April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang 'SNL' Sarah Sherman memberikan tanggapan lucu kepada seorang TikToker yang mengatakan bahwa acara tersebut tidak pernah mempekerjakan “wanita seksi”.

Bintang 'SNL' Sarah Sherman memberikan tanggapan lucu kepada seorang TikToker yang mengatakan bahwa acara tersebut tidak pernah mempekerjakan “wanita seksi”.

Lloyd Bishop/NBC/Getty Images

Sarah Sherman di Larut Malam bersama Seth Meyers pada tahun 2022.



CNN

Tidak mengejutkan siapa pun, “Sabtu Malam Langsung” Anggota pemeran Sarah Sherman memiliki selera humor yang tinggi ketika orang mengomentari penampilan fisiknya — dan rekan-rekannya.

“Saya baru tahu bahwa saya tidak seksi,” kata Sherman buku di halaman X-nya pada hari Senin. “Tolong beri saya dan keluarga saya ruang untuk berduka secara pribadi dan pribadi saat ini.”

Sherman menanggapi A video Diposting pada bulan Maret – dan kemudian menjadi viral – pencipta TikTok Jahelis berkata: “Apakah saya satu-satunya yang memperhatikan bahwa SNL tidak pernah mempekerjakan wanita seksi?”

“Saya ingin memperjelas,” lanjut Jahelis dalam klip tersebut, “Saya tidak mengatakan setiap wanita yang menjadi pemeran SNL itu jelek, hanya saja tidak ada satupun dari mereka yang seksi sama sekali.”

Sepanjang video, Jahelis mengungkapkan pendapatnya tentang sejumlah penampilan fisik tertentu dari pemeran “SNL” saat ini dan mantan, dan mempertanyakan apakah acara tersebut membuat pilihan yang disengaja berdasarkan penampilan, mempromosikan “teori” bahwa mereka “harus diperhitungkan. .” . Lucu, kamu harus menjadi lebih lucu daripada kamu seksi.”

Rekan pemeran “SNL” Sherman, Chloe Trost, juga untuk menerbitkan Menanggapi video di TikTok, dengan video dirinya menyanyikan lagu memberdayakan tahun 2002 milik Christina Aguilera, “Beautiful.”

CNN telah menghubungi “SNL” dan Jahelis untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Pada hari Selasa, Jahless memposting video lain di mana dia membacakan dengan lantang pernyataan yang dia kirimkan ke Newsweek sebagai tanggapan atas “reaksi balik” yang ditimbulkan oleh videonya, dengan mengatakan bahwa jika dia tahu video itu akan menjadi viral, “mungkin saya akan sedikit mengekspresikan diri. lebih baik.” ”

READ  Netflix menggugat Barlow & Bear karena membawakan 'Bridgerton Musical'

“Saya berharap bisa berdialog dengan komunitas saya, yang (terbiasa dengan) opini saya yang tidak tersaring dan jarang muncul dari kebencian,” katanya. Namun alih-alih meminta maaf, dia juga mengatakan dia ingin “menekankan kembali” poin awalnya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa beberapa komentar “bermuatan rasis” dari pengguna lain yang dia terima “adalah contoh sempurna dari feminisme performatif yang hanya peduli bahwa semua orang bersikap baik satu sama lain” dan “tidak benar-benar membuat perubahan yang meningkatkan kehidupan perempuan. .”

Sebagai penutup, dia berkata: “Saya tidak ingin meminta maaf kepada siapa pun dan akan terus hidup di dunia di mana Tina Fey terlihat seperti Megan Fox.”

Sementara Trost dan Sherman menyoroti wacana tersebut, Fey dan rekannya Amy Poehler khususnya telah lama menjadi pendukung wacana seksual yang menantang di Hollywood dan secara umum.

Mungkin Buehler mengatakan yang terbaik pada tahun 2015 wawancara Bersama dengan Fey untuk Glamour. Menanggapi pertanyaan pembaca tentang fesyen untuk usia di atas 40-an, dia bertanya: “Bukankah menakjubkan jika Anda bisa melewatkan satu hari pun tanpa menyebutkan seperti apa rupa orang lain, atau seperti apa rupa Anda?”