September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Old Dominion melakukannya lagi dalam kecelakaan kedua Virginia Tech dalam empat tahun

Old Dominion melakukannya lagi dalam kecelakaan kedua Virginia Tech dalam empat tahun

Untuk kedua kalinya dalam empat tahun, Virginia Tech kalah di jalan menuju Old Dominion, jatuh pada Jumat malam 20-17.

Penggemar Old Dominion menyerbu lapangan untuk merayakan kemenangan kedua mereka atas Power 5. Yang pertama juga datang melawan Hokies pada tahun 2018, dengan kemenangan 49-35.

Bukan itu yang diinginkan oleh pelatih kepala Virginia Tech tahun pertama, Brent Bray, untuk memulai musim. Hokies membuat lima turnover, menghasilkan 17 poin Old Dominion. Yang paling penting datang dengan waktu tersisa 2:58 di pertandingan. Memimpin 17-13, quarterback Hibah Wells Melempar intersepsi yang menghasilkan skor kemenangan, 1 yard dari touchdown Blake Watson Dengan 33 detik tersisa.

Hokies juga melakukan 15 penalti untuk 121 yard. Wells memulai pertandingan pertamanya dengan Virginia Tech, melemparkan empat intersepsi dan melakukan 21 dari 36 untuk 197 yard dengan satu gol.

“Mereka ingin bermain, mereka ingin bermain keras, tapi saya yakin mereka mendorong dan ceroboh,” kata Bray. “Anda ingin membuat orang mendapatkannya, dan kami tidak.”

Kembali ditambahkan Dax Holyfield: “Ini memalukan. Sangat memalukan.”

Pertandingan jalan melawan Grup 5 tidak berjalan dengan baik untuk tim ACC yang berakhir dengan penjadwalan mereka. Dengan kekalahan ini, liga kini telah kehilangan 20 kekalahan di jalan melawan tim grup 5 tim dari era sepak bola perguruan tinggi.

Permainan itu sulit sejak awal karena penyerang tidak bisa menemukan banyak ritme. Old Dominion memimpin 10-7 di babak pertama. Kemudian, awal babak kedua ditunda 15 menit karena anggota staf pelatih Virginia Tech terjebak di antara lantai di dalam lift. Pada akhirnya, para pelatih bisa turun dari lift, tetapi harus naik enam anak tangga ke kotak pelatih.

READ  Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik

Ini mungkin metafora yang bagus untuk apa yang terjadi di babak kedua. Tapi ini bukan terakhir kalinya sekolah bertemu. Mereka saat ini dijadwalkan bermain setiap tahun hingga 2031, dengan empat di antaranya di Old Dominion.