggilan pendapatan perusahaan dan mengatakan itu “diatur untuk beberapa bacaan menarik” dalam laporan analis selama dua minggu terakhir.

“Kami meminta maaf kepada orang-orang yang menyebabkan ketidaknyamanan ini,” kata Arora seraya menambahkan bahwa perusahaan tersebut terjebak di antara beberapa acara. Palo Alto mengadakan rapat dewan minggu ini dan melakukan panggilan konferensi mulai hari Minggu, dan ingin mendapatkan nomornya sebelum semua orang itu berkumpul.

“Maaf menyeret Anda keluar pada hari Jumat, tapi saya pikir penting bagi beberapa ribu orang minggu depan untuk berbagi semua hasil ini dengan mereka,” kata Arora.

Dia menontonNikesh Arora, CEO Palo Alto Networks, diwawancarai oleh Jim Cramer