Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Next slide

Punggung lari Viking mencetak rekor karir NFL untuk kemenangan melawan Colts

MINNEAPOLIS (AP) – Dengan Minnesota Vikings berkerumun di ruang ganti paruh pertama mereka yang sederhana dalam lubang besar, cornerback Patrick Peterson mengatur nada untuk liburan bersejarah dengan menjanjikan sesama pemain ofensif bahwa pertahanan akan melakukan bagiannya dalam menahan Indianapolis Colts.

“Kamu hanya perlu lima gol,” kata Peterson kepada mereka. “ini bukan apa-apa.”

Namun, pertemuan ini benar-benar sesuatu.

Viking menyelesaikan comeback terbesar dalam sejarah NFL, menghapus defisit 33 poin dengan mengalahkan Colts 39-36 atas Greg Joseph. Gol lapangan 40 yard Dengan tiga detik tersisa dalam perpanjangan waktu pada hari Sabtu untuk memenangkan Divisi Utara NFC dengan gaya dramatis mereka yang biasa.

Klik kotak video di halaman ini untuk menonton konferensi pers pascapertandingan bersama Kevin O’Connell dan Kirk Cousins

Kirk Cousins ​​​​mengoper sejauh 460 yard dan empat gol untuk memimpin Viking (11-3), yang tertinggal 36-7 di akhir kuarter ketiga dan menjadi tim ketiga dalam sejarah liga yang memenangkan 10 pertandingan dalam satu musim dengan selisih. delapan poin atau kurang. .

Kami akan mencobanya sampai mereka memberi tahu kami bahwa tidak ada lagi bola untuk dimainkan, kata pelatih Kevin O’Connell.

Di sisi terkenal dari daftar ini, Colts (4-9-1) mendarat di depan Houston Oilers di postseason 1992. Mereka membuang keunggulan 32 poin (35-3) dan kalah dari Buffalo (41-38) dalam perpanjangan waktu.

“Bila Anda memiliki kesempatan untuk membungkam orang, kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang telah kami lakukan hingga saat ini,” kata quarterback Matt Ryan.

Menurut data Sportradar yang tersedia sejak 1930, Viking hanya menjadi tim kedua dalam 1.551 musim reguler atau pertandingan playoff yang tertinggal 30 poin atau lebih dan masih menang.

Terkait: Wawancara ruang ganti Viking pasca-pertandingan setelah reli bersejarah melawan Indianapolis

“Tidak ada yang mengganggu kami. Kami menunjukkannya di Buffalo,” kata Peterson, yang membantu dalam kemenangan 33-30 atas Bills pada 13 November setelah defisit 17 poin. “Kami menunjukkannya lagi hari ini.”

Viking melakukan reli itu sampai mereka melakukan perpanjangan waktu untuk kedua kalinya. Sepupu memukul KJ Osborn — yang menangkap lebih dulu dan memiliki jarak 157 yard — untuk jarak 15 yard. Dia menemukan Adam Thielen – yang menangkap umpan kedua dari tiga umpan di kuarter keempat – untuk jarak 21 yard. Kemudian dia melempar ke Justin Jefferson sejauh 13 yard untuk masuk ke jangkauan.

Ifeadi Odenigbo dipanggil untuk menunda permainan karena berbohong kepada Jefferson untuk mencoba dan mencegah Viking bersiap untuk menendang, menempatkan Joseph 5 yard lebih dekat ke pemenang.

“Itu grup khusus, banyak petarung,” kata Thelin.

Pelatih kepala Interim Colts Jeff Sabbath tidak sepenuhnya segan tentang krisis ini. Ryan menghentikan serangan keempat dan satu di Minnesota 36 dengan waktu tersisa 2:19 dalam regulasi. Sepupu kemudian memukul Dalvin Cook untuk a 64 yard touchdown di layar dalam drama berikutnya dan TJ Hockenson’s 2 titik konversi Untuk mengikat pertandingan dua menit sebelum peringatan.

“Kami akan menutup dan menyelesaikan permainan,” katanya, Sabtu. “Aku ikut. Semuanya ikut. Kami belum bertukar.”

Colts bangkit kembali 33-0 di kuarter keempat pertandingan terakhir mereka, kalah 54-19 dari Dallas pada 4 Desember. . – Yang terbesar di NFL musim ini. Cincinnati memimpin Carolina 35-0 pada 6 November.

Defisit breakout Minnesota adalah yang terbesar kedua dalam sejarah waralaba, di belakang angka 45-10 di Seattle pada tahun 2002.

Viking bahkan mengalahkan sepasang rebound meraba-raba untuk touchdown oleh Chandon Sullivan. peluit menghapusnya.

“Saya tahu ada pertandingan lain yang tidak berakhir seperti ini. Sangat menyenangkan melihat semua orang bertarung dan saya senang bisa berbagi momen ini dengan rekan satu tim saya,” kata gelandang Eric Kendricks sambil menyeka air mata.

Apakah kamu menyukainya?

Tim terakhir yang mengatasi defisit 24 poin plus untuk memenangkan pertandingan musim reguler adalah Washington atas Tampa Bay pada 2015, ketika Sepupu menjadi gelandang. Rekor sebelumnya untuk comeback musim reguler adalah 28 poin yang ditetapkan pada tahun 1980, ketika San Francisco bangkit dari keterpurukan 35-7 untuk menang 38-35.

Alarm dimulai

Unit tim khusus menanggung beban awal yang brutal dari Viking. Dallas Flowers membalas kickoff pembukaan 49 yard, dan Colts berada di posisi mencetak gol dalam hitungan detik.

Odenigbo melewati dua pemblokir dan Tendangan sisi turis Ryan Wright dengan lengan kanannya. JoJo Domann menangkap bola yang dibelokkan dan mengembalikannya sejauh 24 yard untuk skor yang sangat mudah dan keunggulan 10-0.

Kemudian dengan Viking tertinggal 20-0 di urutan keempat dan ketiga dari tanggal 31, umpan tendangan palsu Wright melewati kepala Jalen Naylor untuk touchdown run kedua berturut-turut.

Jam tangan Jefferson

Jefferson dua kali meninggalkan permainan untuk pemeriksaan singkat setelah pukulan terang-terangan ke dadanya. Pada down kedua, Stephon Gilmour juga menutupi dan menarik penalti kekasaran yang tidak perlu pada kuarter keempat.

Kedua kali setelah Jefferson meninggalkan permainan, Cousins ​​​​melempar ke Galen Regor pada permainan berikutnya dan dicegat setelah terjadi kesalahan komunikasi di jalan. Yang pertama dikembalikan oleh Julian Blackmon untuk touchdown 17 yard yang menjadikannya 30-0 di kuarter kedua.

Jefferson dulu 12 tangkapan untuk jarak 123 yard dan touchdown dan membawa total musimnya menjadi 1.623 yard. Calvin Johnson menetapkan rekor sepanjang masa Calvin Johnson 1.964 yard dalam 16 pertandingan pada tahun 2012.

laporan cedera

Colts: Bek kanan Jonathan Taylor (Pergelangan kaki) meninggalkan permainan saat kickoff setelah tekel keras yang jatuh di luar batas. Dia melewatkan tiga pertandingan karena cedera awal musim ini.

Viking: LT Christian Darrisaw telah kembali dari absen tiga pertandingan karena gegar otak. Dia jatuh dua kali dalam perpanjangan waktu dengan kram kaki. Peterson sebentar pergi dengan masalah yang sama.

selanjutnya

Colts: Host Los Angeles Chargers pada 26 Desember.

Viking: Tuan rumah New York Giants pada 24 Desember.

___

AP NFL: https://apnews.com/hub/NFL dan https://twitter.com/AP_NFL

Hak Cipta 2022 Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

READ  Sepuluh Besar menawarkan kesepakatan TV baru yang besar dengan Fox, NBC, dan CBS - tetapi bukan ESPN