Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Selfie baru: Grimes, 34, mengunggah foto baru dirinya ke beranda Instagram pada hari Jumat di mana dia bertanya-tanya apakah dia akan mendapatkan tato baru.

Mantan pacar Elon Musk, Grimes, menunjukkan cemberut yang lebih besar

Grimes mengunggah selfie baru ke Instagram ke 2,4 juta penggemarnya pada hari Jumat, memamerkan tampilan yang jauh lebih besar yang bisa jadi akibat terlalu banyak menggunakan lip liner.

Musisi yang sebelumnya berkencan dengan Elon Musk itu menjelaskan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk membuat tato dengan tinta putih di wajahnya.

“Saya sangat serius mempertimbangkan untuk membuat tato dengan tinta putih di wajah saya minggu depan,” kata pemain berusia 34 tahun itu.

Selfie baru: Grimes, 34, mengunggah foto baru dirinya ke beranda Instagram pada hari Jumat di mana dia bertanya-tanya apakah dia akan mendapatkan tato baru.

Ibu dua anak, putra X A-12 dan putrinya Exa, yang berbagi dengan Elon, mengambil foto dirinya saat berpose untuk selfie jarak dekat.

Dia memakai lipstik merah muda terang, dibatasi dengan tajam oleh lip liner ungu. Grimes juga mempertegas matanya dengan eyeshadow cokelat. Lapisan eyeliner hitam membantu mata hijaunya menonjol.

Rambutnya dibelah di tengah dan dibagi menjadi dua bagian terpisah yang jatuh di depan bahunya.

Grimes, yang bernama asli Claire Elise Boucher, menambahkan komentar di postingan tersebut, mengungkapkan kepada penggemar setianya bahwa dia merasa sudah waktunya untuk membuat tato wajah.

Tato sebelumnya: Musisi sebenarnya memiliki pola tato dengan tinta putih untuk menutupi seluruh punggungnya

Tato sebelumnya: Musisi sebenarnya memiliki pola tato dengan tinta putih untuk menutupi seluruh punggungnya

Dia menulis: “Selfie sudah ketinggalan zaman.” Saya serius mempertimbangkan untuk membuat tato tinta putih di wajah saya minggu depan. Ada pikiran?’

Grimes mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mendapatkan tato tinta putih paling cepat minggu depan.

Pengguna media sosial segera melompat ke bagian komentar untuk menawarkan pendapat dan dukungan mereka.

Seorang pengikut setuju, “Sudah waktunya,” sementara pengguna lain menulis, “Kamu memiliki wajah yang cantik dan unik, saya harap tato itu membuatnya lebih baik!”

READ  Kanye West ingin menjual Perlengkapan Olahraga Donda, serta merek Dove yang baru

Pada bulan April tahun lalu, penulis lagu berbakat itu membagikan foto punggungnya yang dipenuhi tato dengan tinta putih segar, menjelaskan bahwa setelah sembuh, dia akan memiliki “bekas luka yang cukup aneh.”

Hubungan Sebelumnya: Insinyur luar angkasa, Elon Musk, dan penyanyi, sebelumnya berkencan dan berbagi dua anak bersama;  Terlihat di Gala MET 2018

Hubungan Sebelumnya: Insinyur luar angkasa, Elon Musk, dan penyanyi, sebelumnya berkencan dan berbagi dua anak bersama; Terlihat di Gala MET 2018

berdasarkan halaman enam, Grimes mengungkapkan keinginannya untuk mencapai tujuan menutupi seluruh tubuhnya dengan tato garis besar dengan tinta putih di kisah Instagram-nya pada bulan Januari.

Dia menulis bahwa dia sedang bekerja untuk “usaha yang lambat dan lama untuk mendapatkan tubuh alien yang lengkap … sepenuhnya tertutup tinta putih.”

Ketika berbicara tentang fashion dan ekspresi untuk majalah Vogue“Tubuh manusia dan hewan adalah sarana ekspresi paling primitif,” kata penyanyi gamer.

Dia menambahkan, “Tubuh mungkin adalah lukisan ide pertama, sebelum makhluk cukup sadar untuk memiliki ide. Jadi saya pikir gaya itu penting.”

“Gaya penting”: Selama wawancara dengan Vogue, Grimes menyatakan bahwa “tubuh manusia dan hewan adalah sarana ekspresi paling primitif”; Dilihat di Gala MET 2021

Posting Baru: Di beranda Twitter-nya, sang bintang memberikan bocoran putrinya, Exa atau alias Y, kepada pengikutnya awal bulan ini di bulan September

Posting Baru: Di beranda Twitter-nya, sang bintang memberikan bocoran putrinya, Exa atau alias Y, kepada pengikutnya awal bulan ini di bulan September

Grimes sebelumnya menjalin hubungan dengan pendiri SpaceX, Elon Musk, dari 2018 hingga 2021, ketika diumumkan bahwa keduanya telah berpisah.

Pasangan itu menyambut seorang putra pada tahun 2020, dan seorang putri segera setelahnya pada tahun 2021. Berbicara kepada Pameran Kesombongan Pada bulan Maret tentang hubungannya dengan CEO Tesla, dia menyatakan, “Tidak ada kata nyata untuk itu.”

Saya mungkin menyebutnya sebagai teman saya, tetapi kami sangat fleksibel. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Dia adalah teman terbaik. Kami melihat satu sama lain sepanjang waktu. Kami hanya memiliki hal kami sendiri, dan saya tidak mengharapkan orang lain untuk memahaminya.

READ  NBC memindahkan Days of Our Lives di balik Tembok Merak setelah 57 tahun siaran TV gratis

Di Twitter-nya awal bulan ini pada bulan September, Grimes membagikan foto langka putrinya dengan judul, “Putriku menari techno untuk versi Tragedi Kelahiran Nietzsche ini – sungguh ratu.”

‘Teman Terbaik’: Saat menggambarkan hubungannya saat ini dengan Elon, Grimes memberi tahu Vanity Fair bahwa kami adalah ‘sahabat’