Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prediksi pertarungan Tyson Fury vs.Dillian Whyte, peluang, kartu terbawah, pratinjau, waktu mulai, siaran langsung, pilihan ahli

Prediksi pertarungan Tyson Fury vs.Dillian Whyte, peluang, kartu terbawah, pratinjau, waktu mulai, siaran langsung, pilihan ahli

Dalam apa yang dia klaim sebagai pertarungan terakhir dalam 14 tahun karirnya, Tyson Fury akan mempertahankan gelar WBC dan kelas beratnya pada hari Sabtu melawan juara sementara Dillian White di London.

Hanya sedikit, tentu saja, yang benar-benar percaya bahwa Fury yang berusia 33 tahun (31-0-1, 22 KO) akan berhenti selamanya, apa pun hasilnya. Namun, acara tersebut cukup besar (ESPN + PPV, 14:00 ET) untuk menarik perhatian seluruh dunia olahraga saat kedua megabintang bertanding di kandang sendiri di depan 94.000 penonton yang memecahkan rekor Inggris di Stadion Wembley.

Pertarungan itu akan menjadi pertama kalinya Fury bertarung dengan siapa pun selain mantan juara Deontay Wilder sejak 2019. Ini akan menjadi pertama kalinya Fury kembali bertarung di Inggris sejak kemenangan 2018 atas Francesco Pianetta di Irlandia Utara.

“Dillian White adalah petarung yang baik,” kata Fury pada konferensi pers terakhirnya pada Rabu. “Dia pria yang baik, kuat, solid. Dia besar dan kuat [and] sulit. Dia bermain, dia memiliki kekuatan yang bagus. Dia memukul banyak orang. Dia juga memiliki karir mengajar yang baik. Dia memiliki pengalaman hebat dalam game fighting. Dia jelas seorang pria yang membutuhkan banyak rasa hormat.

“Itulah mengapa saya memberikan semua kamp pelatihan yang kami miliki. Saya memiliki semua yang bisa saya lakukan untuk berlatih untuk ini. Saya tidak membiarkan batu apa pun tersentuh. Saya berlatih sekeras yang saya lakukan dengan Dillian seperti yang saya lakukan untuk Wilder atau [Wladimir] Klitschko”.

Tidak puas dengan tinju dan seni bela diri campuran? Dapatkan olahraga tempur terbaru dari dua olahraga terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk alur cerita terpenting untuk ditonton di Fury vs. Mengapa akhir pekan ini di bawah ini.

Fury berharap untuk melawan juara bersatu Oleksandr Usyk untuk membuka 2022 dalam pertandingan empat sabuk untuk gelar yang tak terbantahkan, tetapi baik Wyatt (28-2, 19 KO) dan mantan juara Anthony Joshua, yang diperkirakan akan menghadapi Usek musim panas ini , keduanya ditolak. Simpan uang untuk membuat jalan.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden

Sebaliknya, Whyte yang berusia 34 tahun diharapkan membawa tantangan Fury 6-kaki-9 yang solid dengan sasis 6-kaki-4, daya tahan, dan kekuatan pukulannya. White, yang lahir di Jamaika sebelum beremigrasi ke Inggris, unggul 12-1 sejak kalah pada 2015 dengan KO dari Joshua dan membalas satu kekalahan – KO 2020 yang menghancurkan di tangan Alexander Povetkin – dengan menyelesaikan pertandingan ulang lima bulan kemudian.

Whyte telah menjadi mitra sparring dengan Fury di masa lalu dan mendapatkan rasa hormat dari seorang juara selama serangkaian kemenangan sulit dalam perjalanan ke penantang gelar melawan orang-orang seperti Dereck Chisora ​​(dua kali), Robert Helenius, Lucas Brown, Oscar Rivas , Marius Wash dan mantan juara Joseph Parker.

“[Whyte] Dia adalah pria yang baik dalam bertarung. “Penggemar sedang menunggu kesenangan yang sesungguhnya,” kata Fury. Saya tahu Dilian. Saya mengenalnya secara pribadi dan dia mengenal saya. Dan kita akan rock ‘n’ roll di malam pertarungan. Kami bersedia melemparkan diri kami sendiri dan memperlakukan kami semua ke dalam neraka badai gudang.”

White terkenal karena cara-cara jahatnya di masa lalu, termasuk menarik diri dari konferensi pers sambil memprotes tas kerjanya. Dia melakukan trik serupa pada 28 Februari dengan tidak menghadiri konferensi pers pembukaan karena dia kesal karena tidak mendapatkan persentase penjualan PPV sebagai bagian dari kesepakatannya.

Portofolio pertarungan super ini sangat besar dengan Fury diharapkan menghasilkan $29,5 juta untuk karir terbaiknya $7,4 juta untuk Whyte. Pemenang pertarungan juga akan menerima tambahan $4,1 juta, menurut negosiasi antara kedua petarung.

Tidak ada strategi [in skipping the press conference,]Ada dua sisi dalam ceritanya, kata White. Anda hanya mendengar satu sisi cerita karena satu sisi mengatakan banyak hal. Karena saya tidak mengatakan apa-apa, semua orang mengatakan “Kamu takut” dan “Kamu bersembunyi.” Aku tidak takut sial. Aku tidak bersembunyi dari kotoran. Hal-hal yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

“[The fight] Itu berarti segalanya. Itu besar. Ini adalah saat yang saya tunggu-tunggu. Ini pertarungan besar. Seperti yang dikatakan Tyson, kami tidak berharap berada di sini. Tapi di sinilah saya, tapi saya mengambil risiko lagi dan lagi. Saya memiliki beberapa kesalahan di sepanjang jalan, tetapi di sinilah saya dan saya siap untuk pergi. Anda tidak akan mendengar omong kosong dari saya. Aku siap untuk pergi.”

READ  Ex-Baylor Bears QB Gerry Bohanon berkomitmen untuk pindah ke South Florida Bulls

White mengatakan kepada wartawan bahwa dia perlu beradaptasi untuk mengalahkan Fury, yang akan memiliki keunggulan lima inci dan tujuh inci lainnya.

“Saya akan membuat keputusan yang cerdas, kapan saya perlu melakukan apa dan bagaimana saya harus melakukannya, dan bagaimana saya harus menangani apa yang saya lakukan,” kata Whyte. “Itu dia. Tidak ada strategi di sini. Itu saja. Aku hanya perlu pergi ke sana dan melakukan pekerjaanku.”

Kartu terbawah tidak mengisi banyak nilai nama, tetapi Tommy Fury kembali ke ring melawan Daniel Bocianski di Kelas Berat Ringan. Saudara tiri Tyson adalah 7-0 dengan empat KO sejauh ini dalam karir mudanya. Di usianya yang baru 22 tahun, Tommy Fury baru saja memulai perjalanannya. Dia berharap untuk menghadapi bintang media sosial Jake Paul di acara utama Desember lalu, tetapi dia mengalami cedera dan harus pensiun. Sekarang dia menghadapi Bocianski, petarung dari Polandia dengan skor 10-1 tetapi hanya dua stop di resumenya.

Di bawah ini adalah tiket pertarungan penuh untuk hari Sabtu di Inggris bersama dengan odds dari Caesars Sportsbook. Plus, bagaimana Anda menonton pertarungan sebelum masuk ke prediksi dan memilih acara utama.

Kartu pertarungan, peluang

  • Tyson Fury (c) -575 vs. Dillian White +425, Gelar Kelas Berat WBC
  • Anthony Kakas vs. Jonathan Romero, junior ringan
  • Isaac Lowe -135 vs Nick Ball +115, kelas bulu
  • David Adele -4000 vs Chris Healy +1500, kelas berat
  • Tommy Fury -2200 vs. Daniel Pocianski +1100, kelas berat ringan

tampilan informasi

  • Tanggal: 23 April | waktu mulai: 14:00 ET (acara utama sekitar pukul 17:00 ET)
  • lokasi: Stadion Wembley – London
  • Sungai kecil: ESPN + PPV | harga: $69,99

ramalan

Apakah dia dipecat saat mencoba atau akhirnya memberikan ledakan itu sendiri, Whyte memiliki sejarah yang dihiasi dengan kompetisi elit untuk masuk dan mengubah segalanya menjadi pertarungan. Melihat komentar Fury sebelum pertarungan, dia tampaknya menerima keniscayaan Fury, itulah sebabnya prediksinya selalu menjadi KO.

READ  Manchester City - Atletico Madrid: leg pertama perempat final Liga Champions - langsung! | Liga Champions

Dalam banyak hal, pertarungan ketiga Fury melawan Wilder musim gugur lalu adalah prasyarat sempurna untuk tantangan yang dibawa Whyte ke meja. Meskipun dia masuk setelah 18 bulan istirahat karena pandemi dan harus bangkit dari kanvas dua kali di Putaran 4 liar, Fury mendorong dan bertahan dengan baik melawan pukulan yang lebih besar dalam perjalanan ke penyelesaian yang keras di Putaran 11.

Penampilan Fury adalah bagian dari transisi multi-tahunnya setelah pertarungan pertamanya melawan Wilder pada 2018 ketika ia tiba-tiba memutuskan hubungan dengan pelatih Ben Davison demi SugarHill Steward yang lebih ofensif, murid mendiang pamannya dan pelatih Hall of Fame Emmanuel Pelayan Klub Atletik Kronk Detroit. Fury juga mengikuti nasihat ayahnya, John, untuk meningkatkan berat badan karena beratnya lebih dari 20 pon antara pertandingan pertama dan ketiga Wilder.

Perbedaan utama Fury mempersiapkan Whyte, tidak seperti Wilder, adalah bahwa Whyte kurang primitif dalam hal teknik yang dia gunakan untuk mempersiapkan tembakan kekuatannya. Karena itu, Fury perlu memadukan dua gaya dengan benar sebagai petinju dan petinju. Dan jika latihan umumnya minggu ini adalah indikasi, karena ia berlatih sepenuhnya dari kidal, mungkin “The Gypsy King” memiliki beberapa kerutan di lengan bajunya untuk membuat Whyte terus menebak.

Pada akhirnya, Whyte terus-menerus mendorong kecepatan cukup ke tempat dia atau Anda berhenti. Sementara tantangan semacam ini membawa bahaya bagi Fury, itu bukan sesuatu yang belum dia tangani dan jarak di antara mereka dalam hal kecepatan tangan dan teknik seharusnya cukup bagi Fury untuk menciptakan penghalang agar tembakan kuatnya terlepas dengan bersih.

pemetikan Kemarahan melalui TKO10

Siapa yang menang Whyte vs. Dan penyangga apa yang harus dipulihkan? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat taruhan terbaik Brandon Wise untuk hari Sabtusemua dari spesialis olahraga tempur CBS yang menghancurkan pilihan tinju pada tahun 2021, dan dia mengetahuinya.