Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pokémon Go Inbound dari misi Ultra Space, misi penelitian, dan hadiah

Pokémon Go Inbound dari misi Ultra Space, misi penelitian, dan hadiah

Berasal dari Ultra Space adalah acara pemanasan kami untuk acara Go Fest Global tahun ini di Pokemon Pergi.

Seperti namanya, acara Pokémon Go ini kembali menghadirkan Monster Super yang menyerang serangan bintang lima. Monster-monster ini akan berubah setiap hari, jadi pastikan untuk melihatnya Berasal dari tabel serangan Ultra Space Untuk mengetahui kapan setiap Ultra Beast akan muncul.

Saat Anda berkompetisi dalam penggerebekan, Anda juga akan dapat maju Berasal dari misi penelitian berjangka waktu ke hyperspace Yang juga memberi Anda kesempatan untuk bertemu Ultra Beast. Anda bahkan mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan Ultra Beast eksklusif regional!

Di halaman ini:

Saksikan kami bertarung melawan Guzzlord – salah satu monster kuat di Pokémon GoTonton di YouTube

Langkah pencarian “Masuk dari Ultra Space Timed Research” di Pokémon Go

Quest Penelitian Sementara dari Ultra Space tersedia untuk semua pemain Pokémon Go dan Anda Hingga Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 10.00 (waktu setempat).

Kami sangat menyarankan Anda meluangkan waktu untuk menyelesaikan Research Quest ini juga karena ini akan memberi Anda kesempatan untuk menangkap semua Ultra Monster, kecuali Poipole dan Naganadel, yang telah dirilis di Pokémon Go sejauh ini. Ini cocok untuk siapa saja yang kehilangan monster Super dari koleksinya atau ingin mendapatkan lebih banyak permen untuk monster tertentu. Terutama jika Anda melewatkan Monster Super eksklusif regional karena mereka semua muncul dalam misi di bawah dan, tidak seperti penggerebekan, mereka tidak dapat melarikan diri.


Celesteela dan monster regional lainnya bisa didapatkan melalui quest ini.

Jadi, inilah langkah pencarian dan hadiah Ultra Space Timed Research di Pokémon Go. Hati-hati dengan spoiler, tapi saya sudah melakukannya, bukan?

“Dari Penelitian Hyperspace” Langkah 1 dari 1

  • Menangkan 2 serangan – temui Placephalon
  • Memenangkan tiga serangan – menghadapi Stakataka
  • Menangkan 4 serangan – Temui Guzzlord
  • Menangkan lima serangan – temui Nihilego
  • Menangkan 6 serangan – temui Kartana
  • Menangkan 7 serangan – Pertemuan Celestella
  • Menangkan 8 serangan – temui Xurkitree
  • Menangkan 9 penggerebekan – temui Buzzwole
  • Menangkan 10 serangan – Pertemuan Veromosa

Hadiah: 5 Permen Buzzwole XL, 5 Permen Pheromosa XL, dan 5 Permen Xurkitree XL.


Musim Langit Bersama telah tiba! Saat ini, Aquatic Paradise aktif di Pokémon Go. Jalan menuju Go Fest 2024: Global juga telah dimulai dengan Inbound dari Ultra Space! Jangan lupa untuk mencoba Rute, Pertukaran Hadiah, dan Permainan Pesta sambil memburu Pokémon langka, bertarung di Go Battle League, atau berkompetisi di PokéStop Showcases.


Berasal dari tabel serangan Ultra Space di Pokémon Go

Inbound dari Ultra Space memiliki jadwal serangan yang sibuk di Pokémon Go, jadi menurut saya yang terbaik adalah mendedikasikan bagiannya sendiri karena setiap hari mewakili Ultra Beast yang berbeda dalam serangan bintang 5. Namun sebelum kita masuk ke jadwalnya, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pertama, setiap hari memiliki jam penyerbuan untuk Ultra Beast khusus antara pukul 18.00 dan 19.00 (waktu setempat) – cocok untuk bertarung dalam kelompok penggerebekan bersama teman-teman Anda. Kemudian, Anda mungkin akan menangkap Buzzwole, Pheromosa, atau Xurkitree yang berkilau untuk pertama kalinya!





Kini Buzzwole dan Pheromosa memiliki bentuk yang berkilauan!

Terakhir, semua Ultra Monster yang Anda tangkap dari penggerebekan ini akan memiliki latar belakang khusus. Latar belakang ini mirip dengan latar belakang acara Go Fest sebelumnya dan akan muncul di halaman ringkasan Pokemon untuk Anda nikmati. Penting untuk dicatat bahwa Ultra Beast yang diburu dari misi penelitian di atas akan memiliki latar belakang khusus. TIDAK Saya memiliki latar belakang ini.

Setelah itu selesai, mari kita lihat jadwal penyerbuan yang datang dari Ultra Space:


Xurkitree Anda juga bisa berkilau sekarang!
  • Senin 8 Juli -Tuan Guzz
  • Selasa 9 Juli – Tidak ada apa-apa
  • Rabu 10 Juli – Celestella di Belahan Bumi Selatan dan Kartana di Belahan Bumi Utara
  • Kamis 11 Juli – Stakataka di Belahan Bumi Timur dan Placephalon di Belahan Barat
  • Jumat 12 Juli – Buzzwole di Amerika dan Greenland, Pheromosa di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India, Xurkitree di kawasan Asia-Pasifik

Ingat – semua Monster Super Regional tersedia melalui misi penelitian berjangka waktu di atas. Mungkin perlu beberapa saat untuk menangkap mereka selama pertemuan ini, tetapi tidak seperti penggerebekan, Pokémon tidak dapat melarikan diri dari pertemuan misi. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk menangkap Monster Super Teritorial dari Misi Penelitian Berwaktu daripada menggunakan Kartu Serangan Jarak Jauh.

Semua yang kami ketahui tentang acara Inbound from Ultra Space di Pokémon Go

Masuk dari Ultra Space akan diputar Hingga Sabtu, 13 Juli pukul 10 pagi (waktu setempat) Di Pokémon Go, ini akan dirilis tepat pada waktunya untuk Go Fest 2024: Global! Acara ini mencakup dua hadiah yang terpicu selama dan segera setelah acara, yang perlu Anda ketahui lebih lanjut.

Yang pertama adalah semua pemain yang mencapai level 31 atau lebih tinggi dijamin akan menerima Candy XL dari Pokemon Trading hingga Minggu, 14 Juli pukul 23.59 (waktu setempat). Jika Anda membeli Go Fest 2024: Global, Anda akan dapat melakukan enam perdagangan spesial per hari selama acara berlangsung. Jadi, selain bonus ini, ini adalah peluang bagus untuk mendapatkan Candy XL yang langka.

Bonus kedua berkaitan dengan kartu serangan jarak jauh dan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan melihat jumlah kartu serangan jarak jauh yang dapat Anda gunakan per hari meningkat menjadi 20 hingga Kamis, 11 Juli. Pada hari Jumat, 12 Juli, Bagian 2 akan dimulai, yang akan menghapuskan batas kartu serangan jarak jauh hingga Minggu, 14 Juli. Batasan kartu serangan jarak jauh kemungkinan akan kembali ketika Go Fest Global berakhir pada pukul 6 sore (waktu setempat). Namun, ini saat yang tepat untuk menghidupkan kembali masa kejayaan ketika tidak ada batasan untuk kartu serangan jarak jauh sama sekali. aku rindu hari-hari itu…


Kredit gambar: Niantik

Jika Anda sudah membeli Go Fest 2024: Global pass, Anda juga dapat menikmati serangkaian hadiah tambahan. Hal ini termasuk pengurangan jarak penetasan telur apa pun yang ditempatkan di inkubator hingga Minggu, 14 Juli pukul 23.59 (waktu setempat), kemampuan untuk membuka 40 hadiah per hari, pengumpulan telur khusus sejauh 7 km, dan peningkatan peluang Shine untuk Pokémon yang menetas dari telur-telur ini.

Kolam renang putih pribadi sepanjang 7 km ini mencakup:


Maractus yang eksklusif secara regional dapat ditetaskan dari telur khusus sepanjang 7 km ini.

Tingkat 1

  • Cahaya bebek
  • Emolga
  • Perayap
  • Gangmu-o

Tingkat kedua

  • Korsola
  • Budeo
  • Maraktus
  • mengobrol
  • Rockruff

tingkat 5

  • Larva
  • Rockruff dengan kemampuan berevolusi menjadi wujud Dusk Lycanroc miliknya

Kredit gambar: Eurogamer/Niantic

Selain hadiah ini, ada juga tantangan global yang berlangsung di seluruh Inbound dari Ultra Space sebagai persiapan Go Fest 2024 – selesaikan 30.000.000 pertempuran penyerbuan.

Setiap pemain Pokémon Go berpartisipasi dalam menyelesaikan Tantangan Global, dan jika kami berhasil, semua orang akan dapat menggunakan Beast Ball untuk berburu Ultra Beast selama Go Fest 2024: Global! Selain itu, setelah menyelesaikan tantangan, Party Power akan mengisi daya lebih cepat dalam penggerebekan hingga Sabtu, 13 Juli pukul 10 pagi (waktu setempat).

Penting untuk dicatat bahwa Tantangan Global ini akan berakhir pada waktu berikut pada hari Jumat 12 Juli dengan Tantangan Global Go Festival dimulai satu jam setelahnya:

  • Britania Raya – 9 malam (GMT)
  • Eropa – 22.00 (CEST)
  • Pantai Timur Amerika Serikat – 16.00 (EST)
  • Pantai Barat Amerika Serikat – 13.00 (Waktu Pasifik)

Terakhir, Inbound dari Ultra Space memiliki sejumlah penawaran bayar untuk bermain. Yang pertama tentu saja adalah misi bayar-per-tayang yang menawarkan permen ekstra untuk semua monster Ultra, kecuali Poipole dan Naganadel, dan bonus XP setelah menyelesaikan serangan di antara hadiah lainnya. Jika misi ini dibeli, Anda akan menerima: Berakhir pada Minggu, 14 Juli pukul 8 malam (waktu setempat)Jadi Anda bisa terus mengerjakannya selama Go Fest. Tiket berharga £4,99, US$5 atau setara dalam mata uang lokal. Ini tidak dapat ditukarkan dan tidak dapat dibeli dengan PokéCoin, tetapi dapat diberikan kepada pemain teman dekat Anda atau lebih.


Kredit gambar: Niantik

Kedua, empat paket item dengan harga berbeda akan tersedia di Pokémon Go eShop selama acara ini. Satu paket berfokus pada penggerebekan ($19,99), paket lainnya pada penetasan telur ($39,99), dan yang termurah ($4,99) menawarkan peningkatan penyimpanan untuk Tas Barang dan penyimpanan Pokémon serta beberapa kartu serangan dan inkubator pembiakan. Jika Anda tertarik, kunjungi toko online Pokémon Go di mana paket lengkap akan dicantumkan bersama dengan harga regional Anda.

Kami harap Anda menikmati acara Inbound from Ultra Space dan bersiap untuk Go Fest 2024: Global!

READ  Eksklusif dari Apple mengungkapkan kejutan harga untuk iPhone 15