September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Mummy, Yang Mulia’: Pangeran Andrew memberi penghormatan kepada Ratu | Pangeran Andrew

Duke of York memberikan penghormatan kepada Ratu dalam sebuah pernyataan emosional pada malam pemakamannya yang dimulai: “Mami terkasih, ibuku, Yang Mulia, tiga dalam satu.”

Pangeran Andrew, putra tertua Ratu, yang dicopot dari tugas kerajaan karena dia Hubungan dengan terpidana pelaku seks Jeffrey EpsteinDia berkata: Yang Mulia, suatu kehormatan dan hak istimewa untuk melayani Anda.

“Ibu Pertiwi, pengabdian dan pelayanan pribadi Anda kepada bangsa kita adalah unik dan unik. Orang-orang Anda menunjukkan cinta dan rasa hormat mereka dalam banyak cara yang berbeda dan saya tahu Anda menghormati mereka dan menghormati rasa hormat mereka.

“Mummy, cintamu untuk seorang putra, simpatimu, perhatianmu, kepercayaanmu, aku akan menghargai selamanya. Aku telah menemukan pengetahuan dan kebijaksanaanmu tanpa batas, tanpa batas atau penahanan. Aku akan merindukan wawasan, nasihat, dan selera humormu.”

Pernyataan itu didistribusikan oleh konsultan PR yang membantu Duke selama skandal Epstein dan kasus penyerangan seksual Virginia Jeffrey terhadap Andrew di Amerika Serikat, yang dia bayar di luar pengadilan dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Selain itu, ada foto Ratu menggendong bayi Andrew tak lama setelah ia lahir pada tahun 1960, pipinya bertumpu di atas kepalanya.

Duke tidak diizinkan mengenakan seragam militer selama perayaan setelah kematian Ratu pada 8 September, karena ia tidak lagi menjadi anggota keluarga kerajaan, sebagai akibat dari skandal Epstein.

Penyelesaian di luar pengadilan Februari tidak termasuk pengakuan bersalah atas tuduhan Giuffre bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadapnya pada tiga kesempatan ketika dia berusia 17 tahun, tuduhan yang telah berulang kali dibantahnya.

Duke of York akan berjalan bersama kakak perempuannya, Putri Royal Anne. Adiknya, Duke of Wessex, dan Raja Charles III meninggalkan peti mati Ratu pada hari Senin ketika dipindahkan dari Westminster Hall ke Westminster Abbey.

READ  Ringkasan Rumor: Stadion Carrion Cross, Pertemuan Triple H, Lacey Evans, dan banyak lagi!

Dia akan mengambil pos yang sama kembali dari Biara ke Wellington Arch sebelum dibawa ke Kapel St George di Windsor untuk layanan komisioning dan kemudian pemakaman pribadi untuk Ratu bersama Pangeran Philip pada hari Minggu pukul 19:30.

Dia mengakhiri pernyataannya, “Saat buku pengalaman kami berakhir, buku lain terbuka, dan saya akan selamanya membuat Anda tetap dekat dengan hati saya dengan cinta dan rasa terima kasih saya yang terdalam, dan saya dengan senang hati akan melangkah ke buku berikutnya dengan Anda sebagai pemandu saya. Semoga Tuhan melindungi Raja.”

Ini mengikuti pernyataan pribadi hari Sabtu dari putrinya, Beatrice dan Eugenie, kepada “Nenek Tersayang,” yang menggambarkannya sebagai “ibu kami, pemandu kami, tangan kami yang penuh kasih di punggung kami membimbing kami melalui dunia ini.”

Mereka berkata, “Kami sangat senang Anda kembali dengan kakek saya.” “Selamat tinggal, Nenek tersayang, merupakan kehormatan dalam hidup kami untuk menjadi cucu perempuanmu dan kami sangat bangga padamu. Kami tahu bahwa Paman Charles, sang Raja, akan terus memimpin teladanmu karena dia juga telah mengabdikan hidupnya untuk melayani.”

Pada hari Jumat, Earl of Wessex, putra bungsu Ratu, menggunakan pernyataannya untuk menggambarkan “kekosongan yang tak terbayangkan dalam hidup kita” yang ditinggalkan oleh kematian Ratu.

“Sufi [Countess of Wessex] Saya sangat senang melihat James dan Louise [their children] Mereka menikmati tempat dan kegiatan yang sangat disukai kakek-nenek mereka. Mengingat ibu saya mengizinkan kami menghabiskan banyak waktu bersamanya, saya pikir dia juga senang melihat perasaan itu berkembang.”