Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Vanderpump Rules’ Ariana Madix Tidak Menerima Permintaan Maaf Kasus Tom Sandoval

‘Vanderpump Rules’ Ariana Madix Tidak Menerima Permintaan Maaf Kasus Tom Sandoval

Eksklusif

Kasus “Aturan Vanderpump”.

Ariana tidak memiliki permintaan maaf Tom …

Setidaknya belum

Ariana Madix Tidak mood untuk mantan pacar Tom SandovalDia meminta maaf atas perselingkuhannya dengan rekannya di ‘Vanderpump Rules’ Raquel Levis …karena dia masih marah.

Sumber dengan pengetahuan langsung memberi tahu TMZ … bahwa Ariana sama sekali tidak dapat memproses penjelasan Tom dan mea culpas, dan tidak tertarik untuk berbicara dengannya saat ini.

Sebaliknya, kami diberi tahu bahwa suasana hati Ariana lebih seperti “memanjakan Anda” sejak saat itu Penemuan Pacarnya selama sembilan tahun berselingkuh dengan Raquel… yang dulu dianggap AM sebagai teman dekat.

Seperti yang kami laporkan, Tom membutuhkan waktu seminggu Saya minta maaf kepada Ariana tentang masalah ini, mengakui kesalahannya dan mengatakan dia terlalu egois.

Sejauh ini, itu tidak didengarkan … Sumber kami mengatakan Ariana berada di Meksiko untuk pernikahan seorang teman, yang direncanakan sebelum skandal itu mengguncang dunianya. Sepertinya waktu ilahi.

BTW, Tom diundang ke pernikahan juga, tapi dia keluar karena pertunangan sebelumnya… sekali lagi, keputusan dibuat sebelum perselingkuhan terungkap.

Kami diberi tahu Ariana tahu dia harus melakukannya Duduklah bersama Tom Dan mereka berpisah pada satu titik – mereka memiliki rumah bersama – tetapi itu bukan prioritas baginya saat ini.

Kerusakan ini akan memakan waktu, teman-teman.



READ  Euphoria, produser Idol berusia 44 tahun - The Hollywood Reporter