Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tua Tagovailoa akan tetap sebagai QB awal; Lumba-lumba berharap dia siap

MIAMI – Tidak ada keraguan dalam organisasi Miami Dolphins tentang siapa gelandang awal di tahun 2023.

Manajer Umum Chris Grier mengonfirmasi hal ini saat berbicara dengan media lokal sehari setelah kekalahan terakhir musim mereka dari Buffalo Bills di Putaran Kartu Liar AFC. Toa Tagovailoa Dia akan melanjutkan perannya sebagai starter reguler untuk tim musim depan.

Tagovailoa telah melewatkan lima pertandingan musim ini, termasuk pertandingan playoff hari Minggu, setelah menderita dua gegar otak yang didokumentasikan. Dia sangat baik ketika dia bermain, bagaimanapun, meraih karir tertinggi dalam passing, passing touchdown, persentase penyelesaian dan yardage per percobaan.

Di Minggu 12, dia memiliki prospek terpendek ketiga di NFL untuk memenangkan penghargaan MVP.

Dia belum menyelesaikan protokol gegar otak menjelang pertandingan hari Minggu, dan dia tidak melakukannya sampai Senin sore. Lumba-lumba mengatakan mereka membawa barang-barang bersamanya setiap hari tetapi masih mengharapkan dia untuk kembali ke perannya ketika dia sehat.

“Tua adalah gelandang awal,” kata Grier. “Saya tidak tahu bagaimana kami bisa mengatakannya dengan lebih jelas daripada yang kami lakukan sepanjang musim ini… Kami mengharapkan dia untuk bekerja dan berbicara dengan dokter dan konsultan dan semua orang yang telah kami tangani. Kami sepenuhnya berharap dia akan kembali.” setelah tahun itu, 100% siap berangkat.”

Tagovailoa memimpin Miami ke awal musim 3-0, tetapi kemudian meluncurkan penyelidikan NFL ketika bagian belakang kepalanya terbentur lantai melawan Bills di Minggu ke-3 dan meraba-raba saat mencoba untuk kembali ke ngerumpi. Dia dibawa ke ruang ganti dan dinilai untuk apa yang awalnya digambarkan sebagai cedera kepala, tetapi konsultan neurologis yang tidak terafiliasi bersama dengan dokter tim Dolphins menentukan bahwa kesalahan tersebut diakibatkan oleh cedera punggung yang dilaporkan sebelumnya. Tagovailoa kembali ke permainan dan memimpin Miami meraih kemenangan 21-19 atas Buffalo.

READ  Tim All-NBA 2021-22: Nikola Jokic dan Giannis Antetokounmpo Gelar Tim Pertama dan Joel Embiid Menjadi Tim Kedua

Dia tidak didiagnosis dengan gegar otak dan tidak ditempatkan pada protokol gegar otak setelah pertandingan, dan memulai pertandingan Lumba-lumba melawan Cincinnati Bengals empat hari kemudian. Tagovailoa membenturkan bagian belakang kepalanya ke lantai lagi dalam pertandingan itu, membuatnya pingsan dan sempat dirawat di rumah sakit karena gegar otak. Dia akan melewatkan dua pertandingan tim berikutnya, keduanya kalah, sebelum kembali melawan Pittsburgh Steelers di Minggu ke-7 dan segera memimpin Miami meraih lima kemenangan beruntun.

Kemenangan beruntun itu segera diikuti oleh lima kekalahan beruntun, dan dia menderita gegar otak keduanya yang terdokumentasi setelah kepalanya terbentur dengan cara yang sama melawan Green Bay Packers di Minggu ke-16. Tagovailoa tidak bermain untuk salah satu dari dua tim terakhir. Pertandingan musim reguler, dengan Teddy Bridgewater Dan Skyler Thompson Mulai dari game New England Patriots dan New York Jets masing-masing.

Grier mengatakan bahwa meski mengalami gegar otak, Tagovailoa mengenakan salah satu helm teraman yang digunakan di NFL musim ini. Dia juga mengatakan bahwa tim tidak percaya Tagovailoa lebih mungkin menderita gegar otak di masa depan.

“Saya pikir dari apa yang telah kami bicarakan dengan dokter dan konselor kami melalui NFLPA, itu bukan pernyataan yang benar,” kata Greer ketika ditanya. “Saya tidak berpikir dia lebih rentan daripada orang lain… Dari semua yang kami ketahui, itu bukan masalah.”

The Dolphins menghadapi tenggat waktu 1 Mei untuk menggunakan opsi tahun kelima Tagovailoa pada kontrak rookie-nya. Mengenai kesediaannya untuk menggunakan opsi atau menegosiasikan kesepakatan jangka panjang, Greer mengatakan dia yakin “semuanya ada di atas meja” untuk mereka bergerak maju.

READ  Veteran LB Kwon Alexander mencapai kesepakatan dengan New York Jets, bergabung kembali dengan Robert Saleh

Secara finansial, Miami berada dalam posisi yang sulit, karena diharapkan memasuki musim 2023 dengan sekitar $9 juta di atas batas gaji. Tim memiliki keputusan untuk membuat dua agen bebas yang akan datang Mike GesikiDan Eric RoweDan Rahim Mostert Dan Nick Needhamdiantara yang lain.

Kami selalu memiliki fleksibilitas dan kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk memastikan kami mempertahankannya, kata Greer. “Apa yang terjadi sekarang bukanlah seperti di awal musim. Kami akan melanjutkan proses kami di sini untuk menilai semuanya.”

Lumba-lumba juga harus memutuskan tekel bertahan Christian Wilkinsyang memasuki tahun terakhir kontrak rookie-nya.

Draf putaran pertama 2019 menetapkan karir tertinggi dalam operan bertahan, tekel, dan tekel untuk kekalahan, tetapi dia mengatakan dia tidak khawatir dengan status kontraknya.

“Saya tidak memperhatikannya. Saya tidak mengendalikannya,” katanya. “Terserah kekuatan yang ada… Tapi, seperti yang saya katakan, saya mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan, saya melakukan apa yang saya bisa di lapangan. Jika saya melakukan apa yang bisa saya lakukan di sekitar gedung dan hal-hal seperti itu, maka ‘ semua orang akan menjaga dirinya sendiri’.”