Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quarterback Ohio State CJ Stroud mengumumkan NFL Draft 2023

Karier CJ Stroud berakhir di Ohio State.

Setelah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan pilihannya sebelum batas waktu Senin untuk memasuki NFL Draft 2023, quarterback Ohio State secara resmi mengumumkan dia akan menjadi profesional pada hari Senin, mengakhiri karir Buckeye-nya setelah tiga tahun termasuk dua tahun dengan QB awal Ohio State.

Dalam postingan media sosial perpisahannya, Stroud mengatakan keputusannya untuk meninggalkan Ohio State adalah “salah satu keputusan tersulit yang pernah saya buat.”

“Sebagai seorang anak, saya bermimpi bermain sepak bola di level tertinggi dan setelah banyak berdoa, saya memutuskan sudah waktunya untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan,” tulis Stroud. “Ini bukan selamat tinggal… Buckeye seumur hidup!”

Sementara pengumumannya yang terlambat menimbulkan spekulasi bahwa Stroud akan tetap di Ohio State untuk musim seniornya, keputusannya untuk masuk draft tahun ini sudah bisa diprediksi tahun lalu.

Stroud diproyeksikan menjadi pemain Ohio State ketiga yang terpilih dalam 15 pilihan NFL Draft teratas dalam periode lima tahun, bergabung dengan Dwayne Haskins (keseluruhan ke-15 pada 2019) dan Justin Fields (pilihan ke-11 pada 2021). Dia secara luas diharapkan menjadi gelandang Buckeye pertama yang dinobatkan sebagai draft pick 10 Teratas dalam lebih dari 40 tahun, karena Art Schlichter (No. 4 secara keseluruhan pada tahun 1982) adalah satu-satunya Negara Bagian Ohio yang masuk dalam 10 besar pertama.

Tidak diragukan lagi bahwa Stroud akan menjadi pilihan pertama dalam draf tersebut, meskipun ia menghadapi persaingan dari Bryce Young dari Alabama untuk menjadi gelandang terbaik. Will Levis dari Kentucky dan Anthony Richardson dari Florida termasuk di antara quarterback lain yang diproyeksikan sebagai draft pick putaran pertama yang potensial.

Dia meninggalkan Ohio State sebagai salah satu pelintas paling produktif dalam sejarah sekolah. Dia adalah pemimpin karir di Ohio dalam peringkat pelintas (182,4), passing yard per game (324,9) dan permainan passing 300 yard (15) dan menempati urutan kedua dalam sejarah sekolah dalam persentase penyelesaian karir (69,3), passing yard (8.123) dan passing touchdown ( 85). Dia memenangkan penghargaan Sepuluh Besar Pemain Ofensif Tahun Ini di masing-masing dari dua musimnya sebagai gelandang Ohio State dan merupakan satu-satunya pemain Ohio State yang menjadi finalis Heisman Trophy dua kali.

Dengan kepergian Stroud, mahasiswa baru Kyle McCord dan mahasiswa baru Devin Brown sekarang dijadwalkan untuk bersaing memperebutkan posisi quarterback di Ohio State pada tahun 2023.

Stroud bergabung dengan daftar Buckeyes yang memasuki Draf NFL 2023 yang juga mencakup penerima lebar Jaxon Smith-Njigba, Mitch Rossi ujung ketat, dan tekel ofensif Paris Johnson Jr. Taron Vincent, cornerback Cameron Brown, keselamatan Ronnie Hickman dan Tanner McCallister, penendang Noah Ruggles dan kakap panjang Bradley Robinson. Batas waktu bagi pemain tambahan untuk masuk ke draf adalah tengah malam.

READ  "Saya tidak ingin mengakhiri karir saya bermain di level ini"