Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pedro Pascal dan Ethan Hawke adalah koboi gay – Variasi

Pedro Pascal dan Ethan Hawke adalah koboi gay – Variasi

Film barat pendek “Strange Way of Life” karya Pedro Almodóvar telah merilis trailer pertamanya.

Singkatnya, yang dibintangi oleh Pedro Pascal dan Ethan Hawke, agak seperti perombakan “Brokeback Mountain”, atau lebih, kesempatan bagi Almodóvar untuk akhirnya melakukannya dengan caranya sendiri. Hampir dua dekade lalu, sutradara Spanyol itu ditawari kesempatan untuk menyutradarai film Jake Gyllenhaal dan Heath Ledger, tetapi menolak tawaran itu karena takut dia tidak akan memiliki kebebasan kreatif untuk merekam film seperti yang diinginkannya.

“Ini anehnya aneh dalam arti bahwa ada dua pria, dan mereka saling mencintai, dan mereka bertindak dalam situasi ini dengan cara yang berlawanan,” kata Almodóvar dalam sebuah episode Dua Lipa: Siap Melayani Anda. “Apa yang bisa saya ceritakan tentang film ini adalah banyak unsur Barat di dalamnya. Ada penembak jitu. Ada pertanian. Ada sheriff. Tapi yang tidak dimiliki kebanyakan orang Barat adalah jenis dialog yang Saya tidak berpikir film Barat pernah merekam antara dua pria. Sekarang saya pikir saya sering memberi tahu Anda.”

Film berdurasi 30 menit ini mengikuti Silva (Pascal), seorang koboi yang melakukan perjalanan dengan menunggang kuda melintasi padang pasir untuk bertemu dengan seorang teman lama, Sheriff Jake (Hawke), yang sudah 25 tahun tidak dia temui. Silva segera menemukan bahwa perjalanannya tidak dimaksudkan sebagai kilas balik. Trailer menunjukkan kedua pria itu mengungkap sejarah romantis mereka yang rumit.

“Strange Way of Life” adalah proyek berbahasa Inggris kedua Almodóvar setelah film pendeknya tahun 2020 “The Human Voice” yang dibintangi oleh Tilda Swinton.

Anthony Vaccarello, direktur kreatif Saint Laurent saat ini, adalah perancang kostum dan produser film tersebut. Alberto Iglesias, musisi Spanyol dan sering menjadi kolaborator Almodovar, juga seorang produser, selain komposer.

READ  "Anda memiliki masa depan di sini" - Batas waktu

Film ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes tahun ini. Tonton trailernya di bawah ini.