Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Tubuhnya dan leherku”

“Tubuhnya dan leherku”

kereta bawah tanah


Seorang penggemar punk rock yang lumpuh sebagian setelah penyanyi rock itu terjun ke atas panggung dan mendarat di atasnya selama pertunjukan, berbicara dari ranjang rumah sakitnya tentang cobaan tersebut.

Byrd Pesci, 24, menderita “cedera tulang belakang yang parah” di konser Trophy Eyes di Mohawk Place di Buffalo, New York, pada 30 April.

Cuplikan band rock Australia telah dirilis halaman reddit Itu menunjukkan pemimpin band John Floreani melompat dari panggung ke kerumunan tempat yang berkapasitas 230 orang.

Seorang penggemar punk rock yang mengalami kelumpuhan sebagian setelah pertunjukan pada bulan April, berbicara dari ranjang rumah sakitnya tentang cobaan tersebut. @birdpiche/Instagram

Pertunjukan tersebut segera dihentikan saat Pesci dibawa ke rumah sakit untuk “operasi trauma darurat”.

Floriani naik ambulans bersama Pesci.

“Ketika Anda mendengar tentang cedera seperti ini, jelas cederanya sangat serius, jadi saya tidak berharap bisa pulih,” kata Pesci. Dia mengatakan kepada NBC News.

“Itu seperti tubuh dan leher saya.

Pesci mengatakan dia telah mendapatkan kembali fungsi lengan dan sebagian kakinya, tetapi saat ini tidak dapat menggerakkan tangan dan kakinya.

‘Kami khawatir dia tidak akan berhasil,’ kata ibunya yang khawatir, Amy Lee Flaminio, kepada outlet tersebut.

John Floreani dari Trophy Eyes mendarat di Piché setelah menyelam ke dalam kerumunan. Reddit/@wmsiegner5

Beachy mengatakan dia akan menjalani rehabilitasi setelah wawancara, dan mengatakan dokter yakin dia akan pulih sepenuhnya.

“Tidak ada yang pasti, tapi mereka mengharapkan saya pulih sepenuhnya,” tambahnya.

Penggemar setianya mengaku telah mengikuti band tersebut sejak tahun 2016, dan mengakui bahwa stage diving bukanlah hal yang aneh di pertunjukan punk rock.

Byrd Pesci, 24, menderita “cedera tulang belakang yang parah” di konser Trophy Eyes di Mohawk Place di Buffalo, New York, pada 30 April. @birdpiche/Instagram

“Ini sangat khas dari pertunjukan semacam ini,” katanya. “Saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan, tapi yang pasti saya tidak menyangka akan berada di rumah sakit setelah pesta.”

READ  Kevin Bacon kembali ke Footloose High School untuk merayakan ulang tahun ke-40 film tersebut

“Perjalanan saya masih panjang, tapi saya sangat optimis sekarang,” tambah Pesci.

Setelah cobaan berat tersebut, band tersebut mengatakan bahwa insiden tersebut “sangat mengejutkan kami”.

“Untuk menghormati keluarga, kami menahan diri untuk tidak membicarakan hal ini secara terbuka sampai sekarang, namun dengan restu keluarga mereka, kami sekarang dapat mengungkapkan betapa sedihnya kami berada di sini sekarang.” Band itu menulis. “Teman kita, Bird, sekarang sudah pulih, tetapi perjalanannya masih panjang.”

Setelah cobaan berat tersebut, band tersebut mengatakan bahwa insiden tersebut “sangat mengejutkan kami”. Reggie Varghese/EPA-EFE/Shutterstock

Band tersebut mengatakan mereka tetap “berhubungan dekat” dengan keluarga Beachy dan “berharap dapat membantu Byrd melewati masa sulit ini.”

Trophy Eyes telah mendonasikan $5.000 ke halaman crowdfundingnya.




Muat lebih banyak…







https://nypost.com/2024/05/14/us-news/ny-concertgoer-recalls-rockers-stage-dive-that-left-her-partially-paralyzed-his-body-and-my-neck/ ?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi