Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Post Malone tampil di pra-pertunjukan Super Bowl dan meluncurkan iklan Bud Light baru

Post Malone tampil di pra-pertunjukan Super Bowl dan meluncurkan iklan Bud Light baru

selebriti

Idenya harus ada di sana Menyetir.

Rapper Post Malone memulai segalanya di Super Bowl pada hari Minggu dengan membawakan lagu “America the Beautiful” yang menghantui selama pra-pertunjukan untuk pertandingan besar tersebut.

Malone, lahir di Austin Richard Post, membawakan lagu ikonik tersebut dengan meriah di depan Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers serta ratusan penggemar dan lebih banyak lagi yang menonton dari kenyamanan ruang keluarga mereka.

Malone, 28, mengungkapkan bahwa dia ditunjuk untuk menyanyi di acara pra-pertandingan bulan lalu.

“Amerika yang Indah hidup @kekuatan LVIII Pregame, penyanyi “Bunga Matahari”. Diposting di X (sebelumnya Twitter).

Malone bergabung dengan ikon musik country Reba McEntire dan penyanyi R&B Andra Day yang membawakan lagu kebangsaan dan “Lift Every Voice and Sing” sebelum kickoff pada pukul 18:30.

Pemenang Grammy ini tidak asing dengan kekacauan yang terjadi di Super Bowl Sunday.

Malone bergabung dengan ikon musik country Reba McEntire dan penyanyi R&B Andra Day yang membawakan lagu kebangsaan dan “Lift Every Voice and Sing” sebelum kickoff pada pukul 18:30. Kevin Mazur/Getty Images untuk Roc Nation

Selain penampilannya sebagai pembuka malam itu, penyanyi ini juga tampil dalam iklan bersama legenda NFL Peyton Manning… dan T-Rex untuk perusahaan bir Bud Light.

Komersial yang mana Dia dipulangkan pada hari Selasa Ini menampilkan mantan gelandang Indianapolis Colts, 47, dan sekelompok teman yang membangunkan jin Bud Light dan mulai membuat permintaan konyol.

“Keinginan adalah kesukaanku,” kata pria yang mengenakan pakaian olahraga.

Setelah iklan tersebut dirilis, Malone merilis pernyataan tentang betapa bersemangatnya dia membuat iklan ketiganya untuk perusahaan bir tersebut. Gambar Getty

Setelah serangkaian permintaan yang berkisar dari “rambut tahun 80an” hingga “perjalanan yang menyenangkan”, salah satu penggemar Denver Broncos berkata, “Saya berharap Peyton Manning adalah sahabat saya,” yang mendorong Hall of Famer untuk maju.

READ  Eurovision: Zelensky dari Ukraina harus membahas kontes tersebut, kata Rishi Sunak

Teman yang lain berhasil menghidupkan rapper tersebut setelah bertanya kepada jin, “Saya ingin Post Malone.”

Hasrat mulai lepas kendali saat Manning sendiri ikut beraksi dengan menuntut pesta rumah di mana Malone menjadi pusat perhatian.

Selain penampilannya sebagai pembuka malam itu, penyanyi ini juga tampil dalam iklan bersama legenda NFL Peyton Manning… dan T-Rex untuk perusahaan bir Bud Light. cahaya tunas

Segalanya tampak berjalan baik sampai T-Rex yang besar tersandung ke dalam pesta.

“Siapa yang meminta T-Rex,” salah satu orang bertanya.

“Bersalah,” jawab pelantun “Go Flex” itu.

Iklan tersebut menandai ketiga kalinya artis tersebut menjadi juru bicara Bud Light. Gambar Getty untuk Fontainebleau Las Vegas

Setelah iklan tersebut dirilis, Malone merilis pernyataan tentang betapa bersemangatnya dia membuat iklan ketiganya untuk perusahaan bir tersebut.

“Saya di sini untuk memenangkan tiga penghargaan, dan saya bersemangat bisa kembali bersama Bud Light untuk iklan Super Bowl ketiga saya,” kata Malone, yang membintangi iklan perusahaan tersebut pada tahun 2021 dan 2020.

Nada iklannya juga sangat berbeda ketika perusahaan sedang berjuang untuk pulih setelah upaya pemasarannya yang gagal dengan TikToker Dylan Mulvaney menyebabkan penjualan anjlok.


https://nypost.com/2024/02/10/entertainment/post-malone-sings-at-super-bowl-pre-show-drops-new-bud-light-commercial/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi