Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Fallout: London akan menurunkan versi Fallout 4 untuk menyimpan mod besar mereka

Pengembang Fallout: London akan menurunkan versi Fallout 4 untuk menyimpan mod besar mereka

Kejatuhan: London Hal serupa juga terjadi pada bulan Desember, ketika tanggal rilis 23 April diumumkan.

Setelah bertahun-tahun bekerja, pengembang pihak ketiga di tim Folon Hal itu diumumkan pada akhir pekan Bahwa mereka telah menunggu begitu lama (dan Baru-baru ini tertunda) Pengeditan penggemar “ukuran DLC” tidak resmi, Kejatuhan: LondonGame ini sekarang sedang menjalani pengujian QA dan menunggu lampu hijau terakhir dari mitra rilis GOG. Namun sepertinya versi ini perlu menggunakan “versi ringan” untuk mengatasi pembaruan “generasi berikutnya” terbaru Bethesda yang menggagalkan semua upaya modding tim.

Kembali pada bulan DesemberTim Fullon mengumumkan pekerjaannya Kejatuhan: London Modifikasi ini dijadwalkan mencapai puncaknya pada rilis yang direncanakan pada tanggal 23 April, bersamaan dengan Hari Saint George adalah hari yang dirayakan secara luas di InggrisKemudian, hanya beberapa minggu sebelum rencana peluncuran, Bethesda mengumumkan Mengumumkan Pembaruan “generasi berikutnya” yang direncanakan untuk game ini pada tahun 2015 akan dirilis pada tanggal 25 April, dua hari setelahnya. Kejatuhan: LondonSasaran peluncuran.

“Ini merugikan kami, karena tidak ada istilah yang lebih baik,” kata manajer proyek Team Fullon, Dean Carter Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan British Broadcasting Corporation (BBC): Tak lama setelah Bethesda mengumumkan peningkatan tersebut. Video terpisahCarter mengatakan pembaruan generasi berikutnya “memerlukan pembaruan banyak sistem internal kami,” karena konten yang mereka buat Kejatuhan 4 Ekspander teks Ini mungkin tidak akan berfungsi dengan kode yang diperbarui. Hal ini ternyata menjadi kekhawatiran yang wajar, seiring dengan pembaruan generasi berikutnya Banyak yang akhirnya rusak Kejatuhan 4 Mengedit dan menyimpan Setelah diterbitkan.

“Dengan pembaruan baru yang keluar hanya dalam 48 jam [than our planned launch]“Pekerjaan kami selama empat tahun terakhir benar-benar berantakan,” kata Carter pada saat itu. “Kami telah menyiapkan kandidat pelepasliaran, namun harus menundanya untuk mendapatkan perbaikan yang kami tahu akan diperlukan.”

Bergerak mundur untuk bergerak maju

Untuk melaksanakan reformasi yang diperlukan ini, kata tim Fullon Media sosial untuk memperbaharui Selama akhir pekan, Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan “alat penurunan versi” untuk mengembalikan pembaruan Bethesda yang merusak mod. “Pada menit terakhir, kami menemukan bahwa generasi berikutnya, bahkan setelah pembaruan, tidak cukup stabil,” kata Carter. Dia menulis di tim Folon Discord“Jadi, kami sekarang keluar ke versi lama, oleh karena itu diperlukan versi yang lebih kecil.”

Carter membahas alasan di balik permulaan tersebut Kejatuhan: London menunda.

Rencana rilis Tim Folon menjadi lebih rumit ketika Bethesda mengumumkannya Pembaruan lain untuk game ini dirilis pada 13 Mei “Hal yang paling mengganggu kami adalah ketika kami mempunyai masalah. Lalu kami menunda menunggu generasi berikutnya dari pihak ketiga. Lalu kami mendapat pembaruan lagi. Dan kemudian tidak berfungsi lagi,” kata Carter. Ditulis di Perselisihan“Itu sangat membuat frustrasi, dan setiap kemunduran memerlukan dimulainya kembali proses pengujian. Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengikuti jalur peningkatan ke versi yang lebih rendah, dan ketika masalah ‘generasi berikutnya’ teratasi, kami akan memperbaruinya untuk tujuan itu. “

Tim Folon awalnya merencanakan a Kejatuhan: London di Nexus Mods, namun file menjadi terlalu besar untuk dihosting di situs distribusi mod populer. Untungnya, GOG telah memberikan “cahaya di ujung terowongan” untuk rilis mod, kata Carter, dan platform saat ini membantu memberikan QA akhir untuk memastikan “Kejatuhan: London Dan dipasang [and downgrader] Bekerja pada semua perangkat yang didukung.

“Saya pikir apa yang membedakan GOG dari Steam adalah kami hanyalah sekelompok orang yang sangat bersemangat,” kata juru bicara GOG. Dia memberi tahu TheGamer Dalam wawancara baru-baru ini tentang distribusi Kejatuhan: London“Ada proyek yang ingin kami dukung, dan kami berkata, ‘Hai teman-teman, ini keren. “Ayo kita lakukan, ini akan menyenangkan.” Dalam persiapan untuk ini, kita sudah bersenang-senang.

Sedangkan tim Folon belum mengumumkan tanggal rilis barunya Kejatuhan: London Sejauh ini, tampaknya pemeriksaan QA GOG menjadi hal terakhir yang menghentikan peluncuran yang telah lama ditunggu-tunggu. Ketika ada yang bertanya tentang tanggal rilis di Discord Tim Folon, mereka akan disambut dengan pesan terekam: “Setelah kami memperbaiki kerusakan pada pembaruan, pembaruan itu akan dirilis.”

READ  Microsoft Xbox telah mengakuisisi PlayStation Store Sony 🤯