Maret 2, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bill Belichick adalah peluang besar untuk Chiefs, Seahawks, dan dua lowongan pelatih kepala yang tersisa di NFL: Sumber

Bill Belichick adalah peluang besar untuk Chiefs, Seahawks, dan dua lowongan pelatih kepala yang tersisa di NFL: Sumber

Mantan pelatih New England Patriots Bill Belichick dipandang sebagai peluang besar untuk mengisi lowongan kepelatihan untuk Washington Commanders dan Seattle Seahawks, kata sumber liga, membuka kemungkinan pelatih paling menang kedua dalam sejarah NFL tanpa tim pada tahun 2024.

Peluangnya meningkat pada hari Kamis ketika Atlanta Falcons, satu-satunya tim yang mewawancarai Belichick musim ini, merekrut koordinator pertahanan Los Angeles Rams, Raheem Morris.

Diperlukan perubahan arah agar sesuatu terjadi pada Komandan atau Seahawk, menurut sumber liga. Enam lowongan pelatih kepala lainnya telah terisi musim ini.

Memasuki musim 2023, cukup masuk akal bahwa Belichick akan tetap bersama Patriots selama dia menggantikan mendiang Don Shula sebagai pelatih paling menang dalam sejarah NFL. Namun Belichick dan New England berpisah setelah unggul 4-13. Belichick mewawancarai Falcons dua kali minggu lalu.

Masuk lebih dalam

Di dalam kejatuhan Bill Belichick setelah 24 tahun, enam gelar bersama Patriots

Menghitung musim reguler dan playoff, Belichick memiliki 333 kemenangan kepelatihan. Itu menyisakan 15 kemenangan sebagai pelatih kepala di belakang Shula, yang memenangkan 347 pertandingan sebagai pelatih Baltimore Colts dan Miami Dolphins.

Waktu adalah musuh Belichick saat ia mengejar rekor. Dia akan berusia 72 tahun pada 16 April.

Jika Belichick tidak melatih dalam kapasitas apa pun pada tahun 2024, itu akan mengakhiri rentetan 49 musim berturut-turut sebagai staf pelatih NFL. Dia memulai karirnya sebagai “asisten khusus” dengan Baltimore Colts pada tahun 1975 di bawah pelatih Ted Marchibroda.

Bacaan wajib

(Foto: Chris Unger/Getty Images)

READ  Roman Abramovich, pemilik Chelsea FC, memiliki aset yang dibekukan oleh Inggris