Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Liga Amazon Mereka Berakhir Dengan Musim Kedua – The Hollywood Reporter

Liga Amazon Mereka Berakhir Dengan Musim Kedua – The Hollywood Reporter

Amazon gay mengambil pacar Penny Marshall liga mereka sendiri Dia akan mendapatkan pukulan terakhir.

Raksasa ritel / papan reklame, setelah berbulan-bulan negosiasi, mendistribusikan pembaruan musim kedua dan terakhir untuk seri dari showrunners Will Graham dan Abby Jacobson. Sony Pictures Television akan ditutup dengan final musim empat episode. Berita itu muncul setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi ulang dengan Sony untuk menurunkan biaya lisensi pertunjukan dan setelah para aktor harus menandatangani kontrak baru karena hanya sekitar setengah episode yang muncul di musim pertama, kata sumber.

Perwakilan untuk Amazon dan Sony menolak berkomentar karena kesepakatan belum selesai untuk apa yang menurut sumber akan digambarkan sebagai “seri terbatas.”

Bekerja sejak awal 2018, Graham (Amazon baru saja diluncurkan Daisy Jones dan Enam(Jund Jacobson)Kota Luas) untuk pemutaran perdana film 1992 tercinta Marshall yang dibintangi oleh Geena Davis, Lori Petty, Madonna, Rosie O’Donnell dan Tom Hanks. Graham dan Jacobson menerima restu Marshall untuk pengambilan terbaru mereka sebelum kematiannya. Duo ini juga telah merekrut beberapa mantan anggota All-American Professional Baseball League untuk menjadi konsultan – termasuk Maybelle Blair yang legendaris, yang tampil sebagai gay pada usia 95 tahun selama tur pers acara tersebut.

Serial yang dibintangi oleh Jacobson, D’Arcy Carden, Chante Adams, Melanie Field, dan Kate Berlant dibangun di atas kedipan dan akan kehilangan anggukan pada seks dan rasisme yang muncul sebentar di film Marshall. Selain menampilkan cerita tentang pemain gay dari liga, pengambilan Amazon juga meneliti nasib perempuan kulit hitam yang tidak diizinkan bergabung dengan liga dan merupakan bagian dari grup tim lain yang melakukan perjalanan ke seluruh negeri.

READ  Meryl Streep kembali untuk musim keempat Only Murders In The Building

Musim pertama delapan episode langsung tersingkir di bulan Agustus dengan ulasan positif; Saat ini memiliki peringkat 94 persen yang mengesankan di antara para kritikus dan 87 persen dengan pemirsa di Rotten Tomatoes. Acara tersebut juga mendapat pengakuan dari GLAAD (Outstanding New TV Series), Independent Spirit Awards (untuk aktris pendukung Gbemisola Ikumelo) dan NAACP Image Awards (Costume Design). Dia juga mendapat penghargaan dari Critics’ Choice Association, menerima Segel Komite Perempuan untuk Pemberdayaan Perempuan dalam Hiburan, Penghargaan Visi Nasional dari Kampanye Hak Asasi Manusia, dan Penghargaan Suara dan Visibilitas dari Dewan Nasional untuk Larza.

Sumber mengatakan Graham – yang memiliki kesepakatan pandangan pertama dengan Amazon sejak tahun 2017 dengan mengerjakannya Rumah alfa Dan Mozart di hutan —dan Jacobson melobi keras untuk liga pembaruan. Produsen Sony Pictures Television, yang memiliki hak ligaItu juga menegosiasikan pengurangan biaya lisensi karena Amazon berusaha menurunkan harga dan anggaran keseluruhan pertunjukan untuk kemungkinan musim kedua. Sumber mengatakan film epilog juga telah dipertimbangkan untuk serial tersebut.

keputusan untuk kembali liga Untuk musim terakhir yang disingkat, datanglah Amazon — yang, seperti acara streaming lainnya, tidak merilis data pemirsa tradisional — terus menghabiskan banyak uang untuk IP terkenal. Amazon telah menginvestasikan lebih dari setengah miliar dolar di dalamnya Lord of the Rings seri, cincin kekuasaan. Operator menghabiskan $250 juta hanya untuk mengamankan hak siar televisi global untuk franchise tersebut. Sumber juga mengatakan kesepakatan hak tanah Amazon baru-baru ini Penjarah kuburan Jumlah terbesar kedua yang dihabiskan oleh penyiar adalah untuk hak-hak berikut Lotre. Perusahaan sedang merencanakan serial TV serta film dan video game. Selanjutnya, Amazon memiliki rangkaian peristiwa global yang mahal dan mengganggu benteng dari Rousseau bersaudara.