Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Wilkes akan melatih 49ers vs. Jaguar di Minggu 10 – NBC Sports Bay Area & California

Steve Wilkes akan melatih 49ers vs. Jaguar di Minggu 10 – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — Pertahanan 49ers akan terlihat sangat berbeda pada hari Minggu.

Selama minggu perpisahan, pelatih 49ers Kyle Shanahan dan koordinator pertahanan Steve Wilks mendiskusikan apakah akan mengubah perspektif Wilks selama pertandingan.

Saat tim kembali beraksi di Minggu 10 melawan Jacksonville Jaguars, Wilkes akan berada di bangku cadangan bersama para pemain.

“Kami akan memasukkannya ke lapangan minggu ini,” kata Shanahan, Rabu. “Itu adalah sesuatu yang sudah kami bicarakan sedikit. Saya pikir ada pro dan kontra mengenai hal itu.”

Wilkes dipekerjakan dari luar organisasi untuk menggantikan DeMeco Ryans sebagai koordinator pertahanan.

Ryans ditunjuk sebagai pelatih kepala Houston Texans, dan Wilks diabaikan untuk pekerjaan Carolina Panthers setelah menjabat peran sementara untuk paruh kedua musim lalu.

Wilkes datang ke 49ers dan ditugaskan untuk mempelajari skema pertahanan yang sudah ada. Transisinya tidak mulus, karena 49ers kalah dalam tiga game berturut-turut.

Di offseason, Wilkes mengaku lebih memilih duduk di kotak pelatih dan memanggil pertahanan tim dari posisi itu.

“Bagi saya, ini menghilangkan emosi dalam permainan, di mana saya selalu bisa berusaha untuk tetap menjadi yang terdepan dalam permainan,” kata Wilkes.

Mantan koordinator pertahanan 49ers Robert Saleh dan DeMico Ryans melakukan permainan dari pinggir lapangan.

“Saya ingin dia menjadi orang yang rendah hati dan berada di dekat orang-orang,” kata Shanahan tentang Wilkes. “Mereka sudah lebih banyak melakukan komunikasi dengan gelandang di masa lalu. Dan saya ingin dia ada di sana sehingga dia bisa lebih banyak berbicara dengan para pemain.”

Wilkes akan melepaskan visinya dari atas lapangan, di mana ia bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang konsep rute dan cakupan umpan di lini belakang pertahanan.

READ  Dennis Allen 'tidak khawatir' dengan permainan Trevor Benning

Tapi Wilkes sekarang mendapat keuntungan karena bisa terhubung dengan cepat dengan pemain veteran yang memiliki pengetahuan bertahan seperti Arik Armstead, Nick Bosa, Fred Warner, Tashaun Gibson dan lainnya.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast