Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reaksi Pemilik Teater – Batas Waktu

Reaksi Pemilik Teater – Batas Waktu

Warner Bros. tidak khawatir. cahaya.

Studio tahu bahwa mereka memiliki barang-barang di DC multiverse yang menyatukan Ben Affleck dan Batman Michael Keaton, Wonder Woman Gal Gadot, General Zod Michael Shannon, dan Supergirl baru Sasha Calle, dan dengan berani menayangkan film di sini di CinemaCon Las Vegas untuk dikemas rumah dan banyak sorakan.

Dalam tahun box office yang sudah +37% dari $2,5 miliar tahun 2022, para peserta pameran sudah mencium bau uang setelah layar memudar menjadi hitam. Lebih banyak pilar dukungan di sini untuk mengambil tahun 2023 menjadi $9 miliar di box office AS.

kata View Cinema Boss Tim Richards tentang hal itu cahayaberkata, “Saya benar-benar menyukainya. Ia memiliki hati, ia memiliki jiwa. Anda peduli dengan karakternya. Ini akan menjadi luar biasa. Sangat menyenangkan melihat seluruh daftar Warner Bros. termasuk komik, horor, dan DC. Semuanya penonton kami sangat sangat membutuhkan.”

“Itu salah satu film DC terbaik yang pernah dibuat,” kata seorang peserta pameran studio, menggemakan sentimen awal kepala DC James Gunn yang menyatakan judul Ezra Miller yang diarahkan oleh Andy Muschietti “mungkin salah satu film superhero terbesar yang pernah dibuat,” salah satu pemutaran ulang. Pengaturan DC Universe.

Pelari yang berbasis di Kentucky, Rick Roman, berseru, “Penonton menyukainya. Saya pikir itu sangat bagus – banyak humor. Sentimental pada akhirnya dengan beberapa orang menangis. Saya suka bagaimana mereka membawa Batman untuk mendukung Flash. Langkah cerdas. Film akan memiliki kaki karena orang akan menontonnya.” Lebih dari sekali”.

Hingga saat ini, pembukaan terbesar untuk film DC Warner Bros. dimulai pada tahun 2016 Batman v Superman: Fajar Keadilan Secara global, dengan 422,5 juta dolar, serta secara domestik, dengan 166 juta dolar. Film DC terlaris sepanjang masa adalah milik film DC 2018 manusia Air James Wan dengan $1,1 miliar, diikuti oleh R-rated Todd Phillips. pelawak pada tahun 2019 senilai $1,07 miliar.

READ  Joe Coy bereaksi terhadap reaksi viral Taylor Swift terhadap leluconnya tentang dia dan NFL (Eksklusif)

Batas waktu berbicara dengan CEO AMC Adam Aron sebelum kami semua duduk cahaya Malam ini di Las Vegas. Namun, bos departemen merasa senang atas keberhasilannya setelah Warner Bros. memperkenalkan film tersebut. Kuat selama dua jam hari ini.

“Saya senang dengan seluruh daftar,” katanya, menggoda bahwa Warner Bros. Penemuan, David Zaslav, bertujuan untuk menghasilkan 20 rilis teater setahun.

Aaron berkata, “Ini musik di telingaku.”

cahaya Itu ditunda karena krisis pasca-produksi pandemi, tetapi akhirnya terungkap pada 16 Juni. Selama waktu itu, ketika Zaslav mengambil alih kendali studio di Warner Bros Discovery yang baru bergabung, bintang utama gambar itu Ezra Miller menjadi berita utama dengan serangkaian perkelahian yang dilaporkan, serta pencurian minuman keras di rumah tetangga Vermont. Meminta maaf atas perilaku mereka, Miller bertemu dengan presiden Warner Bros. yang baru dinobatkan Michael De Luca dan Bam Abdi untuk juga meraih kesuksesan dengan studio tersebut. Pilihan untuk mengirimkan produksi $200 juta ini langsung ke layanan streaming studio Max tidak ada dalam kartu; Zaslav sangat percaya pada pendapatan teater hilir. Bos DC Gunn dan Peter Safran memperbarui pers bahwa Miller mengalami kemajuan dengan baik di bulan Januari, dan pintu masih terbuka untuk sekuel TBD, meskipun belum diumumkan.

Muschietti hari ini selama presentasi CinemaCon Warner yang dimuat pers memberikan penghormatan kepada Miller, dengan mengatakan bahwa mereka adalah “salah satu aktor terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Setiap alat dalam perangkat … [Miller] Dia adalah seorang komedian yang luar biasa, dan [has] Semua prosedur diperlukan untuk adegan sebesar ini.”

Terlepas dari semangat Miller, pembuat film lain menggembar-gemborkan etos kerja dan bakat aktornya.

READ  Koffee With Karan 7: Apa Kata Tiger Shroff Tentang Kencan Disha Fatani. Hadiah: Shraddha Kapoor

di tiff, Daliland Sutradara Mary Harron memberi tahu Batas waktu bahwa Miller “mencapai keheranan saya dengan penampilan yang lengkap.” Aktor itu bahkan bersikeras bahwa dialog mereka dalam bahasa Prancis jika memungkinkan.

Aaron memberi tahu kami pada saat itu bahwa Miller adalah “salah satu aktor terhebat yang pernah bekerja dengan saya” dan dia berharap mereka mendapatkan bantuan yang dibutuhkan aktor tersebut.

Kepala kritikus film Deadline Pete Hammond mengatakan sebagai berikut: