April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone mencetak 70 crore pada Hari Republik!

Bintang Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone mencetak 70 crore pada Hari Republik!

Shahrukh KhanDan Deepika Padukone dan Yohanes Abraham Superstar “Pathan” melaju ke depan di box office dan bagaimana! Setelah mencatat koleksi akhir pekan dunia yang sangat besar ₹100 crore pada hari pertama, film tersebut menunjukkan pertumbuhan besar-besaran pada hari kedua.
Lihat juga: Ulasan film Pathaan: Film thriller mata-mata global yang menyenangkan, anarkis, dan menghibur

Bataan menghasilkan uang pada akhir pekan Hari Republik dan telah menjadi pendapatan kotor yang positif dengan mesin kasir yang berdenting keras di box office. Film tersebut menambahkan ₹70 crore nett ke total pada hari kedua dalam bahasa Hindi. Pertumbuhan ‘Pathaan’ telah menjadi sejarah, dan kegemaran film telah membuat langkah besar di bioskop. ‘Pathaan’ dua hari kini telah meraup Rs 125 crore nett, lapor boxofficeindia. Film tersebut menyamai skor versi sulih suara “KGF 2” dan “Bahubali – The Kesimpulan” dalam dua hari. Di selatan, Pathan memperoleh Rs 1,22 crore nett dari sirkuit Kerala sementara pasar Nizam/Andhra dan Mysore juga berkontribusi positif terhadap total tersebut.
Sebelum dirilis, ‘Pathaan’ telah menimbulkan kontroversi besar atas lagunya ‘Besharam Rang’, dengan banyak yang memprotes bikini saffron Deepika. Memuji aktris tersebut untuk gerakan tariannya yang cepat dalam lagu tersebut, SRK berkata, “Anda membutuhkan seseorang dengan perawakan Deepika untuk dapat membawakan lagu string seperti Besharam Raang dan kemudian Anda tahu, untuk dapat melakukan suatu tindakan, di mana dia mengambil seorang pria dan menariknya pada dirinya sendiri dan memukulnya, dia cukup kuat.” Untuk melakukan itu juga. Perpaduan semacam ini hanya dapat dicapai dengan seseorang seperti Deepika Padukone. Dia adalah karakter yang berlapis-lapis untuk pahlawan wanita aksi. ”

READ  Joe Coy bereaksi terhadap reaksi viral Taylor Swift terhadap leluconnya tentang dia dan NFL (Eksklusif)

Disutradarai oleh Siddharth Anand, Pathaan menampilkan John Abraham sebagai antagonis, dengan Deepika dan SRK bekerja sama sebagai agen mata-mata. Cameo Salman Khan dalam film sebagai harimau Itu juga dipuji secara luas oleh penggemar.