Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Presiden ABC News Kim Goodwin keluar dari jaringan

Presiden ABC News Kim Goodwin keluar dari jaringan

Presiden ABC News Kim Goodwin keluar dari jaringan.

Debra O’Connell, presiden grup berita dan jaringan Disney Entertainment, dan Goodwin berbagi berita tersebut dalam memo internal yang dikirimkan kepada karyawan pada Minggu malam.

Goodwin mengatakan kepada staf bahwa setelah merenungkan masa jabatannya, dia telah “memutuskan untuk pensiun dari jurnalisme penyiaran.”

“Siapa pun yang bersemangat dengan apa yang kami lakukan tahu bahwa tidak ada bisnis lain yang seperti ini, jadi ini bukanlah keputusan yang mudah atau cepat,” lanjut Goodwin. Dia menambahkan: “Tetapi setelah berpikir panjang, saya yakin ini adalah pilihan yang tepat bagi saya dan saya menatap masa depan dan memprioritaskan apa yang paling penting bagi saya dan keluarga saya.”

O’Connell mengatakan dalam memonya bahwa dia akan memimpin ABC News untuk sementara waktu.

“Untuk saat ini, saya akan mengawasi ABC News dan saya berharap dapat bekerja sama dengan tim kepemimpinan saat kita bersama-sama memetakan jalan baru ke depan,” tulis O’Connell. “Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama masa transisi ini.”

Goodwin bergabung dengan ABC News pada tahun 2021 setelah karir yang panjang sebagai eksekutif dan produser di CBS News.

Namun, baru pada bulan Februari tahun ini veteran Disney O’Connell ditugaskan untuk mengintegrasikan bisnis ABC News dan stasiun televisi ABC. Goodwin menandatangani kesepakatan baru untuk tetap di ABC News pada saat itu, meskipun restrukturisasi agak membatasi kekuasaannya.

Masa jabatannya menghadapi beberapa tantangan publik, mungkin yang paling utama adalah skorsing dan akhirnya pemecatan GMA3 Dia menjadi pembawa acara bersama Amy Robach dan TJ Holmes tahun lalu. Hal ini juga menjadi sasaran keluhan para karyawan, meskipun beberapa pemimpin redaksi nasional telah lolos dalam beberapa tahun terakhir.

Pada hari Sabtu, Asosiasi Jurnalis Kulit Hitam Nasional (National Association of Black Journalists) mengeluarkan pernyataan menanggapi beberapa laporan tersebut, dengan menulis bahwa “tampaknya ada niat untuk mengutip sumber-sumber anonim sebagai kritikus terhadap Goodwin, serta menggunakan istilah-istilah yang merendahkan atau stereotip untuk menggambarkannya.” Pada saat yang sama, laporan-laporan ini sepenuhnya mengabaikan sumber dan fakta yang menunjukkan bahwa Goodwin menerima dukungan signifikan dari dalam organisasi.

NABJ menambahkan pihaknya berencana bertemu dengan eksekutif ABC dan Disney untuk membahas masalah tersebut.

Baca memoar O’Connell dan Goodwin di bawah ini.

Catatan dari Debra O’Connell kepada timnya:

READ  Horoskop Anda untuk hari Minggu, 16 April 2023

sebuah tim,

Saya ingin membagikan catatan Kim di bawah. Dana dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kim atas pengabdiannya sebagai Presiden ABC News. Kim telah memimpin tim ini melewati masa-masa penting di dunia kita, dan dia melakukannya dengan menghormati merek dan profesinya — dan untuk itu dan lebih banyak lagi, kami berterima kasih padanya.

Reputasi dan kredibilitas kami diperoleh dengan susah payah, dan kami juga ingin mengapresiasi kerja luar biasa yang Anda berikan setiap hari. Sebagai jaringan berita #1 selama 12 musim berturut-turut dan terus bertambah, ABC News adalah rumah bagi yang terbaik dalam bisnis ini. Dari pagi hingga siang, malam, dan seterusnya, tim ini siap 24/7 untuk melayani bangsa kita dengan berita, orang-orang, dan peristiwa yang membentuk dunia kita.

Untuk saat ini, saya akan mengawasi ABC News dan berharap dapat bekerja sama dengan tim kepemimpinan saat kita bersama-sama memetakan jalan baru ke depan. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama masa transisi ini. Sejak saya mengambil peran ini pada bulan Februari, tujuan saya adalah – dan akan terus berlanjut – untuk menyediakan sarana bagi tim ini untuk membangun kesuksesan kami dan melanjutkan tradisi kebanggaan ABC News menuju masa depan yang penuh peluang dan inovasi.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya atau pimpinan senior Anda.

Terima kasih,

Debra

Catatan Kim Goodwin kepada ABC NEWS:

Selamat malam Berita ABC,

Empat puluh tahun yang lalu, saya memulai karir saya setelah lulus kuliah sebagai produser eksekutif yang antusias dan antusias di WTXL di Tallahassee, di mana saya bertanggung jawab atas berita jam 6 dan 11 malam. Stafnya sangat sedikit, dan pada hari-hari sibuk berita, saya harus keluar dan melapor juga. Saat itu saya tidak tahu peluang luar biasa apa yang menanti saya ketika saya mulai memetakan jalur karier di mana hanya ada sedikit perempuan – dan bahkan lebih sedikit lagi perempuan kulit berwarna – yang memegang peran kepemimpinan. Jadi, saya memahami dan menghargai pentingnya menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memimpin jaringan berita nasional ketika saya menerima posisi presiden ABC News lebih dari tiga tahun lalu. Merupakan suatu keistimewaan sekaligus hutang bagi mereka yang telah melampaui batas sebelum saya untuk memimpin tim yang mereknya identik dengan kepercayaan, integritas, dan tekad kuat untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis ini.

READ  Berita terbaru tentang minat Khan untuk menggabungkan AEW-WWE dan Vince McMahon

Sekarang, empat dekade dan bermil-mil kemudian, dan setelah bekerja di ketiga jaringan berita penyiaran dan sepuluh stasiun lokal di sembilan kota, saya telah bergabung dengan afiliasi ABC yang kecil namun kuat di Florida. Saya telah memutuskan untuk pensiun dari jurnalisme penyiaran. Setelah bersekolah di j-school di Florida A&M University, yang saya cintai, saya beruntung dan cukup diberkati karena telah melakukan hampir semua pekerjaan di industri ini, termasuk pembawa acara, reporter investigasi, direktur berita, produser lapangan, dan produser eksekutif jaringan/acara khusus. Dan lebih banyak lagi sebelum naik ke jajaran eksekutif. Siapa pun yang bersemangat dengan apa yang kami lakukan tahu bahwa tidak ada bisnis lain yang seperti ini, jadi ini bukanlah keputusan yang mudah dan cepat. Namun setelah berpikir panjang, saya yakin ini adalah pilihan yang tepat bagi saya karena saya menatap masa depan dan memprioritaskan hal yang paling penting bagi saya dan keluarga.

ABC News adalah No. 1 ketika saya bergabung dengan tim, dan dengan bangga saya katakan bahwa kami masih No. 1 — sebuah pencapaian yang ditandai dalam beberapa bulan terakhir dengan penghargaan tertinggi yang ditawarkan oleh profesi kami, dari Edward R. Morrow Award untuk Overall Excellence in Television, Alfred I. duPont-Columbia Award untuk serial inovatif kami “Power of Water,” dan untuk nominasi Primetime Emmy Award pertama kami untuk “Pretty Baby: Brooke Shields” dan “Aftershock.” Dan minggu lalu, film dokumenter kami tentang Uvalde, “Print It Black,” memenangkan Film Dokumenter Fitur Terbaik di Festival Film Internasional Dallas, tempat film tersebut ditayangkan perdana. Saya sangat bangga dengan proyek Uvalde 365 kami yang belum pernah terjadi sebelumnya, sebuah komitmen selama setahun yang tak tertandingi untuk mendokumentasikan perjalanan emosional komunitas setelah penembakan massal.

Pada tahun 2022, kami semua sangat senang menerima 41 nominasi Emmy, terbanyak dalam 53 tahun. Kami memiliki acara berita pagi terbaik, acara jaringan siang hari, berita malam, dan siaran berita Jumat. Kami secara konsisten menduduki peringkat #1 di semua acara TV langsung besar, termasuk, yang terbaru, “Eclipse Across America,” dalam kemitraan dengan Nat Geo. Acara kami secara rutin dapat ditemukan di 10 acara teratas di Hulu.

READ  Dolly Parton harus menolak undangan minum teh dari Kate Middleton, dia bercanda: 'Dia tidak akan mempromosikan album rock saya'

Selain penghargaan dan pemeringkatan, kesuksesan kami mungkin paling baik diukur oleh orang-orang di ABC News. Ini adalah tim luar biasa yang melakukan pekerjaan luar biasa – bersama-sama. Anda adalah yang terbaik di kelasnya dalam setiap kategori, dan sungguh luar biasa melihat Anda menangani tugas demi tugas, memberikan liputan komprehensif dari seluruh dunia kepada pemirsa kami pada saat pemberitaan yang jujur ​​sangat penting bagi masa depan negara besar kita. .

Kami bangga dapat meliput semua komunitas dan bertemu dengan audiens kami di mana pun dan kapan pun mereka membutuhkan kami, dan tidak ada proyek yang dapat memberikan contoh yang lebih baik daripada ABC News Live. Ketika saya mulai, hanya kereta siaran kecil yang bisa; Dan kini, berkat kerja keras dan dedikasi Anda, ini adalah kereta besar yang dapat melakukannya setiap hari. Bersama-sama, di Hulu musim lalu, kami meluncurkan “Impact

Kami patut bangga atas kesuksesan kami bersama ABC News Studios, yang telah kami bangun dari awal hingga kini menjadi studio perdana untuk nonfiksi dan dokumenter, yang menghasilkan lebih dari 120 jam konten pemenang penghargaan setiap tahunnya. Kami juga menciptakan unit iklim pertama di antara jaringan berita penyiaran. Begitu banyak inovasi dan inisiatif yang tampak seperti sekejap mata. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menciptakan perubahan budaya, di mana orang dapat menjadi dirinya sendiri, merasa dilihat dan didengar, sambil melakukan pekerjaan terbaiknya. Untuk semua alasan ini dan banyak lagi, saya meninggalkan ABC News dan profesi ini dengan perasaan bangga, pencapaian, dan rasa syukur yang tulus. Hatiku penuh.

Saya ingin berterima kasih kepada Dana Walden dan Debra O’Connell yang memastikan kami selalu memiliki sumber daya dan dukungan untuk melakukan pekerjaan kami. Terakhir, terima kasih kepada ABC News atas cinta, dukungan dan inspirasinya. Selama bertahun-tahun, ratusan dari Anda telah mengirim email, SMS, dan melakukan panggilan telepon yang menghangatkan hati saya. Di tahun pemilu yang penting ini, dan saat kita menatap bulan-bulan mendatang, pentingnya apa yang kita lakukan tidak bisa dilebih-lebihkan. Ingat, ada kesenangan dalam jurnalisme.

Saya pergi dengan kepala tegak dan berharap seluruh tim terus sukses.

#oneabcnews

Dalam iman dan kasih karunia,
Kim