Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumah ‘Home Alone’ memasuki pasar dengan harga ,25 juta

Rumah ‘Home Alone’ memasuki pasar dengan harga $5,25 juta



CNN

Rumah masa kecil Kevin McCallister telah dipasarkan dengan harga $5,25 juta.

Dengan luas lebih dari 9.000 kaki persegi, rumah ini berasal dari Film “Rumah Sendiri”. Terakhir dijual pada tahun 2012 seharga $1.585.000, menurut Real Estate Marketplace Zillow.

Dibangun pada tahun 1921, hotel bergaya Georgia dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi ini memiliki banyak ruang untuk mengakomodasi aksi seperti yang ditampilkan dalam film ikonik tahun 1990.

“Ini adalah kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah sinematik,” kata Dawn McKenna Group, tim real estat yang menjual properti tersebut, dan menambahkan bahwa ini adalah “kesempatan langka untuk memiliki salah satu tempat tinggal film paling ikonik dalam budaya populer Amerika.”

Rubah Abad ke-20/Kobal/Shutterstock

Film tahun 1990 ini dibintangi oleh Macaulay Culkin muda sebagai Kevin McCallister, yang harus menangkis dua pencuri yang mengincar rumah keluarganya selama Natal.

Film klasik Natal ini dibintangi oleh Macaulay Culkin muda sebagai Kevin McCallister, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang terpaksa mengurus dirinya sendiri setelah keluarganya secara tidak sengaja meninggalkannya di rumah selama musim liburan.

Saat keluarga Kevin berlibur di Paris, dia sendiri menikmati kehidupan di rumah besar – makan makanan cepat saji dan bermain ski menuruni tangga. Namun ketika dia mendengar bahwa para pencuri akan mengincar rumah tersebut, dia memasang serangkaian jebakan untuk menggagalkan rencana mereka.

Terletak di Winnetka, Illinois, rumah yang dijual “mewujudkan” arsitektur klasik pinggiran kota Chicago, kata Dawn McKenna Group di situsnya yang ada.

Rumah tersebut telah sepenuhnya direnovasi dan diperluas pada tahun 2018, namun “integritas ruang rumah yang paling unik dan berbeda” tetap dipertahankan, tambah daftar tersebut.

READ  Dokumenter The Bama Rush Backlash - The New York Times

Fitur-fiturnya termasuk “Dapur gourmet layak majalah dengan dua pulau,” a Bak mandi air panas dan bioskop. “Kejutan besar” adalah lapangan olahraga dalam ruangan Lengkap dengan garis tiga titik.

Koleksi Don McKenna

Rumah ini dilengkapi dengan “dapur gourmet layak majalah” yang menampilkan pulau ganda, lemari putih khusus, dan rangkaian produk Wolf dengan delapan tungku.

Koleksi Don McKenna

Rumah khas ini memiliki ruang yang luas untuk tempat tinggal dan hiburan keluarga.

Pada tahun 2021, penggemar film Saya diberi kesempatan Untuk menyewa rumah hanya untuk satu malam – dan hanya dengan $25.

Calon pengunjung bebas menikmati pizza Chicago, makaroni, dan keju Kraft, seperti yang dipilih McAllister yang lebih muda ketika meninggalkan rumah sendirian.

Rumah yang terkenal di Hollywood

Permainan Teka-Teki Juga dibuat Replika rumah rancangan kipas yang dijual seharga $249,99 pada tahun 2021. Set sebanyak 3.955 buah itu merupakan “rekreasi yang sangat mendetail” menurut perusahaan, yang mereplikasi lantai dasar, lantai pertama, dapur, ruang bawah tanah, dan loteng.

Rumah terkenal lainnya telah memasuki pasar dengan harga jutaan dolar.

Pada bulan Februari, bekas markas Freddie Mercury di London barat Dia mulai dijual Untuk 30 juta pound ($38 juta).

Penggemar horor juga Dia punya kesempatan untuk membeli Rumah itu ditampilkan dalam film klasik tahun 1984 “A Nightmare on Elm Street” ketika properti Los Angeles dipasarkan seharga $3,25 juta pada tahun 2021.

READ  Hakim Kagan menuduh Hakim Sotomayor munafik dalam keputusan Warhol