Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kardinal menargetkan agen bebas Wilson Contreras

Kardinal menargetkan agen bebas Wilson Contreras

SAN DIEGO – Waralaba Cardinals yakin di awal minggu bahwa mereka akhirnya akan meninggalkan Pertemuan Musim Dingin MLB dengan penangkap yang sangat dibutuhkan dan dicita-citakan – target yang lebih tinggi, Wilson Contreras – Negosiasi itu menemui hambatan pada hari Selasa dan membuatnya bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pemburunya untuk tahun 2023 dan seterusnya.

Seperti yang sering terjadi dalam negosiasi agen bebas taruhan tinggi, peluang Contreras untuk mengenakan seragam Cardinals musim depan kemungkinan besar akan bergantung pada dolar dan seberapa jauh Redbirds bersedia melangkah dalam hal durasi kontrak berikutnya. Juga, ada ini: Entitas mana yang akan berkedip lebih dulu ketika mengalah pada tuntutan yang lain – para Kardinal yang haus atau yang lebih berprestasi di pasar agen bebas?

Menurut sumber yang meminta anonimitas, harapan para Kardinal untuk mendaratkan Contreras sangat diperlambat pada hari Selasa ketika St. Louis menolak untuk mengalah pada kesepakatan lebih dari tiga tahun untuk penangkap berusia 30 tahun itu. Sementara Cardinals bersedia memenuhi tuntutan keuangan karir 0,256 pemukul — hampir $ 17 juta per musim — pengecualian tahun keempat dan mungkin opsi untuk yang kelima terbukti menjadi pemecah kesepakatan. Sekarang, para Cardinals sedang menunggu untuk mengubah pendirian mereka di Contreras, meningkatkan jangka waktu penawaran mereka atau mungkin Kejar opsi lain. Shaun Murphy dari Auckland Atau Alejandro Kirk dari Toronto mungkin menemukan perdagangan yang tidak akan merugikan mereka selain prospek.

“Kami memiliki bola di udara dan kami mencoba untuk menentukan cara terbaik untuk mengerahkan sumber daya,” kata presiden operasi bisbol Cardinals John Mozeliak Selasa sambil menolak untuk membahas negosiasi dengan pemain tertentu. “Saya benar-benar menghabiskan hari mencoba untuk mendapatkan lebih detail dan memahami hal-hal seperti apa. Mudah-mudahan kita bisa melakukan sesuatu sebelum kita pergi? Kami berharap, tapi kemarin saya sedikit lebih percaya diri daripada sekarang. Tapi masih ada waktu. “

READ  Agen Freelance QB Cam Newton telah dikritik karena komentar tentang wanita yang 'tidak tahu kapan harus tutup mulut'

Contreras, saingan lama Cubs yang mencari kontrak jangka panjang dan peluang di Seri Dunia lainnya, bertemu dengan kapten Cardinals baru-baru ini di Orlando, Florida, rumah penangkap. Cukup pas, manajer Kardinal Oliver Marmul menghabiskan banyak tahun formatifnya dan bersekolah di sekolah menengah di Orlando, jadi mereka harus banyak berdiskusi. Marmol pergi mengagumi kepemimpinan agen api gratis.

“Itu kunjungan yang bagus, sungguh,” kata Marmol. “Ketika Anda mengesampingkan segalanya dari sudut pandang kompetitif dan hanya melakukan percakapan, pelajari apa yang memotivasi dan mendorong mereka dan apa yang mereka cari, itu memberi tahu kita.

“Wilson adalah pesaing yang sangat baik. Kami berbicara tentang mencintai kemenangan, dan ini adalah pria yang suka menang. Dia adalah pria yang tidak ingin Anda lawan karena Anda tahu dia bagus. Dia pesaing yang hebat, dan Anda menghormatinya.” permainan.”

Marmul memimpin Cardinals meraih 93 kemenangan dan mahkota NBL di musim pertamanya sebagai kapten, tetapi di matanya musim itu agak mengecewakan karena tim veteran itu gagal di babak playoff. Waralaba gagal mencapai tujuan yang dinyatakan — gelar Seri Dunia ke-12 — terutama karena para Cardinals yang tidak dapat dijelaskan tutup mulut dalam kekalahan dua pertandingan dari Phillies dalam Seri Wild Card. Peringkat keenam Phillies juga mengalahkan Braves dan Padres dan mencapai Seri Dunia, tetapi itu tidak berhasil memadamkan perasaan gagal Marmol.

Marmol berbagi perasaan pahitnya dengan para pemain Tyler O’Neal Dan Dilan Carlson, pemain yang sangat diandalkan tetapi menderita cedera dan produksi sporadis. Marmol ingin perjuangan ini untuk memimpin para pemain ini dan menghasilkan umpan balik yang sangat baik. Dapatkan lebih banyak dari pemain dengan langit-langit tinggi ini — dan tambahkan penangkap seperti Murphy, Kirk, atau Contreras yang telah terbukti — dan Cardinals tidak perlu terlalu bergantung pada NL MVP Paul Goldschmidt dan superstar Nolan Arenado.

“Kamu sedang berbicara [the 2022] Ada kekurangan dalam beberapa cara, dan bagian dari itu adalah menemukan catcher yang bisa Anda masuki di tengah barisan, kata Marmul. “Tapi Anda juga bergantung pada produksi dari beberapa orang. Tyler O’Neal harus menghasilkan lebih dari yang dia hasilkan tahun ini. Dia melakukannya dengan cara yang akan memberinya kesempatan terbaik. Orang lain mengambil musim ini dengan sangat serius.

“Pada akhirnya, sejujurnya, mereka harus berproduksi pada tingkat yang lebih tinggi.”