Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drummer Jeremiah Green meninggal dunia di usia 45 tahun



CNN

hanya beberapa hari kemudian Diagnosis kankernya dipublikasikanJeremiah Greene – drummer band rock Modest Mouse – telah meninggal dunia, menurut pernyataan ibu dan rekan bandnya.

Dia berumur 45 tahun.

“Dengan sangat berat hati keluarga Green dan Namatami mengumumkan meninggalnya suami, ayah, putra dan saudara laki-laki mereka, Jeremiah Green,” kata ibunya. Dikirim oleh Carol Namatami di Facebook.

Posting itu berbunyi: “Jeremiah, drummer dan anggota pendiri band Humble Mouse yang berbasis di Issaquah, kalah dalam pertempuran berani melawan kanker pada tanggal 31 Desember.

“Yeremia telah menjadi terang bagi banyak orang. Saat ini, keluarga meminta privasi. Informasi lebih lanjut akan segera tersedia termasuk perayaan hidup untuk teman dan penggemar dalam beberapa bulan mendatang. Orang yang dicintai Yeremia ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik dan dukungan mereka.”

Tikus sederhana Kematian Green diumumkan Dalam sebuah posting Instagram pada hari Sabtu.

Hari ini kami kehilangan sahabat kami Yeremia. Berbaring untuk beristirahat dan menghilang begitu saja, “postingan itu berbunyi. “Saya ingin mengucapkan banyak kata yang indah sekarang, tetapi ini bukan waktunya. Ini akan datang nanti, dan dari banyak orang.”

Modest Mouse, terkenal dengan lagu hit “Float On”, dibentuk pada 1990-an dan merilis album pertama mereka pada 1996.

Modest Mouse telah merilis delapan album, termasuk “The Golden Casket”, pada tahun 2021.

Pekan lalu, presiden band Isaac Brock mengumumkan Green Dia baru-baru ini didiagnosis menderita kanker Namun dia tidak merinci jenis kankernya.

Radio DJ Marco Collins tweeted minggu lalu bahwa Green telah menarik diri dari tur Karena dia mengidap kanker stadium empat Dia menjalani kemoterapi.

READ  Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country