April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keponakan Jafar Jackson, Michael Jackson, akan berperan sebagai King of Pop dalam film – Deadline

Keponakan Jafar Jackson, Michael Jackson, akan berperan sebagai King of Pop dalam film – Deadline

kecuali: Michael Jackson Dia akan diperankan oleh keponakan ikon berusia 26 tahun AJ Jackson Dalam Antoine FuquaSebuah film yang diarahkan pada Lionsgate. Fuqua baru saja memposting konfirmasi di Instagram. Penyanyi dan penulis lagu adalah putra dari Jermaine Jacksonyang merupakan saudara laki-laki Michael dan anggota The Jackson 5. Jafar telah menyanyi dan menari sejak usia 12 tahun, dan menawarkan dirinya menyanyikan lagu-lagu dari Sam Cooke hingga Marvin Gaye, bersama dengan lagu-lagu orisinal.

Seperti yang diungkapkan Deadline minggu lalu, the Melepaskan helmer ditandatangani langsung berikutnya Mikhailyang berisi teks oleh John Logan. Diproduksi oleh film Raja Grahamyang mengubah kisah Freddie Mercury Queen menjadi blockbuster rhapsody bohemia. GK Films akan berproduksi bersama co-executive Jackson, John Branca dan John McClain.

Seperti yang dapat Anda lihat dari video di bawah, pemuda itu memiliki suara dan pamannya bergerak untuk melakukannya dengan benar. Sebagai seorang aktor, dia mungkin belajar lebih dari yang dia inginkan tentang pamannya yang terkenal di dunia, seperti yang kita dengar film ini tidak akan menghindar dari kontroversi tentang kehidupan Jackson, dan tuduhan pedofil yang menghantui tahun-tahun terakhirnya hingga kematiannya pada tahun 2009. pada usia 50 tahun, akibat serangan jantung yang disebabkan oleh campuran obat penenang.


Kehadiran MJ Estate memberikan hak atas katalog musik Jackson dan telah membuat beberapa orang mempertanyakan seberapa protektifnya itu, tetapi hal-hal yang jelas perlu dieksplorasi agar film tersebut memiliki keunggulan dramatis dan kepercayaan yang cukup untuk bertahan dari pengawasan sementara penggemar lagu-lagu Jackson dan lagu-lagunya. warisan musik. Raja dan Oscar pegulat Penulis skenario Logan sebelumnya sangat cocok dengan sutradara Martin Scorsese pilot, dengan Leonardo DiCaprio berperan sebagai Howard Hughes saat dia mencoba menindaklanjuti inovasinya sebelum penyakit mental mengubahnya menjadi pertapa kuman. King dan penulis skenario Anthony McCarten menangkap seluk-beluk kehidupan Freddie Mercury sebelum dia meninggal karena AIDS. Michael Ini juga akan didorong oleh pencapaian musik Jackson, memberikan potensi global yang serupa pada film tersebut rhapsody bohemia, yang meraup lebih dari $900 juta di seluruh dunia, memperkuat katalog lagu-lagu Queen, dan meraih Oscar Film Terbaik dan memenangkan superstar Rami Malek.

READ  Penggemar Halsey yang tenggelam di perairan Maryland yang menunjukkan banjir dibatalkan

Masalah Jackson disebabkan oleh pengaruh intimidasi dari ayahnya Joe, yang membawa pemuda dan saudara laki-lakinya dari Gary, Indiana menjadi bintang, tetapi tampaknya itu menjadi kerugian besar bagi Jackson, yang tidak pernah benar-benar memiliki masa kanak-kanak. Sebagai orang dewasa, ia menjadi bintang yang lebih besar, tetapi apa yang awalnya dilihat sebagai kehidupan seperti Peter Pan menjadi lebih menyeramkan ketika tuntutan hukum mulai muncul dan jutaan penyelesaian dibayarkan.

LOS ANGELES, CA – SEPTEMBER 14: La Toya Jackson (L) dan Jafar Jackson tiba untuk konser Face Forward International “Highlands To The Hills” tahunan ke-10 pada 14 September 2019 di Los Angeles, California. (Foto oleh Gabriel Olsen/Getty Images)

Gambar Gabriel Olsen/Getty

Fuqua saat ini selesai penyeimbang 3 Dengan Denzel Washington di Italia, dan kemudian dia akan mengalihkan perhatiannya ke yang satu ini. Ini akan mulai diproduksi akhir tahun ini, dan kami mendengar Fuqua akan menyusun drafnya Melepaskan Dan penyeimbang 3 memiliki sinematografer Robert Richardson di sisinya.

Lionsgate memiliki hak global di sini tetapi akan mencari mitra luar, dan kami telah mendengar bahwa Sony benar-benar terlibat. Studio ini menjadi film dokumenter untuk tahun 2009 itu diaterdiri dari rekaman Jackson berlatih untuk serangkaian konser London ketika dia meninggal.