November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lynne Hardy, pemenang American Idol, telah diraih oleh Polisi LSU

Lynne Hardy, pemenang American Idol, telah diraih oleh Polisi LSU

Pemenang “American Idol” Lynn Hardy mengumumkan Kamis bahwa dia sedang diselidiki oleh Departemen Kepolisian Universitas Negeri Louisiana.

Hardy, 21, menyampaikan berita itu di Postingan Facebook Kamis malammengatakan bahwa LSUPD telah mengeluarkan “perintah penangkapan karena tuduhan yang dibuat terhadap saya.”

Itu penyanyi country Dia tidak merinci apa yang dia tuduh tetapi mencatat bahwa dia “sepenuhnya kooperatif” dengan polisi karena lebih dari 12.000 penggemarnya telah memposting reaksi dan pesan dukungan.

Ditulis oleh Hardy, yang memenangkan musim 17 “Idol” ABC pada tahun 2019 dan dikenal dengan lagunya “Save You” dan “Flame”.

Postingannya melanjutkan, “Namun, mengingat sifat sensitif dari tuduhan ini, saya dengan rendah hati meminta privasi saat ini. Saya sangat menghormati hukum dan akan membantu penyelidikan mereka sesuai kebutuhan ke depan.”

Pihak berwenang dan perwakilan universitas di Baton Rouge mengatakan kepada The Post bahwa mereka dapat “mengkonfirmasi ada penyelidikan aktif dengan polisi LSU” dan “mungkin dapat memberikan informasi lebih lanjut hari ini”.

Perwakilan Hardy mengatakan kepada The Post bahwa mereka tidak dapat mengomentari “penyelidikan yang tertunda”.

Namun, pengacaranya, C. Frank Holthus, menegaskan bahwa “Tuan Hardy telah menerima surat perintah penangkapannya.” [Thursday] Dia telah dan akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan Departemen Kepolisian Baton Rouge dalam masalah ini. Karena sifat publik dari profesi Tuan Hardy, kami meminta privasi saat ini.”

Lynne Hardy, yang memenangkan penghargaan “American Idol” pada 2019, sedang diselidiki oleh Departemen Kepolisian Universitas Negeri Louisiana. Perwakilan penyanyi itu mengatakan kepada The Post bahwa mereka tidak dapat mengomentari “penyelidikan yang tertunda.”
Gambar Getty
Tangkapan layar postingan Hardy.
Hardy tidak merinci dakwaan terhadapnya.
Lynn Hardy / Facebook

Hardy – penduduk asli Livingston, Louisiana – juga menjadi berita utama pada Juni 2020 ketika dia Dia mengungkapkan bahwa dia akan terinfeksi virus COVID-19.

“Ini bukan yang saya harapkan pada hari pertama musim panas,” katanya Diposting di Facebook tepat waktu. “Dokter saya telah mengkonfirmasi bahwa saya memiliki virus corona, tetapi gejala saya ringan dan saya pulih di rumah dalam karantina. Tetap aman dan sehat!”

READ  Kevin Spacey menghadapi tuduhan pelecehan seksual baru di Inggris