Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pro dan kontra dari pekerjaan kepelatihan sepak bola Michigan setelah Jim Harbaugh

Pro dan kontra dari pekerjaan kepelatihan sepak bola Michigan setelah Jim Harbaugh

Michigan membutuhkan pelatih kepala baru. Sumber liga mengatakan Jim Harbaugh akan menjadi pelatih Los Angeles Chargers berikutnya Atletmembuka pekerjaan teratas di Ann Arbor untuk pertama kalinya sejak 2014.

Harbaugh mengembalikan Michigan ke kejayaan, menyelesaikan karirnya dengan kejuaraan nasional, tiga kejuaraan Sepuluh Besar berturut-turut dan tiga kemenangan berturut-turut melawan Ohio State. Setelah mencapai segala yang mungkin, dia kembali ke NFL untuk mencari Super Bowl yang sulit dipahami.

Ini mungkin pencarian yang sangat cepat, mengingat siapa stafnya dan apa yang terjadi musim lalu, tapi ini cukup waktu untuk mengklik profil pekerjaan.

Jadi seberapa bagus pekerjaan Michigan? Nama apa saja yang bisa masuk dalam daftar tersebut? Berikut adalah faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan.

Michigan adalah program kejuaraan nasional

Selama bertahun-tahun, Michigan tampaknya bukan program yang dapat bersaing di puncak olahraga ini. Perusahaan ini mempunyai sejarah, banyak uang, dan pemain-pemain yang sangat bagus, namun tampaknya mereka tidak memiliki keunggulan bakat untuk bersaing dengan yang terbaik dari SEC dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Ohio State. Harbaugh terus mencapai puncaknya selama masa jabatannya, pertama di Ohio State dan permainan bowling dan kemudian di semifinal CFP.

Hal itu telah berubah total sekarang. Harbaugh meledak di setiap atap dan menunjukkan bahwa tidak ada batasan lagi untuk program ini. Wolverine telah memenangkan semuanya dan menghasilkan beberapa kelas wajib militer terbesar di negara ini. Mereka bisa berkembang dan menang lebih baik dari siapa pun di musim tertentu. Tidak ada lagi pertanyaan atau batasan di sini.

Akan ada sedikit pembangunan kembali, tetapi ada bagian-bagian yang kokoh

Beberapa pemain bintang kembali ke Wolverines untuk musim 2023 untuk mencapai apa yang mereka lakukan. Sekarang mereka sudah pergi. Pemain yang sedang menuju ke profesional termasuk quarterback JJ McCarthy, running back Blake Corum, wide receiver Roman Wilson, guard Zach Zinter, tekel bertahan Kris Jenkins, bek bertahan Mike Sunristil, dan cornerback Josh Wallace, antara lain.

Itu adalah hal yang harus digantikan oleh tim mana pun. Harbaugh mengatakan sebelum musim dimulai bahwa dia yakin tim Michigan ini dapat memecahkan rekor pilihan NFL Draft, dan itu tampaknya mungkin.

Tapi pemain yang kembali termasuk pemain belakang Donovan Edwards, Colston Loveland, gelandang bertahan Mason Graham dan cornerback Will Johnson, semuanya adalah bintang saat ini atau calon bintang, meskipun selalu ada kemungkinan lebih banyak pemain bisa keluar melalui portal setelah pergantian pelatih. Di sisi lain, Michigan dapat menemukan lebih banyak pemain melalui portal sekarang atau di masa depan, terutama di posisi quarterback, setelah situasi kepelatihannya akhirnya diselesaikan.

READ  Bruce Pearl: Auburn Tigers "bukan tandingan" untuk fisik Kentucky Wildcats

Ini adalah salah satu program dengan sumber daya terbaik di negara ini, tetapi bisakah program ini bersaing dalam program non-perekrutan?

Tidak pernah ada kekurangan sumber daya. Wolverine berada di peringkat ke-11 secara nasional dalam pengeluaran sepak bola pada musim 2021-22, menurut database Sportico. Semua fasilitas sudah tersedia.

Namun yang membuat kejuaraan nasional Michigan begitu mengejutkan adalah mereka membangun tim ini tanpa tetap berada di peringkat teratas perekrutan. Dari tahun 2020 hingga 2023, kelas rekrutmen Wolverine berada di peringkat 10, 13, 9, dan 17 dalam peringkat 247Sports Composite. Mereka menduduki peringkat ke-14 secara nasional dalam peringkat bakat 247Olahraga musim lalu. Memenangkan kejuaraan nasional tanpa kelas rekrutmen lima besar atau quarterback yang unggul tidak pernah terjadi dalam sejarah modern. Wolverines menjadi salah satu program pengembangan terbaik di negara ini dan mengubah pemain yang sangat bagus menjadi pemain NFL.

Apakah pembangunan ini berkelanjutan tanpa Harbaugh? Atau apakah Michigan perlu merekrut di tingkat Georgia, Alabama, dan Ohio State? Buckeyes, yang jelas didorong oleh tiga kemenangan berturut-turut Michigan dan satu gelar nasional, telah berkembang pesat selama seminggu terakhir, menambahkan beberapa rekrutan dan transfer terbaik. Pelatih kepala Ryan Day pernah mengatakan di masa lalu bahwa Ohio State perlu meningkatkan upayanya di NIL. Sepertinya mereka punya. Michigan tidak berada pada level itu. Mungkin ini harus diubah dengan pelatih baru. Atau mungkin tidak.

Jadi nama apa saja yang bisa masuk dalam daftar tersebut?

Tentunya penelitian ini dimulai dengan dan dapat diakhiri dengan Koordinator serangan Sherron Moore. Jarang sekali sekolah memiliki asisten staf yang meraih dua kemenangan 10 besar. Moore mengalahkan Penn State di jalan raya dan Ohio State di Ann Arbor sementara Harbaugh duduk di rumah karena skorsing Sepuluh Besar karena mencuri tanda dan kepanduan tingkat lanjut. Fakta bahwa dia menang di Ohio State sebagai pelatih kepala Michigan adalah titik resume yang tidak dapat ditandingi oleh orang lain. Dia dicintai oleh para pemainnya, dapat meneruskan budaya dan momentumnya, dan telah melatih beberapa pertandingan. Dia adalah pilihan Harbaugh dan Michigan untuk kedua kalinya Harbaugh diskors, dan dia akan menjadi pilihan yang mudah di sini, kecuali ada sesuatu dari skandal Connor Stallions yang secara langsung melibatkan Moore. Kami belum melihatnya.

READ  Pilihan bola basket perguruan tinggi, jadwal: Prediksi anti-penyebaran, peluang untuk SEC-Big 12 Challenge 2023

Jika Moore tidak mendapatkan pekerjaan itu karena alasan apa pun, koordinator pertahanan Jesse Minter dan pelatih punggung Mike Hart bisa menjadi pilihan internal juga.

Masuk lebih dalam

Sherwin Moore mengikuti audisi untuk Michigan. Kemana perginya ceritanya setelah ini?

Pelatih Kansas Lance Leipold Dia telah bekerja di beberapa pekerjaan, termasuk Washington, berkat keajaiban yang dia lakukan di Lawrence, dan dia mengenal Midwest sebagai penduduk asli Wisconsin. Pria itu baru saja menang. Pria berusia 59 tahun itu mewarisi program Kansas tanpa kemenangan dan memenangkan sembilan pertandingan di musim ketiganya, mengalahkan Oklahoma dan finis di peringkat 23 musim ini. Dia memenangkan dua kejuaraan Divisi MAC di Buffalo dan mengembangkan beberapa pemain NFL sebelumnya. Dia mencatatkan rekor 109-6 di Wisconsin-Whitewater dengan enam kejuaraan nasional Divisi III sebelumnya. Pertanyaan terbesarnya adalah apakah dia bisa merekrut pemain terbaik di olahraga ini. Dia baru saja merekrut edge rusher Deshaun Warner, rekrutan 70 besar, di Kansas.

Pelatih kepala Kansas State Chris Klieman Dia telah memenangkan 27 pertandingan selama tiga tahun terakhir, dengan kejuaraan 12 Besar pada tahun 2022 dan finis 20 besar berturut-turut. Pria berusia 56 tahun ini telah memenangkan empat kejuaraan nasional FCS di Negara Bagian Dakota Utara. Mirip dengan Leipold, Kleiman sering menang. Tapi seperti Leipold, bisakah dia merekrut di level 10 besar?

Koordinator ofensif Baltimore Ravens, Todd Monken Dan Koordinator pertahanan Mike McDonald Pilihannya bisa. Keduanya juga berpotensi menjadi pelatih kepala NFL di masa depan, jadi mereka mungkin tidak ingin kembali ke sepak bola perguruan tinggi, tetapi Monken telah memandu serangan Georgia menuju kejuaraan nasional berturut-turut pada tahun 2021 dan 2022, dan dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih kepala di Southern Miss a sejak satu dekade. McDonald adalah koordinator pertahanan Michigan pada tahun 2021 (ketika mereka kalah dari Monken dan Georgia di CFP), sebelum kembali ke Ravens untuk menjalankan pertahanan itu. Jelas juga bahwa keduanya terhubung dengan pekerjaan untuk John Harbaugh di Baltimore.

Masuk lebih dalam

Mike McDonald membiarkan pertahanan Ravens yang berbicara

Pelatih Iowa State Matt Campbell Dia merasa cocok untuk banyak pekerjaan Sepuluh Besar, tetapi dia tetap bertahan di Ames. Penduduk asli Ohio berusia 44 tahun ini meraih kesuksesan terbesar di Iowa State dalam satu abad, memenangkan Fiesta Bowl dan finis No. 1 di 12 Besar pada tahun 2020, tetapi sejak itu dia baru berusia 18-20 tahun dan namanya tidak begitu populer. di kalangan kepelatihan seperti beberapa tahun yang lalu. Kami juga belum pernah melihatnya melatih dan merekrut pekerjaan Power 5 dengan ekspektasi tinggi.

READ  Gelandang ofensif Hall of Fame Bob Brown meninggal pada usia 81 tahun

Pelatih LSU Brian Kelly Nama itu muncul sebagai kemungkinan beberapa minggu lalu. Mungkin secara kebetulan, LSU telah melakukan perombakan dan perluasan personel Macan Tamil. Kelly mempekerjakan koordinator pertahanan Missouri Blake Baker untuk menjadi asisten pelatih dengan bayaran tertinggi di sepak bola perguruan tinggi ($2,5 juta) setelah Baker menolak beberapa pekerjaan yang lebih besar. Kelly juga mempekerjakan pelatih garis pertahanan Bo Davis dari Texas dengan gaji yang lebih tinggi. Kelly menghabiskan dua dekade di Michigan dan selalu tampak seperti budaya yang tidak biasa yang cocok di LSU untuk menggantikan Ed Orgeron, tetapi langkah yang diambil LSU dalam beberapa minggu terakhir membuat langkah Kelly seperti itu tampaknya sangat tidak mungkin.

Dia adalah Pelatih Wisconsin Luke Fickell Tertarik? Buckeye seumur hidup memiliki pembelian $8 juta untuk meninggalkan Wisconsin. Jauh setelah tugas kepelatihannya yang 6-7 sementara di Ohio State pada tahun 2011, Fickell mencatatkan rekor 57-18 di Cincinnati, memenangkan setidaknya 11 pertandingan tiga kali dan mencapai Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi pada tahun 2021. Jika ini terjadi setahun yang lalu Itu akan membuat semuanya akal di dunia. Namun menjadi pemain baru di Wisconsin, ditambah dengan musim debut yang mengecewakan dengan skor 7-6 pada musim gugur lalu, mungkin membuat hal itu tidak mungkin terjadi bagi kedua belah pihak.

Pelatih Bangun Hutan Dave Clawson Dia juga menang di berbagai level olahraga. Clawson memiliki rekor 63-61 di Wake Forest sejak 2014, dengan enam musim kemenangan dalam delapan tahun terakhir, termasuk rekor 11-3 pada tahun 2021. Dia sebelumnya melatih dan menang di Bowling Green, Richmond dan Fordham. Di Wake Forest, Clawson berhasil menyelesaikan salah satu tugas terberat di Power 5, merekrut dan mengembangkan pemain seperti Sam Hartman dan Kenneth Walker III sebelum mereka melanjutkan musim terakhir mereka.

(Gambar atas: Ezra Shaw/Getty Images)