September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Potret Ratu Elizabeth yang baru sebelum pemakaman: potret - kehidupan hollywood

Potret Ratu Elizabeth yang baru sebelum pemakaman: potret – kehidupan hollywood


Tampilkan galeri



Kredit Gambar: Andrew Matthews / WPA Pool / Shutterstock

gambar baru untuk Ratu Elizabeth‘s telah dirilis Sehari sebelum pemakaman kenegaraannya – wanita berusia 96 tahun itu memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya Raja George VI. Dia mengenakan set bros aquamarine dan berlian yang menakjubkan yang diberikan padanya untuk ulang tahunnya yang ke-18 pada bulan April 1944 oleh ayahnya Digambarkan, dibagikan Istana Buckingham Pada hari Minggu, 18 September, senyum khasnya muncul di foto yang diambil pada Mei 2022 setelah ulang tahunnya yang ke-96 di Kastil Windsor, ratu yang paling lama memerintah dalam sejarah Inggris. Foto tersebut diambil oleh Memperingati jubilee platinumnya.

“Sebelum pemakaman Yang Mulia Ratu, foto baru telah dirilis,” tulis komentar dari akun Instagram resmi keluarga kerajaan. “Perlu tahun ini untuk merayakan Jubilee Platinum Yang Mulia, karena dia menjadi Ratu Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah itu. Besok, jutaan orang akan berkumpul untuk memperingati hidupnya yang luar biasa.”

Ratu Elizabeth terlihat awal tahun ini dalam pakaian kuning. (Andrew Matthews/WPA Pool/Shutterstock)

Duo bros dirancang dalam desain Art Deco, dibuat oleh perhiasan mewah Prancis Boucheron. Potongan-potongan indah termasuk potongan batu dalam bentuk bulat, oval dan baguette, yang memantulkan cahaya dengan cara yang unik. Dia telah terlihat mengenakan aksesoris sentimental berkali-kali selama bertahun-tahun, termasuk serangkaian foto lainnya yang dirilis pada Februari 2022 hingga Merayakan HUT ke-70 Tahta. Ayahnya – yang oleh keluarga dan teman dekatnya disebut Bertie – meninggal pada usia 56 pada Februari 1952.

Dia mengenakan gaun biru muda di foto yang cantik, melengkapi warna aquamarine di brosnya. Ratu menyelesaikan koleksinya dengan dua perhiasan favoritnya: kalung mutiara tiga untai yang biasa dipakai keluarga kerajaan, serta satu set anting mutiara.

Keduanya juga sangat sentimental baginya: kalung itu adalah hadiah dari mendiang kakeknya Raja George V Pada kesempatan ulang tahun peraknya pada tahun 1935 ketika dia baru berusia sembilan tahun permata ratu oleh penulis Lapangan Leslie. Buku tindik juga mencatat bahwa dia memiliki dua gaya yang hampir identik: satu dia memesan dari mutiara keluarga yang lulus dan yang lainnya diberikan untuk penobatannya pada tahun 1953 dengan gesper berlian dari Emir Qatar.

Ratu Elizabeth juga tampak mengenakan anting-anting berlian dan mutiaranya sendiri, yang ia kenakan untuk Silver Jubilee-nya pada tahun 1977.

Dalam beberapa hari terakhir, kalung dan anting-anting telah muncul sebagai Kate Middleton memakai Keduanya untuk menghormati mendiang neneknya. Princess of Wales yang baru bernama, 40, digambarkan mengenakan pakaian tersebut saat resepsi untuk Penguasa Jenderal negara-negara Persemakmuran di Istana Buckingham pada hari Sabtu, 17 September.

Ratu Elizabeth Beliau meninggal dunia pada usia 96 tahun Kamis 8 September di Kastil Balmoral di Skotlandia – hanya dua hari kemudian Perdana Menteri yang baru terpilih diangkat Les Truss. Inggris dan Persemakmuran memasuki masa berkabung selama 10 hari segera setelah itu, termasuk berjaga-jaga yang dilakukan oleh anak-anak dan cucu-cucunya, serta empat hari “berbaring dalam keadaan” bagi publik untuk berbaris dan memberi penghormatan. Dia akan dihormati dengan pemakaman kenegaraan pada Senin, 19 September di Westminster Abbey.

READ  Sam Asghari menyebut Britney Spears sebagai "istri" dalam pesan Hari Valentine