Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Prajurit QC Distrik 1 mendominasi kemiringan Piala CLS Indonesia

Prajurit QC Distrik 1 mendominasi kemiringan Piala CLS Indonesia

Sebuah tim yang terdiri dari pemain dari Distrik 1 Kota Quezon yang dipilih selama uji coba berkelanjutan Liga Bola Basket D1.

MANILA, Filipina – District Warriors Filipina dari Distrik 1 Kota Quezon memperebutkan bendera dan negara untuk memenangkan mahkota divisi International Invitational League 23 Senior Basketball Boys Mutant 2024 Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Cup International Invitational League 23 Senior Basketball Boys di Indonesia pada Sabtu lalu.

Perwakilan Distrik 1 Kota Quezon. District Warriors, yang didukung oleh Arjo Atayde, bertahan dari reli di akhir ACBA Tigers Sydney (ATS) untuk menang 75-71, dengan lima pemain dari pihak yang menang mencetak dua digit. Statistik.

Atayde memuji tim tersebut karena memenangkan kompetisi internasional, dengan mengatakan, “Saya salut kepada tim ini karena menunjukkan kepada dunia bagaimana masyarakat Filipina merespons tekanan dan kesulitan.”

“Hindi sila bhumike, hindi sila bumitao – yan ang boosong pinoy.”

District Warriors, yang dilatih oleh Dale LaCorte dan Wiz Valencia, memimpin 74-65 dengan sisa waktu dua menit pada kuarter keempat. Namun Tigers berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 74-71.

Tim Australia mempunyai peluang untuk menyamakan skor menyusul pergantian District Warriors, namun pertahanan penuh semangat dari tim Filipina memaksa lawan mereka untuk menahan bola dan akhirnya memberi sang juara penguasaan bola terakhir. Sebuah lemparan bebas yang dilakukan oleh pemain Filipina dengan dua detik tersisa memastikan permainan bagi para cagers Filipina.

Atayde, yang merupakan anggota Komite Pembinaan Pemuda dan Olahraga DPR, memuji para pemain dan pelatih tim yang bekerja sebagai satu kesatuan untuk menyelesaikan turnamen mingguan single-round-robin di puncak dengan kemenangan 5-1. catatan kerugian.

District Warriors dipimpin oleh Custodio Lastra Jr. dengan 13 poin, Christopher Ang (11), Christian Jake Agoncillo (10), Warren Galara (10) dan Jeremiah Guzman (10).

READ  Kelas Bisnis Garuda Indonesia 777: Tas Campuran

Anggota tim lainnya adalah Ryan Arceo, Danren Nepomuceno, Joeben Loria, Patrick Buena, dan Andrei Diaz, serta koordinator tim Carl Lorenz Eserjose.

Disponsori oleh Atayde, tim ini terdiri dari para pemain dari Distrik 1 Kota Quezon yang dipilih selama uji coba Liga Bola Basket D1 Atayde yang sedang berlangsung.

Dikenal sebagai penggila olahraga, Atayde juga mendukung olahraga lain seperti anggar, sepak bola, dan bola voli.