Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jeremy Renner terluka parah dalam kecelakaan sekop salju



CNN

aktor Jeremy Renner Dia sejauh ini membutuhkan dua operasi untuk mengatasi cedera yang dideritanya dalam kecelakaan menyekop salju di Hari Tahun Baru, kata sumber yang dekat dengan aktor itu kepada CNN.

Mereka berkata, “Lukanya serius.”

Renner dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis setelah terluka di Nevada, kata humasnya kepada CNN Senin pagi.

“Sampai sekarang, kami dapat memastikan bahwa Jeremy berada dalam kondisi kritis tetapi stabil karena cedera yang dideritanya setelah kecelakaan terkait cuaca saat menyekop salju hari ini,” kata Sam Mast kepada CNN dalam sebuah pernyataan. “Keluarganya bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik.”

Petugas menanggapi “cedera traumatis” di daerah Mount Rose Freeway di Reno, menurut siaran pers dari Kantor Sheriff Kabupaten Washoe, yang sebelumnya mengatakan aktor nominasi Oscar itu Dia tinggal di komunitas.

Kantor sheriff tidak memberikan perincian tentang tingkat cedera Renner atau apa yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu.

Sumber yang dekat dengan aktor tersebut menambahkan bahwa keluarganya diperkirakan akan mengeluarkan pernyataan pada Senin malam.

Deputi berkoordinasi dengan Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health untuk mengatur transportasi medis bagi Renner melalui perjalanan perawatan ke rumah sakit setempat, kata pernyataan itu.

Pejabat mengatakan Renner, yang membintangi serial Paramount+ “Mayor of Kingstown” dan telah muncul di beberapa film Marvel Cinematic Universe – termasuk sebagai Hawkeye – adalah satu-satunya orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Tim Investigasi Insiden Besar Kantor Sheriff Kabupaten Washoe sedang menyelidiki keadaan tersebut.

Renner telah memposting beberapa video dan foto di akun media sosial terverifikasinya yang menunjukkan dirinya dalam kondisi bersalju.

Sebuah foto yang diposting ke akun Instagramnya setahun yang lalu menunjukkan sekelompok pohon di daerah yang hujan salju lebat.

“Bagaimana perasaanmu jika jalanmu terlihat seperti ini??,” Baca komentarnya. “Saya sangat bahagia, Ibu Pertiwi menentukan hari saya!”

Dalam satu video yang diposting beberapa minggu lalu dan ditampilkan di Sorotan Video Instagram Liburan, Renner tampak sedang mengendarai sekop salju dengan tulisan, “Membuka jalur baru, Petualangan Liburan.”

Klip lain dari minggu lalu menunjukkan salju sedang dibajak dengan tulisan, “Anak-anak hampir selesai meluncur menuruni bukit.”

READ  Banding Jussie Smollett: hukuman 150 hari dimulai di Penjara Cook County; Aktor itu berteriak "Saya tidak bunuh diri" setelah vonis