Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri Travis Parker di Alabama, 18 tahun, memohon pengembalian dua jam tangan mewah yang dicuri dari restoran cepat saji: 'Hatiku hancur'

Putri Travis Parker di Alabama, 18 tahun, memohon pengembalian dua jam tangan mewah yang dicuri dari restoran cepat saji: 'Hatiku hancur'

Oleh Sam Joseph Simon untuk Dailymail.com

23:58 03 Februari 2024, diperbarui 00:05 04 Februari 2024

Alabama Parker mengungkapkan bahwa jam tangan Patek Philippe dan Cartier miliknya dicuri dalam serangkaian postingan yang dibagikan di Instagram Story-nya pada hari Sabtu.

Tokoh media sosial berusia 18 tahun itu membagikan postingan yang memberi tahu 2 juta pengikutnya bahwa jam tangan tersebut telah dicuri dari kamar mandi di lokasi Fatburger di Burbank, California.

Putri Travis Barker – yang baru-baru ini membagikan foto yang menampilkan ayah dan ibu tirinya Kourtney Kardashian – menyatakan bahwa dia memiliki “hadiah” yang menunggu orang yang melakukan perampokan tersebut.

Parker membagikan pesan lain yang memberi tahu para penggemarnya bahwa dia sangat sedih atas kejahatan tersebut.

Tokoh media sosial tersebut menulis bahwa hatinya 'patah' dan memohon: 'Kembalikan padaku!!!'

Alabama Parker mengungkapkan bahwa jam tangan Patek Philippe dan Cartier miliknya telah dicuri dalam serangkaian postingan yang dibagikan di Instagram Story-nya pada hari Sabtu.

Dia terus memposting foto close-up jam tangannya yang dicuri agar penggemarnya dapat melihat lebih dekat aksesorisnya.

Pembawa acara reality TV menjelaskan keputusasaannya secara lebih rinci dengan menambahkan emoji patah hati ke fotonya.

Influencer tersebut mengungkapkan bahwa dia dihadiahi Cartier Panthere, seharga $4.000, pada Desember lalu.

Saat itu, Parker membagikan foto jam tangan tersebut di Instagram Story-nya untuk berterima kasih kepada Kris Jenner atas hadiah Natalnya yang murah hati.

berdasarkan Halaman enamTokoh media sosial tersebut juga memperoleh Birkin 30 kulit Togo putih, yang dapat dijual seharga $25.000 hingga $35.000.

Putri Shanna Moakler bangga menjadi pemilik tas dari berbagai merek mewah, termasuk Givechy, Prada, dan Balenciaga.

Parker, bersama kakak laki-lakinya Landon, juga menerima hadiah berupa Mercedes-Benz G-Wagon, yang dijual seharga setidaknya $150.000, pada Natal lalu.

READ  Headphone Beats Studio Buds Apple yang berwarna-warni melakukan pembatalan bising aktif dengan harga murah sekarang

Influencer tersebut memamerkan jam tangannya yang dicuri dalam serangkaian foto yang dia posting di akun Instagram-nya minggu lalu.

Tokoh media sosial berusia 18 tahun itu membagikan postingan yang memberi tahu 2 juta pengikutnya bahwa jam tangan tersebut telah dicuri dari kamar mandi di lokasi Fatburger di Burbank, California.
Putri Travis Barker – yang baru-baru ini membagikan foto yang menampilkan ayah dan ibu tirinya Kourtney Kardashian – juga menyatakan bahwa dia memiliki “hadiah” yang menunggu orang yang melakukan perampokan tersebut.
Parker membagikan pesan lain yang memberi tahu para penggemarnya bahwa dia sangat sedih atas kejahatan tersebut
Influencer melengkapi kumpulan fotonya dengan foto yang menunjukkan dia berjalan menuju G-Wagon-nya

Tokoh media sosial tersebut terlihat mengenakan bodysuit berenda ketat dalam tiga foto cantik.

Parker dilengkapi dengan berbagai perhiasan, termasuk jam tangan Patek Philippe dan Cartier yang dicuri, dalam foto tersebut.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot kulit setinggi lutut, dan rambut pirang tebalnya sangat kontras dengan warna gelap pakaiannya.

Influencer melengkapi kumpulan fotonya dengan foto yang menunjukkan dia berjalan menuju G-Wagon-nya.