Agustus 14, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pranav kalah dari Rasmus Kemke dan mencapai semifinal

Dirilis: Diposting pada – 12:30, Sabtu – 18 Juni 22

File foto

Jakarta, Indonesia): Dia terus menghidupkan harapan India untuk melaju ke semifinal tunggal putra Indonesia Terbuka 2022 setelah mengalahkan petenis Denmark Rasmus Kemke di perempat final di Stadion Istoria, Jumat.

Pranav, satu-satunya orang India yang masih hidup di BWF Super 1000, mengalahkan Gemke 21-14, 21-12 dalam satu set untuk maju ke semifinal melawan Zhao Junpeng dari China, yang mengalahkan pemain Hong Kong Cheuk Yiu Lee di babak delapan besar.

Masuk ke undian, kedua pemain memiliki dua kemenangan masing-masing dalam dua pertemuan terakhir mereka berturut-turut.

H.S., peringkat ke-23 dalam peringkat bulu tangkis dunia. Pranav mendominasi pertukaran awal melawan lawan Denmark, dan gerakannya tampaknya dibatasi oleh cedera.

Gemke, peringkat 13 dunia, memulai dengan enam poin di belakang pemain India itu sebelum mencatatkan dirinya di papan skor. Dane membuat beberapa tembakan spektakuler di babak kedua game pembuka, tetapi kecepatan pembukaan sudah cukup untuk melihat Pranav.

Jemke, yang mengalahkan peringkat 2 dunia Kento Momota di babak pembukaan Indonesia Open, menunjukkan skenario yang jauh lebih baik di awal game kedua, tetapi Pranav terus unggul mengikuti sudutnya untuk menjaga hidungnya ke depan.

Saat Dan menghilang dari pertandingan setelah turun minum, Pranav mengakhiri pertandingan setelah mencetak delapan poin terakhir dalam 40 menit. Pemain India itu tidak pernah kehilangan kehadirannya sepanjang pertandingan.

Juara Olimpiade Victor Axelsen dari Denmark dan mantan juara All England Lee Jie Jia dari Malaysia akan bertarung di semifinal tunggal putra lainnya.

Trek terbaik India seperti PV Sindhu, Lakshya Sen dan Kidambi Srikanth sebelumnya telah tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2022.

READ  Proyek gasifikasi Indonesia adalah anggaran dan lingkungan yang mahal