Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Polisi Chicago mengatakan seorang pembawa surat USPS mencuri sebuah truk surat di Pulaski Selatan di Little Village setelah percobaan penyerangan seksual.

Chicago (WLS) – Polisi Chicago mengatakan seorang pria berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap seorang operator Layanan Pos AS sebelum mencuri truk posnya Sabtu pagi di lingkungan Little Village Chicago.

Polisi merilis gambar diam yang ditangkap oleh CCTV di dalam sebuah toko di sebuah pompa bensin beberapa saat sebelum serangan. Mereka berharap ini akan membantu mereka menemukan pria ini, yang oleh USPS digambarkan sebagai “bersenjata dan berbahaya.”

Polisi mengatakan pekerja pos berusia 28 tahun itu berada di mobil posnya di blok 2800 Jalan Pulaski Selatan pada pukul 09:15 ketika dia menemukan seorang pria bersembunyi di dalamnya.

CPD mengeluarkan peringatan komunitas yang mengatakan tersangka “menarik rambutnya dan menyuruhnya pergi ke tempat parkir terdekat … kemudian menyuruhnya pindah ke bagian belakang truk dan menanggalkan pakaian.”

Polisi mengatakan bahwa ketika dia mencoba melarikan diri melalui bagian belakang truk, tersangka memukulnya dan melepaskan beberapa pakaiannya.

Polisi mengatakan korban akhirnya berhasil melarikan diri dengan tersangka setelah berjuang dan kemudian pergi dengan mobil posnya.

“Kami melihat banyak mobil tim balap ke selatan, kata wanita yang sedang bersiap untuk menjual pekarangan tidak setengah blok dari SPBU,” kata Nora Favela, seorang warga Little Village.

Truk yang ditinggalkan itu ditemukan tidak lama kemudian di blok 4500 West Marquette Road di West Lawn.

TERKAIT: ‘Mereka Memiliki Keluarga Di Rumah’: Perampokan Pos Backtown Tertangkap Kamera

Korban dilarikan ke Rumah Sakit St. Anthony dengan luka yang tidak mengancam jiwa dan dibebaskan, menurut USPS.

Peringatan itu menyatakan bahwa tersangka memiliki banyak tato di lengan dan dada serta tato di sisi kepalanya.

Polisi Chicago merilis foto pengawasan seorang pria yang dicari karena mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap kapal induk USPS pada hari Sabtu di Little Village.

Sementara itu, kendaraan kedua, yang juga ditinggalkan di luar SPBU tempat penyerangan terjadi, mungkin menjadi bagian dari penyelidikan.

READ  Saham berjangka diselesaikan menjelang laporan pekerjaan utama Agustus yang akan dirilis pada hari Jumat

Polisi tidak dapat menentukan apakah dia adalah penyerang. Namun, manajer toko mengatakan dia dibiarkan bekerja selama beberapa jam dan tidak pernah mengklaim, jadi itu diperiksa pada hari Sabtu sore.

“Saya keluar sekitar jam 10 pagi dan hanya melihat sekelompok mobil polisi, lakban di sekitar dan mereka melihat ke dalam mobil,” kata Sam, seorang warga desa kecil itu.

CPD dan USPS sama-sama meminta bantuan publik dalam hal ini. Jika Anda mengenali pria itu, polisi meminta Anda untuk tidak menghadapinya dan menelepon penyelidik.

Layanan Pos sekarang menawarkan hadiah hingga $50.000 kepada siapa saja yang memberikan informasi yang mengarah pada penangkapan dan penghukuman mereka.

Siapa pun yang memiliki informasi didesak untuk menghubungi hotline Layanan Inspeksi Pos Amerika Serikat di 877-876-2455.

Hak Cipta © 2022 WLS-TV. Seluruh hak cipta.