September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Olivia Newton-John: Landmark Australia bersinar merah muda untuk menghormati penyanyi dan aktivis kanker

Olivia Newton-John: Landmark Australia bersinar merah muda untuk menghormati penyanyi dan aktivis kanker

Atraksi Australia lainnya termasuk Stadion Optos Di stasiun kereta Melbourne Perth dan Flinders Street, cahaya merah muda muncul pada Selasa malam untuk mengenang artis yang lahir di Inggris tetapi telah menjadi salah satu selebritas paling terkenal di Australia.
Perdana Menteri Victoria Dan Andrews Dia berkata Gerakan itu dibuat “untuk mengingat Olivia Newton-John, dan kontribusinya yang luar biasa untuk meningkatkan kesadaran akan penelitian dan pengobatan kanker.”

Gambar Newton John juga telah dibawa bersama Fed Square, sebuah tempat seni dan budaya di pusat kota Melbourne.

Newton-John telah selamat dari dua serangan kanker payudara, satu di awal 1990-an dan satu lagi di 2017. Pada September 2018, dia mengungkapkan bahwa dia berjuang melawan kanker lagi, kali ini di pangkal tulang belakangnya.

Terlepas dari perjuangannya, Newton-John mempertahankan pandangan positif.

“Saya pikir ketika Anda mengalami sesuatu yang sulit, bahkan jika itu tragis seperti kanker, sesuatu yang positif akan datang darinya,” menulis Di situs web Pusat Penelitian dan Kesehatan Kanker Olivia Newton-John, yang dibuka di Melbourne pada tahun 2012.

“Dengan jumlah orang yang menderita kanker meningkat setiap hari, saya percaya kita berada di dunia yang sangat membutuhkan penyembuhan, dan saya berkomitmen untuk melakukan semua yang saya bisa untuk membantu.”

Setelah kematiannya, organisasi tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Dukungan dan pemberian Newton-John yang murah hati telah memberikan harapan dan mengubah kehidupan ribuan pasien kanker.”

& # 39;  minyak & # 39;  Rekan bintang, teman, dan penggemar memberikan penghormatan kepada Olivia Newton-John

Beberapa jam setelah kematiannya, Andrews mengatakan negara bagian akan berbicara dengan keluarga Newton-John tentang kemungkinan pemakaman kenegaraan. Keponakan Newton John Totti Goldsmith kemudian mengatakan kepada afiliasi CNN, Nine Network bahwa mereka bermaksud memberikan persetujuan mereka.

“Saya pikir Australia membutuhkannya,” Tukang Emas Dia berkata melalui air mata. “Dia sangat menyenangkan. Dan saya pikir negara kita membutuhkannya, jadi kami akan menerimanya.”

Kantor Perdana Menteri belum mengumumkan atau mengkonfirmasi rincian pemakaman.

Jika pemakaman kenegaraan berlanjut, itu akan menjadi yang kedua bagi penyanyi Australia bulan ini. Pemerintah Victoria mengatur Pemakaman kenegaraan untuk Judith Durham, vokalis The Seekers, yang meninggal pada 5 Agustus dalam usia 79 tahun.