Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prey mencetak Rekor Hulu, memuncaki semua pemutaran perdana film dan TV - The Hollywood Reporter

Prey mencetak Rekor Hulu, memuncaki semua pemutaran perdana film dan TV – The Hollywood Reporter

Selama akhir pekan 5-7 Agustus, media sosial ramai dengan film baru korbanangsuran keseribu di pemangsa Bisnis waralaba. Banyak yang bertanya-tanya mengapa 20th Century dan Disney tidak akan membuka film di bioskop, mengingat kalender teater Agustus tahun ini akan terasa ringan. Sementara itu, korban Debut langsung di Hulu.

Pada hari Selasa, Disney mengatakan film tersebut telah mencetak pemutaran perdana pertamanya di Hulu sejauh ini, termasuk semua film dan serial TV pertama kali. Selain itu, gambar Itu adalah pemutaran perdana film yang paling banyak ditonton di Star+ di Amerika Latin dan Disney+ di bawah bendera Star di semua wilayah lain, berdasarkan jam yang ditonton dalam tiga hari pertama peluncurannya. Disney belum membagikan total jam tonton, seperti halnya Netflix. Karena perusahaan tidak melaporkan aliran nomor tampilan ke clearinghouse pusat, tidak ada verifikasi pihak ketiga.

korban Itu sudah lama ditakdirkan untuk disiarkan, dengan produksi dimulai sebelum pandemi COVID-19, dan itu bukan salah satu film yang berubah arah setelah pandemi melanda.

Disney percaya mengirim film langsung ke Hulu — yang, seperti perusahaan streaming lainnya, berlomba-lomba menjadi tujuan untuk konten asli — adalah keputusan yang cerdas, dan tidak mungkin untuk menentukan apakah korban Dia bisa mendapat manfaat dari pertunjukan teater. Seorang analis box office veteran mengatakan 20th Century dan Disney kemungkinan membuat pilihan yang tepat dengan mengirimkannya langsung ke Hulu, mengingat film terakhir dalam seri, 2018 pemangsa, payudara telah merusak merek. “Mungkin mereka akan bertengkar hebat jika pergi ke teater,” kata sumber tersebut.

Itu pemangsa Waralaba memiliki sejarah box office kotak-kotak. Versi asli 1987 dikagumi dengan pendapatan kotor domestik hampir $60 juta dengan anggaran $15 juta, tetapi versi yang lebih baru dalam waralaba akan dirilis secara teatrikal, pemangsa, turun terus dengan $51 juta domestik dan $160 kotor global setelah terjaring $88 juta. Film Predator paling sukses adalah film crossover 2004 Alien vs Predatoryang meraup $ 177 juta di seluruh dunia.

READ  Wawancara terakhir Amber Heard: Johnny Depp menuduh mantannya 'membayangkan kembali' kasus di NBC sit-in

Berbicara kepada THR Pada bulan Maret tahun ini awal abad kedua puluh Steve Aspel Dia mencatat bahwa dengan pengecualian dua atau tiga rilis teater setahun, judul abad ke-20 akan dirilis di Hulu di dalam negeri dan Star+ secara global. Penting untuk dicatat bahwa film abad ke-20 yang menerima rilis teater memiliki kesepakatan penyutradaraan dengan HBO Max yang dirancang sebelum Disney mengakuisisi 20th Century Fox.

Untuk daftar Hulu abad ke-20, Asbell mengatakan film bergenre Disney tidak dibuat di divisi lain — seperti film sci-fi anggaran menengah di pemangsa Ragam – Dia akan menjadi bidang studionya dalam hal proyek siaran langsung. “Untuk memenuhi volume yang kami nantikan—yaitu, pada tahun 2023, lebih dari 10 film untuk streaming saja—ini akan menjadi campuran orisinal dalam genre tersebut. Yang terbaik dari semuanya untuk penggemar, kami akan menemukan adegan berpasir. properti Fox tercinta.”

Peristiwanya terjadi pada abad kedelapan belas Masehi. korban bintang amber midthunder Sebagai seorang wanita muda Comanche yang berharap untuk membuktikan dirinya sebagai seorang pemburu ketika dia bertemu dengan alien pembunuh di tengah-tengah pemangsa Bisnis waralaba. Dan Trachtenberg, yang membuat percikan di box office dengan film fitur terakhirnya, 10 Jalur Cloverfieldpada tahun 2016, dari teksnya.

penggemar pemangsa Waralaba telah menunjukkan kedekatan yang jelas antara Midthunder dan Trachtenberg, menurut perusahaan analitik dan jajak pendapat ScreenEngine. Secara umum, film ini adalah cabul laki-laki, seperti yang biasa terjadi di masa lalu pemangsa Film. (ScreenEngine tidak mengungkapkan jumlah pemirsa.)

“Kami mendapatkan lebih banyak pemain ini, dan kami bisa bertaruh pada talenta baru,” kata Aspel dalam wawancara sebelumnya. Salah satu taruhan itu adalah korban, Yang merupakan snapshot asli dari IP terkenal tetapi muncul secara luas dengan tim yang tidak dikenal.

READ  Peti mati Ratu Elizabeth tiba di Edinburgh saat pelayat berbaris di jalanan

CEO Walt Disney Company Bob Chuckle telah berulang kali menekankan pentingnya menjadi fleksibel dalam hal membuat dan mendistribusikan konten di berbagai platform. Kebijakan ini tidak akan berakhir dengan industri yang muncul dari pandemi.

Studio lain menuju ke arah yang berlawanan saat menonton film dilanjutkan. Awal bulan ini, Warner Bros. Discovery mengejutkan Hollywood saat diluncurkan perempuan kelelawarsebuah proyek HBO Max asli, sebagai bagian dari keputusan Presiden WBD David Zaslav untuk fokus pada panggung.