Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Poe by Quora sekarang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi aplikasi web

Poe by Quora sekarang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi aplikasi web

Poe, agregator Quora berbasis langganan multi-platform untuk chatbot yang didukung AI seperti Claude dari Anthropic dan GPT-4o dari OpenAI, telah meluncurkan fitur yang disebut Pratinjau yang memungkinkan pengguna membuat aplikasi interaktif langsung dalam obrolan dengan chatbots.

Fitur Pratinjau memungkinkan pengguna Poe membuat visualisasi data, permainan, dan bahkan mesin drum dengan mengetikkan hal-hal seperti “Analisis informasi dalam laporan ini dan ubah menjadi presentasi interaktif yang mudah dipahami untuk membantu saya memahaminya.” Aplikasi dapat dibangun menggunakan lebih dari satu chatbot (misalnya, Meta’s Llama 3 dan GPT-4o) dan memanfaatkan informasi dari file yang diunggah termasuk video, dan dapat dibagikan kepada siapa pun melalui tautan.

Pratinjau sangat mirip dengan Artefak Anthropic yang baru-baru ini diperkenalkan, yang merupakan ruang kerja yang dipersonalisasi tempat pengguna dapat mengedit dan menambahkan konten yang dihasilkan AI seperti kode dan dokumen. Namun Artefak terbatas pada bentuk Antropik, sedangkan Pratinjau mendukung keluaran HTML — dengan fungsi CSS dan Javascript untuk saat ini (dan lebih banyak lagi yang akan datang, janji Quora) — dari chatbot mana pun.

Contoh mesin drum yang dibuat menggunakan fitur preview Poe.
Kredit gambar: Kora

Quora mengatakan bahwa Pratinjau berfungsi paling baik dengan chatbot yang “unggul” dalam pemrograman, seperti Claude 3.5 Sonnet, GPT-4o, dan Google Gemini 1.5 Pro.

Reporter ini tidak dapat menguji pembuatan aplikasi dengan Pratinjau, yang mengharuskan pembayaran $20 per bulan untuk paket premium Poe. Tetapi Beberapa Demo sekitar itu World Wide Web — demo sederhana, meskipun dibuat oleh tim Poe — berfungsi hampir seperti yang diiklankan.

Pratinjaunya tiba pada waktu yang agak canggung bagi Poe; penyelidikan sebelumnya Kabel Bulan lalu, Poe diketahui mengizinkan pengguna mengunduh artikel berbayar dari publikasi berita berdasarkan permintaan. Wired mengklaim dapat memperoleh salinan cerita dari penerbit seperti The New York Times dan The Atlantic menggunakan chatbot Asisten internal Quora.

READ  Apple mengatakan iOS 18 Beta 2 akan dirilis pada hari Senin dengan dua fitur baru

Quora telah membantah – dan terus membantah – bahwa hal itu salah.