Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Queer as Folk' dibatalkan setelah satu musim - Tenggat waktu

‘Queer as Folk’ dibatalkan setelah satu musim – Tenggat waktu

Itu Gay sebagai manusia Reboot akan berumur pendek. Peacock memilih untuk tidak mengambil musim kedua dari seri yang dibuat oleh Russell T. Davies dan Stephen Dunn.

Membayangkan kembali seri Inggris yang dibuat oleh Davis, iterasi baru, yang tayang perdana 9 Juni, mengeksplorasi kehidupan berbagai kelompok teman-teman New Orleans yang hidupnya berubah setelah tragedi.

Serial ini dibintangi oleh Devin Way, Fin Argus, Jesse James Keitel, CG, Johnny Sibilly, dan Ryan O’Connell. Acara ini telah menjadi tuan rumah sejumlah bintang tamu termasuk Kim Cattrall, Juliette Lewis, Ed Begley, Jr., dan Niall DiMarco.

Dan membagikan “berita mengecewakan” Gay sebagai manusiaMembatalkan di Instagram Jumat malam.

“Ini adalah hadiah langka di masa ini, dan di negara ini, untuk dapat menampilkan pertunjukan yang berani dan tidak menyesal seperti itu. gay sebagai manusia. Pengalaman ini mengubah hidup kami selamanya, dan kami sangat bersyukur telah menemukan keluarga baru yang luar biasa ini,” tulisnya di samping foto para pemain. “Kami tahu betapa berartinya ini bagi para penggemar, dan saat kami berduka kami menang’ t mendapatkan episode lagi, kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk menonton dan jatuh cinta dengan Brody, Mingus, Ruthie, Noah, Char, Julian, Dadius, Posey, Marvin, Judy dan Brenda. Kami sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menghormati komunitas kami dan kami sangat bangga dengan pertunjukan ini.”

Lee Eisenberg dan Emily Brecht, dan pencipta serial Inggris asli Davis, Nicola Schindler, menjabat sebagai produser eksekutif, serta Louise Pedersen atas nama All3 Media International, yang mendistribusikan format dan serial asli Inggris yang diproduksi oleh Red Productions untuk Channel 4. Pencipta, penulis dan produser eksekutif Stephen Dunn menyutradarai episode, pilot dan episode lainnya, sementara Jacqueline Moore menjabat sebagai penulis dan produser eksekutif. UCP, sebuah divisi dari Universal Studio Group, ditunjuk sebagai produser di acara itu.

READ  'United States of Al' dibatalkan oleh CBS setelah musim - Tenggat waktu

Ini adalah produksi outlet Amerika kedua dari seri asli Inggris. Sebuah adaptasi Amerika dibuat di Showtime dari 2000-2005. Iterasi saat ini awalnya dalam pengembangan di Bravo sebelum pindah ke saudara perusahaan Peacock dan mendapatkan pesanan serial.