Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quentin Tarantino Mempersiapkan Dugaan Film Terakhir – Lain-lain

Quentin Tarantino Mempersiapkan Dugaan Film Terakhir – Lain-lain

Quentin Tarantino akan memimpin proyek film kesepuluhnya, yang telah lama dikatakan sutradara akan menandai film fitur terakhirnya.

Dalang “Pulp Fiction” sedang bersiap untuk mengundang banyak pembeli untuk membaca skrip terbarunya dalam beberapa hari mendatang, kata seorang sumber yang mengetahui lelang yang tertunda. Sumber tersebut menambahkan bahwa peraih Oscar tersebut sedang mencari kesepakatan yang mirip dengan kesepakatan yang ia buat untuk film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood. Itu berarti komitmen yang kuat untuk rilis teatrikal dan kepemilikan hak cipta dari film tersebut (dalam kasus Sony Pictures dan “Once Upon a Time,” kesepakatan tersebut mengatakan bahwa hak cipta atas film tersebut akan dikembalikan ke Tarantino setelah 20 tahun).

Proses membaca naskah tampaknya mirip dengan langkah-langkah keamanan ekstrem yang diterapkan di sekitar “Once Upon a Time”, di mana para eksekutif studio harus pergi ke kantor agen Tarantino di Beverly Hills dan membaca halaman-halamannya di ruang rapat. Protokol dipraktikkan setelah kebocoran besar naskah Tarantino untuk film 2015 “The Hateful Eight.”

Perwakilan Tarantino tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Film baru yang ada di sana Pertama Dilansir THR, rupanya disebut sebagai “kritikus film”. Sumber lain memperingatkan bahwa ini adalah judul yang berfungsi, bukan definitif. Laporan tersebut mengatakan proyek tersebut memiliki peran wanita sebagai pusatnya, dan dapat didasarkan pada kehidupan kritikus film terkenal Pauline Kael.

Selama bertahun-tahun, pemenang Oscar Tarantino telah mengungkapkan keinginannya untuk mencapai puncak permainannya – dengan mengatakan bahwa banyak sutradara tepercaya kehilangan kemilaunya di kemudian hari. Dia tidak secara eksplisit menyerukan pensiun. Saat mempromosikan bukunya Spekulasi Bioskop 2022, Tarantino mengungkapkan rencananya untuk memfilmkan serial TV delapan episode. Namun, subjek, perwakilan, atau distributor belum terwujud.

READ  Bintang 'SNL' Sarah Sherman memberikan tanggapan lucu kepada seorang TikToker yang mengatakan bahwa acara tersebut tidak pernah mempekerjakan "wanita seksi".