Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mahakarya gelandang lini tengah Eagles Jalen Hurts

Jalen Hurts tidak harus membawa tim di punggungnya. Dia tidak harus melempar sejauh 300 yard atau berlari 100. Dia tidak harus menjadi Superman.

Dia hanya harus menjadi dirinya sendiri. Dan dia melakukannya dengan sempurna.

Dalam mahakarya quarterbacknya yang moderat, Hurts hanya melakukan 24 tekel, mengoper hanya sejauh 154 yard, dan berlari hanya untuk 34 yard.

Dia tidak berbuat banyak. Tapi dia melakukan apa yang dia harus lakukan saat Eagles membukukan kemenangan mudah 38-7 atas Giants Sabtu malam di Link di Semifinal Konferensi NFC.

Hurts memegang kendali penuh atas serangan itu, dalam komando penuh tim. Ada keanggunan dalam tidak berusaha melakukan terlalu banyak dan hanya melakukan apa yang perlu Anda lakukan. Dan Hurts melakukannya dengan cemerlang.

“Dia terdengar seperti Galen tua bagiku,” kata Miles Sanders. “Saya tidak akan berbohong. Saya hanya bangga padanya. Dia meminta semua orang untuk memberikan yang terbaik, dan kami akan melakukannya untuknya karena dia memberikan yang terbaik untuk kami.”

Sejak 1960, satu-satunya saat gelandang Eagles memulai dan menyelesaikan permainan playoff dengan umpan pendek adalah pada 1979, ketika Ron Jaworski mencetak 12-dari-23 dalam kemenangan Kardinal atas Beruang di dokter hewan.

Sudah 15 tahun sejak tim NFL mencetak 38 poin dalam pertandingan playoff dengan 24 percobaan operan atau kurang. Begitulah Packers dalam kemenangan 42-20 atas Seahawks pada 2008, ketika Brett Favre mencetak 18-untuk-23 dan Ryan Grant berlari lebih dari 200 yard.

Kali ini, Sanders, Kenny Ginwill, Boston Scott dan Hurts akan digabungkan untuk jarak 268 yard. Ini menahan tekanan dari Hurts, yang hanya melakukan tujuh tekel di babak kedua.

READ  Poin Astros vs Yankees: Houston mengambil ALCS Game 1 di belakang Justin Verlander, Homers dari sumber yang tidak terduga

Formula tersebut telah digulirkan sepanjang tahun untuk membangun keunggulan dan berusaha untuk mempertahankannya. The Eagles baru saja beralih dari mengoper menjadi berlari lebih awal dari biasanya pada Sabtu malam melawan pertahanan Giants yang unggul.

Tapi Hurtz adalah seorang jenius ketika dia harus. Dia 7-untuk-7 dengan umpan TD ke Dallas Goedert dan DeVonta Smith di kuarter pertama, dan Eagles sebagian besar tertinggal dari sana.

“Saya pikir sangat penting bagi kami untuk keluar dan memulai dengan cepat,” kata Hurtz. “Sebagai tim sepak bola kami baru saja keluar dan bermain dengan banyak energi. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik sepanjang minggu dan Anda selalu berbicara tentang menantang semua orang untuk memainkan yang terbaik.

“Saya benar-benar tidak pernah membatasi diri saya sendiri dan tidak pernah membatasi apa yang bisa dilakukan tim ini, jadi selalu ada lebih banyak yang bisa kami miliki. Untuk tampil dan bermain seperti yang kami lakukan malam ini, saya bangga dengan grup ini, saya Saya bangga dengan tim ini, saya bangga dengan pengaturan yang kami lakukan untuk mencapai posisi kami sekarang. Ada banyak hal yang harus disyukuri, tetapi itu diperoleh selama seminggu. Saya bersemangat untuk mendapatkan yang lain kesempatan untuk bermain untuk sesuatu yang besar lagi.”

Ini adalah Jalen Hurts yang kami lihat sebelum dia melukai bahunya melawan Beruang lima minggu lalu. Kandidat MVP dari September hingga pertengahan Desember.

Dia mungkin tidak 100 persen, tapi dia terlihat 100 persen.

“Membawanya ke sana seperti – saya tahu itu pujian yang tinggi, tetapi membawanya ke sana seperti – saya tidak harus masuk ke sana – seperti ada Michael Jordan di sana,” kata Nick Siriani. “Dia kaptenmu. Dia laki-lakimu.”

READ  Miles Garrett Menyebut Duduk "Sebuah Kesalahpahaman"

“Orang ini memimpin. Dia membawa ketenangan itu ke seluruh tim. Dia memainkan sepak bola yang hebat. Dia sekuat mereka datang.

“Bagi saya, tidak ada yang memainkan sepakbola lebih baik tahun ini daripada dia.”

Peringkat pengoper Hurts 112,2 adalah yang tertinggi keempat dalam sejarah postseason Eagles, di belakang Rodney Petty 143,3 dalam kemenangan wild card 58-37 atas Lions pada Vet 1995, dan Nick Foles 141,4 dalam Pertandingan Kejuaraan NFC 2017 atas Vikings On Link dan Tommy Thompson menjalankan 127,3 dalam kemenangan semifinal tahun 1947 atas Steelers di Forbes Field.

Dia gelandang Eagles termuda yang mencapai Pertandingan Kejuaraan NFC – sembilan bulan lebih muda dari Donovan McNabb pada tahun 2001 – dan dengan mengalahkan 49ers atau Cowboys seminggu pada hari Minggu, dia akan menjadi QB kedelapan yang membawa timnya ke Super Bowl oleh ulang tahunnya yang ke 25.

Setahun lalu, Hurts menghadapi mimpi buruk playoff untuk pertama kalinya di Tampa.

Itu adalah salah satu penampilan postseason terburuk dalam sejarah Eagles. Ini adalah yang terbaik.

“Saya pikir setiap pengalaman bermanfaat, bukan hanya pertandingan itu tapi seluruh musim lalu, 15 pertandingan terakhir yang saya mainkan,” katanya. “Saya pikir semua itu sangat berguna. Ada banyak yang bisa dipelajari dari itu. Saya hanya ingin keluar dari sini dan memainkan sepak bola yang bagus. Mengetahui seperti apa itu dan menemukan cara untuk melakukannya.”

Berlangganan podcast Eagle Eye

Podcast apel | aplikasi Google | Spotify | mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube