Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sabrina Carpenter Berbicara Tentang Pembukaan Untuk Taylor Swift, K-Pop, dan Banyak Lagi – Billboard

Sabrina Carpenter Berbicara Tentang Pembukaan Untuk Taylor Swift, K-Pop, dan Banyak Lagi – Billboard

Ini merupakan tahun yang menyenangkan bagi Sabrina Carpenter, yang baru-baru ini menyelesaikan tur Emails I Can’t Send dan baru saja mulai menjadi pembuka untuk Taylor Swift di bagian Amerika Latin dari Eras Tour. Dia juga baru saja meluncurkan wewangian keduanya, Caramel Dream, dan untuk merayakannya, dia berbicara dengannya lukisanRania Aniftos di balik layar pemotretan promosi parfumnya.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Mengakui dia terdiam setelah mengetahui dia akan melakukan tur dengan Swift, Carpenter mengungkapkan, “Ini telah menjadi salah satu inspirasi utama saya sejak saya masih kecil, dan sekarang saya dapat menonton pertunjukan ini setiap malam, sungguh menakjubkan.” Ini akan menjadi sangat istimewa.”

Dia melanjutkan, “Lucu sekali, saya tumbuh dengan nasihatnya dalam lagu-lagunya karena ini adalah buku tentang cara bertahan hidup sebagai seorang remaja putri, yang sangat istimewa. Menontonnya sendiri adalah cara Anda belajar. Saya mengaguminya etos kerja dan bakatnya, dan dia luar biasa.” Sangat”.

Carpenter juga terbuka tentang kecintaannya pada K-pop setelah merilis remix dari “Cupid” milik Fifty Fifty minggu lalu. “Sungguh menyenangkan bisa bersenang-senang ketika memikirkan tentang kehidupan,” katanya. “Hidup bisa menjadi banyak hal dan sering kali berat dan membingungkan, jadi saya sangat mengapresiasi betapa banyak kesenangan yang saya dapatkan saat mendengarkan musik K-pop. Lebih dari itu, mereka sangat mengesankan. Mereka adalah beberapa orang paling berbakat yang saya miliki.” pernah bertemu.” .”

Dia menonton lukisanWawancara lengkap dengan Sabrina Carpenter di atas, dan tonton streaming langsung selengkapnya bersama bintang pop tersebut saat ia memperkenalkan wewangian barunya, Caramel Dream, di sini.

READ  Prekuel The Hunger Games menang di box office, dan The Marvels Flops