Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anda tidak akan dapat menggunakan mouse Bluetooth dengan Apple Vision Pro

Anda tidak akan dapat menggunakan mouse Bluetooth dengan Apple Vision Pro

Apple merilis yang baru untuk Vision Pro pada Jumat malam, dan menjelaskan aksesori mana yang berfungsi — atau tidak — dengan headphone. Meskipun Apple mengatakan itu kompatibel dengan “sebagian besar” keyboard Bluetooth, termasuk milik mereka sendiri dan pabrikan lain, Vision Pro tidak mendukung mouse Bluetooth. Pemilik Vision Pro akan menggunakan Magic Trackpad Apple.

Apple Vision Pro secara resmi diluncurkan kemarin, dan ada ratusan perangkat yang tersedia saat peluncuran. Dengan pelacakan mata dan tangan untuk navigasi dan kontrol yang tepat, belum tentu ada Membutuhkan Untuk mouse, namun beberapa orang mungkin ingin menggunakannya untuk tugas tertentu. Namun, ini kompatibel dengan banyak aksesori lain yang penting untuk pengalaman tertentu, seperti pengontrol game. Menurut Apple, “Semua pengontrol bermerek MFi (dirancang untuk iPhone) berfungsi dengan Apple Vision Pro. Ini termasuk pengontrol Xbox dan PlayStation, dan pengontrol apa pun yang berfungsi dengan iPadOS.

Meskipun mendukung papan ketik Bluetooth, Anda mungkin perlu memutakhirkan jika menggunakan papan ketik Apple lama. Menurut Apple, model lama yang menggunakan baterai yang dapat dilepas tidak akan berfungsi dengan Vision Pro.

READ  TV OLED terbaik LG telah jatuh ke harga terendah yang pernah ada