Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Priyanka Chopra, putri Malti Marie bersiap-siap untuk Natal.  Lihat gambar |  Bollywood

Priyanka Chopra, putri Malti Marie bersiap-siap untuk Natal. Lihat gambar | Bollywood

Priyanka Chopra kembali ke Los Angeles. Aktris itu membagikan foto dirinya dengan pohon Natal besar yang dia dirikan di rumahnya yang megah. Dia juga membagikan foto dirinya dan putrinya Multi Marie Chopra JonasKeduanya duduk di depan perapian saat mereka berendam dalam suasana meriah di rumah mereka berminggu-minggu sebelum Natal. Baca juga: Priyanka Chopra membagikan foto terlucunya dengan Nick Jonas dan Malty saat dia kembali ke LA

Buka Cerita Instagram, Priyanka Chopra Dia berbagi foto dirinya duduk di lantai di dalam ruang tamunya yang besar. Sebuah pohon Natal yang rumit semua diterangi dengan lampu peri dan ornamen Natal terlihat di latar belakang. Sambil menunjuk ke arahnya dengan mata tertutup dengan foto itu, Priyanka menulis, “Sudah berakhir!” Aktor tersebut menambahkan emoji pohon Natal, emoji mata hati, emoji api, dan emoji jimat mata jahat. Priyanka mengenakan sweter putih dengan anting-anting melingkar di foto.

Di foto lain dari waktu yang hampir bersamaan, Priyanka terlihat bersama Maltey Marie. Ibu dan anak perempuannya duduk di depan perapian dengan membelakangi kamera. Wajah mereka tidak terlihat. Orang Malta mengenakan pakaian bermotif putih dalam foto. Berbagi di Instagram Stories, Priyanka menulis, “Ini mulai terlihat seperti…”

Priyanka Chopra melihat sekilas persiapan Natalnya di rumah.

Sebelumnya pada hari Kamis, setelah kembali ke Los Angeles, Priyanka berbagi foto dirinya dengan putrinya Maltey Marie dalam pelukannya dan suaminya. Nick Jonas dari pihak mereka. Aktor tersebut mengomentari postingan tersebut, “Rumah.” Dia menambahkan emoji hati, emoji mata jahat, dan emoji tangan terlipat dengannya. Dia kembali ke Amerika Serikat setelah berada di India selama sekitar satu minggu. Awal bulan ini, Priyanka tiba di Mumbai setelah absen selama tiga tahun. Selama tinggal di Mumbai, Priyanka disibukkan dengan acara promosi untuk merek perawatan rambutnya. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Lucknow, di mana dia melakukan kunjungan lapangan UNICEF sebagai Duta Niat Baik.

READ  Pembaruan yang dilaporkan tentang masa depan WWE NXT TakeOver

Priyanka terakhir terlihat di The Matrix Resurrections, dan kemudian akan muncul di Saudara RussoKastil yang didukung. Proyek Hollywood berikutnya adalah Love Again bersama Sam Heughan dan Celine Dion. Priyanka juga akan menjadi bagian dari film mendatang Farhan Akhtar Jee Le Zaraa bersama dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif.